Happy Reading
Pagi ini jimin dan yoongi terbangun lebih pagi karna jimin merasa mual mual lagi jimin merasakan tapi tidak enak pada badannya.
" Huuekk huekk hiks hiks dedy perut ku rasanya tidak enak hiks " Ucap jimin.
" Mau ke dokter hmm, biar di beri obat nanti sama dokternya " Tanya Yoongi.
" Gak mau aku mau makan buah saja "
" Yasudah mau buah apa " Tanya Yoongi.
" Aku mau buah apel ded "
" Baiklah, biar aku suruh bibi bawa buahnya kesini ya " Ucap Yoongi yang mendapat anggukan dari jimin.
Yoongi mengambil HP nya untuk menelfon Bibi.
" Halo bi bisa potong kan apel lalu bawakan ke kamar ku " Ucap yoongi.
" Siap tuan nanti saya akan antar ke kamar tuan " Ucap bibi dari sebrang sana.
" Baiklah " Ucap yoongi memutuskan telfon sepihak.
Yoongi kembali menaruh HP nya setelah selesai menelfon bibi tadi.
" Sabar ya sayang, sebentar lagi apel nya datang " Ucap yoongi yang mendapat anggukan dari Jimin.
Tak berapa lama bibi datang dengan membawa sepiring apel di tangan nya.
" Permisi tuan ini apel nya " Ucap bibi memasuki kamar yang pintunya sudah terbuka sedari tadi bibi menaruh apel nya di meja.
" Terima kasih ya bi, maaf merepotkan bibi" Ucap jimin.
" Ah tidak apa apa tuan, inikan sudah pekerjaan bibi " Ucap bibi.
" Kalo begitu bibi permisi ke bawah lagi ya tuan " Pamit bibi yang langsung pergi setelah mendapat anggukan dari jimin dan Yoongi.
" Sini biar dedy suapin " Ucap Yoongi sembari menyodorkan sepotong apel ke jimin.
Jimin pun membuka mulut nya dan memakan apel itu.
" Enak ga apel nya " Tanya Yoongi.
" Enak ded " Jwb jimin.
" Sudah ded aku sudah kenyang " Ucap jimin.
" Baiklah, sekarang kamu mau apa lagi hmm, jalan jalan mau gak " Tanya Yoongi.
" Mau mau tapi jalan jalan nya ke makam ayah dan ibu ya ded boleh gak "
" Hmm ke makam ya, boleh tapi nanti aja ya kalau beby nya udah lahir kalo sekarang kan kondisi kamu masih lemah dedy takut beby sama kamu nanti kenapa napa "
Seketika jimin diam ia menunduk terlihat wajah nya yang tampak sedih atas jawaban Yoongi.
" Hey sayang jangan sedih dong, dedy janji nanti kita ke makam tapi nanti ya " Ucap Yoongi sembari mengelus kepala jimin.
" Janji " Ucap jimin dengan wajah nya yang sudah memerah menahan tangis.
" Iya sayang dedy janji, yasudah sekarang kamu mau apa "
" Tidak mau apa apa " Jawab jimin singkat.
" Kamu masih ngambek ya sama dedy "
" Gak " Jawab jimin ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big baby yoonmin ( TAMAT )
Teen Fictionpark Jimin lelaki tanpan lan imut yang mampu meluluhkan hati seorang min Yoongi yang terkenal dengan sikap nya yang cuek dan dingin, setelah bertemu dengan jimin seketika sikapnya berubah 180 derajat. gimana ya kelanjutannya?