Bilang sama Yu Bin saat itu Xiao Zhan mau pulang ke rumah nya,mau menengok Papa nya yang sedang sakit dan Yu Bin tidak perlu ikut,Yu Bin boleh libur, istirahat dan pulang ke keluarganya juga,mungpung Xiao Zhan lagi libur.
Yu Bin nurut,Yu Bin pulang ke keluarganya,sementara Xiao Zhan hanya sehari di keluarganya kemudian pamit lagi untuk pulang ke apartemennya dan bilang untuk bekerja lagi tapi itu cuma akal -akalan saja karena sebenarnya Xiao Zhan kemudian di jemput Yi Bo,secara diam - diam dan di bawa Yi Bo untuk menemui keluarganya.
Sebenar nya mudah sih bagi mereka untuk selalu bertemu, mereka tinggal mencocokan jadwal libur mereka atau curi - curi waktu di saat break.
Seperti kali ini mereka nekat bertemu untuk mengunjungi keluarga Wang Yibo,atas permintaan keluarga Wang Yibo yang sudah mengetahui hubungan mereka dan juga kehamilan Xiao Zhan.
Pertama kali mendengar kehamilan Xiao Zhan,keluarga Wang Yibo langsung memnyambut bahagia terutama nenek Yibo dia sangat bahagia mau mendapat cicit dari Yibo,cucu kesayangannya apalagi cicit nya akan lahir dari Xiao Zhan,orang yang dia sayang juga,jadi lengkap sudah bahagianya.
Dan mereka meminta untuk segera membawa Zhan Zhan,mereka tidak sabar ingin bertemu Zhan Zhan dan calon cucu mereka.
"Zhan Zhan...apa kabar sayang,kenapa baru kemari lagi...Grandma kangen sama kamu..." Nenek Wang Yibo bergegas ke pintu menyambut kedatangan Xiao Zhan bersama cucunya YiBo.
" Kabar Baik,Grandma....Gtandma juga apa kabar...Zhan juga sangat kangen sama Grandma..."jawab Xiao Zhan setengah berlari ke arah nenek Yibo yang menyambut kedatangannya,lalu memeluk Nenek Yibo penuh rindu,karena semenjak kejadian pemboikotan itu Zhan Zhan baru bisa kesini lagi,meski masih sembunyi - sembunyi.
"Grandma baik - baik saja Zhan...gimana kabar calon cicit Grandma..." Nenek Wang lansung mengelus perut Xiao Zhan.
"Dia sangat baik - baik saja Grandma..." jawab Xiao Zhan sambil tersenyum bahagia.
" Grandma tidak sabar ingin segera menggendong nya Zhan...bayinya pasti akan cantik secantik kamu..."
" Setampan aku juga Grandma..." sela Wang Yibo yang baru masuk sambil menenteng tas Xiao Zhan.
" Iya,pasti cantik dan tampan mirip kalian..." kata Papa Wang Yibo yang sejak tadi berdiri bersama Nyonya Wang di belakang Nenek Wang.
" Iya dong Pa,mirip kami berdua kan buah cinta kami berdua ya kan sayang..."kata Wang Yibo sambil memeluk Xiao Zhan.yang sudah tidak di peluk Nenek Wang .
" Iya Iya,makanya Mama dan Papa sudah tidak sabar untuk segera menggendong nya..." kali ini Nyonya Wang yang bicara.
Xiao Zhan tersenyum bahagia kehamilannya di sambut baik sama keluarga Wang Yibo.
Mereka tampak sudah tak sabar untuk segera menggendong cucu dan cicit mya.
" Zhan,sini dong peluk Mama..." Nyonya Wang menghampiri Xiao Zhan dan Xiao Zhan maju menyambutnya lalu memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby
أدب الهواةterinpirasi dari acara Weibo night gemes lihat YiZhan yang duduk berjauhan tapi kurasa mereka saling merindu aku bikin ff tentang mereka cuma ff untuk hiburan semata nama mereka aku pinjam dan cerita ini cuma ff tidak ada hubungan dengan kisah asli...