Dua hari setelah kejadian itu jimin masih susah untuk berjalan, bokong nya masih sakit dan perih Akibat perbuatan yoongi.
Pagi ini yoongi sudah berangkat ke kantor untuk bekerja, sementara jimin ia hanya bersantai di rumah karna yoongi tak mengizinkan nya keluar rumah tanpa yoongi.
Jimin sedang berada di kolam renang ia sedang bermain air di sana mencelupkan kakinya di kolam renang sambil bersenandung.
Saat sedang asik bersenandung tiba tiba ada suara bel berbunyi menandakan ada tamu yang datang, jimin pun beranjak dari duduk nya ia berjalan menuju pintu untuk membukkan pintu, tadinya bibi yang ingin membukakan pintu namun jimin menyuruh bibi untuk kembali ke dapur saja.
Saat pintu terbuka terlihat dua orang paru baya berdiri di sana yang satu perempuan yang satunya lagi seorang pria, mereka tampak kebingungan melihat jimin, begitupun dengan jimin ia baru pertama kali melihat mereka.
" Kamu siapa? Apakah karyawan yoongi " Tanya wanita itu.
" Eehh ibu siapa ya, ada perlu apa sama tuan yoongi " Tanya jimin.
" Kami ini orang tua yoongi, kami baru saja pulang dari Korea, kami ingin memberi kejutan pada yoongi apakah dia di rumah "
Ucap pria itu." Oh kalian orang tua dari tuan yoongi, silahkan masuk pak bu , tuan yoongi sedang di kantor biasanya sih pulang nya sore " Ucap jimin sembari mempersilahkan masuk.
Orang tua yoongi pun duduk di sofa di ruang tamu, " Mau minum apa pak bu " Tanya jimin.
" Eh oren jus saja " Ucap ayah yoongi.
" Baiklah saya buatan , kalo gitu saya permisi dulu pak bu " Ucap jimin yang langsung menuju ke dapur dan di beri anggukan oleh orang tua yoongi.
Di dapur jimin menyiapkan dua galas oren jus untuk orang tua yoongi, jimin membuatnya sendiri ia tak membolehkan bibi membantu nya membuat jus.
Saat selesai membuat jus jimin membawa jus itu ke ruang tamu dimana orang tua yoongi berada.
" Ini jus nya silahkan di minum bu pak " Ucap jimin menaruh jus di meja.
" Ahh Terima kasih ya nak " Ucap ayah yoongi.
" Iya sama sama pak " Ucap jimin
" Kalo begitu saya permisi ya pak bu " Ucap jimin mendapat anggukan dari orang tua yoongi, jimin pun langsung pergi berjalan menuju ke lantai atas ke kamarnya.
Jimin berjalan menaiki tangga, saat sudah sampai di kamar jimin pun menuju ke balkon ia duduk di sana sembari memikirkan sesuatu.
" Bagaimana kalau orang tua dedy tidak menyukai ku, bagaimana kalau mereka tidak setuju dengan hubungan ku dengan dedy? " Batin jimin.
" Ahhkk aku pusing sekali, aku takut hal buruk terjadi kalau mereka tau aku ini kekasih dedy bukan karyawan nya " Batin jimin.
Di saat sedang pusing dengan pikiran nya sendiri tiba tiba jimin merasakan perutnya sakit dan mual rasanya ia ingin memuntahkan isi perutnya.
Jimin bergegas ke kamar mandi, sesampainya di kamar mandi ia langsung memuntahkan isi perutnya di wastafel.
" Huuuekk huuek hiks hiks kenapa perutnya rasanya tidak enak "
KAMU SEDANG MEMBACA
Big baby yoonmin ( TAMAT )
Dla nastolatkówpark Jimin lelaki tanpan lan imut yang mampu meluluhkan hati seorang min Yoongi yang terkenal dengan sikap nya yang cuek dan dingin, setelah bertemu dengan jimin seketika sikapnya berubah 180 derajat. gimana ya kelanjutannya?