part 22 END ( makam )

1K 40 2
                                    













Di pagi hari , dimana jimin sudah terbangun lebih dulu dari Yoongi, Yoongi hari ini tidak bekerja karena ingin menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya.






Kini jimin sedang memakai kan baju ke beby jung setelah di mandikan tadi .






" Anak bubu ganteng banget yahh " Ucap jimin.



" Nanti kalau sudah besar kamu harus jadi anak yang baik ya sayang " Ucap jimin.





" Nah sudah selesai, kita makan ya tapi.. Kita bangunin dedy dulu okey " Ucap jimin.





" Dedy......, ayo bangun ini sudah siang, mandi lalu kita sarapan " Ucap jimin yang sembari menggoyang goyangkan tubuh Yoongi dengan beby jung yang ada di gendongan nya.






" Emmm hhh....., uuuwhhh.... " - yoongi.



" Ayo dedy bangun.... " - jimin.


" Sayang... , beby jung sudah bangun hmm"
- Yoongi.





" Sudah ded baru aja mandi tadi ayo bangun mandi terus sarapan " - jimin.



" Iya iya sayang, sabar napa sihh... "-Yoongi




" Yaudah ayo buruan... , aku udah gak sabar mau ke makam ayah ibu dan jeni " Jimin.





Masih ingat kan sama janji Yoongi yang mau mengajak jimin ke makam, tapi kalau sudah melahirkan nah hari ini jimin menagih janji itu.




" Iya iya sayang sabar, emm kis dulu dong.... " Minta Yoongi.






" Gak ada yaa, udah sana mandi dedy "
_ jimin.




" Pelit... " Ucap Yoongi yang langsung beranjak dari kasur dan menuju ke kamar mandi .





" Biarinn.... " Saut jimin.





Jimin dan beby jung pun turun ke bawah untuk sarapan, sambil menunggu Yoongi selesai mandi.






15 menit berlalu kini Yoongi sudah selesai mandi dan sudah mengenakan pakaian nya, kini ia sedang menuruni tangga menuju ke arah jimin dan beby jung yang sedang sarapan.








" ihh..... , anak dedy pinter banget, minum susu yang banyak ya sayang biar kamu cepet gede " Ucap Yoongi.





" Iya.. Dedy..... " Saut jimin yang seakan menjadi beby jung.





Beby jung sarapan nya bukan nasi ataupun bubur ya... , beby jung hanya minum susu karna dia kan masih bayi .





" Kamu udah makannya sayang " Tanya Yoongi.




" Udah ded, dedy gak sarapan.... ? " Tanya jimin.




" Gak.. , dedy makannya nanti aja, kalo sudah ayo kita berangkat " Ucap Yoongi.






Jimin pun langsung beranjak dari duduk nya, mereka berjalan keluar menuju mobil.










* di dalam mobil *








Kali ini Yoongi tidak menggunakan supir ia mengendarai mobil nya sendiri, jimin duduk di samping Yoongi bersama beby jung yong berada di pangkuan nya.






Mobil pun mulai berjalan, menjauh dari rumah menuju ke makan.











* skip *





Akhir nya setelah beberapa menit perjalanan mereka pun sampai di makan di mana ayah ibu dan adik jimin di makamkan.






Mereka pun turun dari mobil dan menuju ke makam.






" Ayah...., ibu ..... , jeni.... " Ucap jimin dengan tangis nya.






" Ayah... , ibu.... , maaf aku baru bisa datang ke sini , maaf karna aku tidak pernah mengunjungi kelian hiks...hiks.... "





Sementara Yoongi mengelus punggung jimin sambil menggendong beby jung di tangan nya.



" Jeni..., maaf kan kaka ya karna kaka tidak mengunjungi mu " Ucap jimin.




" Owh ya sekarang aku sudah memiliki anak bu.. Ayah.., lihat lah ini cucu kalian, lihat jen ini keponakan mu "






" Andai saja kalian masih hidup pasti hidup aku akan lebih lengkap , dan andai saja aku ada di sana di saat kejadian itu pasti aku bisa menolong kalian hiks... hiks... Maaf kan aku ya... " Ucap jimin.









" Sudah sayang..., jangan salahkan dirimu ini bukan salah mu sayang " - Yoongi.





" Ayah... , ibu... , aku berjanji akan menjaga jimin dengan baik dan menyanyangi nya, dan kamu jeni saya berjanji akan sangat menyayangi kaka mu ini " Ucap Yoongi.






" Sudah ya sayang, kita pulang, beby juga sudah tidur kasian dia pasti badannya sakit karna tidur dengan posisi ini " Ucap Yoongi.






" Iya ded , Ayah, ibu , jeni, aku pamit ya nanti aku akan ke sini lagi " Ucap jimin.







Setelah berpamitan dengan ayah ibu dan adiknya jimin pun berdiri dan meninggal kan makan bersama Yoongi dan beby jung yang masih tertidur pulas di gendongan dedy nya itu.










END.........
























Makasih semua yang udh mau baca cerita aku, owh ya maaf ya karna author nya up nya lama trus masih banyak typo dalam cerita ini, mohon maaf sekali lagi dan Terima kasihhh 😊. Di tunggu karya selanjutnya nya ya..












Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Big baby yoonmin  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang