10. flashback

3.7K 76 0
                                    

Haiiii semuaaa🪐

Jangan lupa vote ya sama follow, dan tinggalin jejak kalian juga di komen!
.
.
Jangan lupa follow Ig @alwysmira_
.
.
.
Happy reading
Semoga suka yaa💐

Ini part khusus flashback gala dan Kiel, Kiel, dan Lauren.

Gala and Kiel flashback

Pada saat usia gala berusia 12 tahun sedangkan Kiel berusia 9 tahun, saat itu gala dan keluarga nya sedang berlibur ke jogja, pada saat sore hari gala dan keluarga berencana berjalan jalan di Malioboro.

Pada saat itu keluarga gala sedang makan di warung makan yang ada di pinggir jalan tersebut

Namun saat gala, ayah dan mamah nya sedang asik makan dan mengobrol tiba tiba ada seorang anak yang masih memakai pakaian SD dan sedang berjualan tisu.

Pada saat itu anak tersebut ingin menyeberang jalan,namun tampaknya nasib anak tersebut sedang sial, saat ia menyebrang jalan ia malah tertabrak mobil, anak tersebut terbaring di jalan dengan kondisi yang sangat buruk.

Orang orang bergerombol di sekeliling anak itu, sedang pengendara mobil di tahan oleh orang orang di sana sampai polisi datang, karena keadaan orang yang mengendarai mobil sedang mabuk.

Keluarga gala yang sedang makan itu pun langsung membayar makanan mereka yang masih tersisa banyak mereka hanya memakan beberapa suap.

Keluarga itupun langsung bergegas menuju tempat orang tabrakan itu, saat mereka sudah melihat keadaan anak itu sudah tidak sadarkan diri namun kata orang orang yang memeriksanya ia masih bernafas ia hanya pingsan.

"Ayo bawa ke mobil saya aja, biar saya yang bawa kerumah sakit" ucap ayah gala

Orang orang disana pun langsung membawa tubuh anak itu kedalam mobil milik ayah gala yang tidak parkir jauh dari tempat mereka makan tdi.

Ayah gala pun langsung bergegas menjalankan mobilnya menuju rumah sakit terdekat, gala sedang berada duduk disamping anak yang sedang terbaring itu.

*****

Anak itu sekarang berada di ruang IGD.

Tak lama dokter keluar dari ruangan anak itu

"Gimana keadaan nya dok?" Tanya mamah gala

"Kalian ini keluarganya?" Tanya dokter, ayah gala dan mamah gala mengangguk

"Mari pa ikut saya" ucap dokter tersebut membawa ayah gala kedalam ruangannya

Mereka berdua duduk.

"Jadi gimana pa?" Tanya ayah gala

"Dia tidak apa apa, cuman perlu istirahat tidak ada yang serius dengan lukanya" ucap dokter

"Ini resep obatnya" lanjut dokter

"Baik dok, kalau gitu saya permisi" ayah gala keluar dari ruangan tersebut.

Sedangkan gala dan mamah nya sudah berada di dalam ruangan anak tersebut.

"Nama kamu siapa nak?" Tanya mamah gala

just friends 1821+ (ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang