lanjut

964 52 2
                                    










Paginya Yoongi sudah bersiap untuk meeting hari ini,  ia sudah berpakaian rapi dengan jas berwarna hitam dan kemeja putih.



Yoongi mengambil tas berisi dokumen meeting di meja nya lalu keluar kamar untuk menemui jimin di kamar nya, sesampainya di depan kamar jimin Yoongi langsung mengetuk pintu kamar jimin.


* tok tok tok * " Hey cepat lah bersiap saya ada meeting hari ini " Ucap yoongi di depan pintu.

" Hey bocah apakah kau mendengar ku,  kau sudah bangun atau belum sih " Ucap yoongi sedikit berteriak.



Lama menunggu jimin tak kunjung membuka pintunya,  dan akhirnya kesabaran yoongi habis ia langsung membuka pintu yang ternyata tak di 
Kunci ia  masuk ke dalam kamar jimin,
Lalu  mencari keberadaan jimin namun ia
Tak menemukan jimin di kamar.


" Kemana perginya dia,  merepotkan orang
   Saja " Ucap yoongi kesal.

Saat sedang memperhatikan kamar sembari mencari jimin,  tiba tiba saja ada suara pintu yang terbuka yoongi reflek mengalihkan pandangan nya ke sumber suara,  ternyata yang terbuka adalah pintu kamar mandi.


Terlihat jimin yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai handuk kecil di pinggang nya dan telanjang dada,  dapat dilihat kulit yang mulus putih bersih dan tubuh yang cantik dengan rambut basahnya.


" Tuu - tuaan kenapa ada di sini " Kaget jimin.


Yoongi hanya terdiam memandang jimin di hadapan nya,  ia memperhatikan dari ujung rambut sampai ujung kaki jimin.


" Tuuan " Ucap jimin yang membuat yoongi tersadar,  " Kenapa tuan ada di sini " Tanya jimin.



" Eeh,  saya tadi memangil mu tapi kau tak mendengar nya saya hanya ingin mengajak mu sarapan di bawah karna sebentar lgi saya ada meeting dan kamu harus ikut "  - Yoongi.


" Maaf tuan mungkin karna suara air mangkannya saya tak mendengar tuan memanggil " Jawab jimin.


" Oh tidak apa,  oke kalo gitu saya tunggu di luar saja supaya kamu  bisa bersiap " Ucap yoongi yang lalu pergi keluar dari kamar jimin.




Seperginya yoongi jimin pun langsung bersiap untuk ikut yoongi,  ia tak mau yoongi menunggu nya lama.


Di tempat lain yoongi yang berada di depan kamar jimin,  " Aaahkk,  kenapa dia terlihat sangat cantik tadi  " Ucap yoongi.


" Astaga yoongi kamu  ini kenapa,  apakah aku menyukai nya,  ah tidak tidak, tidak mungkin aku menyukai dia apa lagi kan dia seorang pria " Ucap yoongi kepada dirinya sendiri.


Tak butuh waktu lama jimin pun keluar dari kamar nya.

" Maaf tuan kalo menunggu lama " Ucap jimin.

" Cepatlah " Ucap yoongi yang lalu berjalan lebih dulu dan di ikuti jimin di belakang nya.

Kini Yoongi dan jimin sudah beraa di sebuah resto,  yang berada di penginapan,  yoongi duduk di kursi yang tersedia,  sementara jimin masih berdiri terdiam.


" Kenapa masih berdiri,  duduk lah kita akan sarapan lalu saya akan meeting dan kamu harus tetap bersama saya " Ucap yoongi.


" Baik tuan " Ucap jimin yang lalu menduduk kan dirinya di kursi.

Pelayanan pun menghampiri mereka.
" Selamat pagi tuan,  mau pesan apa " Ucap pelayanan sembari memberikan papan menu.

Yoongi dan jimin pun mengambil papan menu lalu melihat menu yang ada di situ.

Big baby yoonmin  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang