Haiiii semuaaa🪐
Jangan lupa vote ya sama follow, dan tinggalin jejak kalian juga di komen!
.
.
Jangan lupa follow Ig @alwysmira_
.
.
.
Happy reading
Semoga suka yaa💐POV gala
Malvin
Vin
oi?
liat Kiel?
ga liat gue, mang Napa?
gatau ngilang anaknya.
t
anya bintang coba , biasanya bareng mereka
oh iyagala langsung bergegas mencari bintang, gala mencari bintang ke kantin fakultas kedokteran dan bertanya kepada beberapa orang nya ia kenal di fakultas tersebut.
"Bim liat bintang atau Kiel ga?" tanya gala
"bintang di taman tadi gue liat, kalau Kiel ga tau gue" jawab bima
"Oke thanks " gala langsung bergegas ke taman yang dimaksud bima.
dan benar saja saat gala ke taman tersebut ia melihat bintang duduk seorang diri dan terdapat laptop di hadapannya.
gala langsung bergegas menghampirinya, "tang, tau Kiel dimana?" tanya gala langsung membuat bintang kaget, sebab ia sedang fokus dengan tugas nya.
"hah? kaga ,kaga liat gue. Kiel juga ga masuk kelas tadi" jawab bintang
"sial" gala mengacak ngacak rambutnya pertanda frustasi sebab orang yang sedang ia cari tiba tiba hilang kabar.
"kenapa sih Lo?" tanya bintang heran, gala menghiraukan pertanyaan bintang.
bintang pun tidak ambil pusing gala tidak menjawab pertanyaannya, bintang langsung lanjut mengerjakan tugasnya.
tak lama kemudian muncul sebuah notif dari hp bintang, bintang langsung beralih dari laptop nya dan membuka ponselnya, ternyata itu notif dari teman kelas nya yang mengirim sebuah link Twitter.
bintang langsung membuka link itu,
setelah ia membuka link tersebut bintang memutar matanya males.
"gal liat base fakultas gue" suruh bintang
"ngapain ga penting!" jawab gala
"liat dulu bangsat" bintang
gala dengan malas membuka hp nya ,sebab ia tau isi base fakultas kedokteran sangatlah tidak penting dan sangat suka ikut campur urusan orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
just friends 1821+ (ENDING)
RandomFOLLOW DULU SEBELUM BACA !!! DEWASA 1821+ DIMOHON KEBIJAKANNYA SAAT MEMBACA MEMBACA "Dia itu semesta gue! Ade gue, saudara gue, teman gue, sahabat gue" -? WARNING 🔞🔞 BXB(BOYLOVE) CERITA MENGANDUNG UNSUR DEWASA/SEX DAN PERKATAAN KASAR. MOHON BIJ...