9. lanjut 🔞

14.1K 123 2
                                    

Haiiii semuaaa🪐

Jangan lupa vote ya sama follow, dan tinggalin jejak kalian juga di komen!
.
.
Jangan lupa follow Ig @alwysmira_
.
.
.
Happy reading
Semoga suka yaa💐

Kiel adalah lelaki yang hiperseks jadi hanya dengan beda seperti vibrator mana mungkin Kiel bisa menahan hasrat nya.

gala menggendong Kiel ala koala sampai kamar kiel, saat sampai dikamar kiel langsung meraup bibir Kiel tanpa ampun.

gala menurunkan Kiel dari gendongan, lalu gala berduduk di pinggiran kasur milik kiel.

“Do it,” gumam gala tertuju pada kiel, agar Kiel bisa memainkan dirinya sesuka Kiel, ia hanya ingin menikmati.

kiel menggeleng lemah. “Aku gak mau kelepasan Akh!" kiel merintih pelan.

kiel tertawa kecil seraya menjelajahi bagian enam kotak pada perut dan bagian selatan milik gala yang terlaris kaus hitam dan jeans. Aruna gesekkan bokongnya guna bermain pada daerah sensitif lelaki tersebut. gala kembali menahan erangan nikmat bahkan dengan berani kiel menyesap bibir lelaki itu kuat, sedikit menurunkan jeans dan celana dalam kemudian memainkan kejantanan gala. Kacau gala mendadak gelap mata saat kiel meremas tepat pada inti berbahaya. Bayangkan bila kiel akan menjerit, membusung, kelojotan, bergetar telah muncul memenuhi kepala gala. Dan itu akan segera terjadi.

kiel sedikit memundurkan posisi duduknya kemudian memegang kejantanan gala dengan dua tangannya. Ia urut sensual, mengocok benda itu dengan tangannya yang halus lentik. kiel melembapkan bibirnya memakai lidah. Melahap kepala kejantanan gala lalu ia jilat. 

gala sontak menghentikan permainan kiel, membenarkan jeans dan celana dalamnya beralih menggendong tubuh mungil kiel yang kini bermain pada area perpotongan leher gala, meninggalkan banyak jejak berupa bercak kemerahan di sana—aksi jahil jelas terbilang panas dan brutal.

gala membawa Kiel kekamar miliknya. setibanya, di kamar gala menangkup kedua pipi gembil kiel,"di kamar gue aja kasurnya lebih luas lebih enak mau ngelakuin pose apa aja"gala, gala mengisap kuat penuh dalam seraya berjalan menuju ranjang. kiel menyiapkan hati dan dirinya. Membiarkan gala yang menjadi liar dalam berpagutan. Ditidurkannya kiel di atas ranjang secara perlahan dan penuh hati-hati. Sontak laki laki kesayangannya itu menganga sesak napas ketika melihat secara langsung kejantanan gala yang mengeras, membesar dan tampak gagah segagah pemiliknya. gala menanggalkan pakaian yang dikenakan oleh kiel lalu ia lempar jatuh ke lantai.

gala menangkup pipi kiel lembut dan mendekatkan kembali bibir kami berdua. gala dapati bola mata kiel bergerak gelisah, seliar kunang-kunang malam di hutan gelap terlarang kiel menilik gala penuh arti. Tubuh kiel membeku, tulang tulang kiel seakan patah lunglai tatkala gala menyatukan bibir kami, memainkan lidah lunaknya di mulut kiel, memberi isapan-isapan kencang yang menuntut dalam.

Erangan gala terlepas, lenguhan kiel mengalir merdu begitu gala menyesap lidah kiel kuat lantas memutar arah kepala guna memperdalam pagutan kami berdua. Rasa pusing membius itu kembali hadir memenuhi kepala gala. Pagutan basah kiel dan gala berkecepak-cepak indah. Napas kiel mulai tersengal, dadanya meninggi naik turun menerima kecupan basah gala di perpotongan leher kiel. kiel melenguh kecil, memeluk kepala gala, memasukkan jemarinya pada surai gala, menerima kecupan-kecupan gala yang telah berpindah ke area dadanya.

gala bergeming sesaat. Pikirannya kacau, kotor tidak terkendali ketika melihat seluruh lekuk tubuh mungil, indah dan mulus kiel seperti saat ini. gala pandangi penuh kagum, mereka sudah dua kali melakukan namun salah satu dari mereka tidak sadarkan diri. Terlebih lagi pada kedua pipi gembil si manis yang kini merah merona. Tiba-tiba membuka Kedua kaki kiel yang sontak memekik. Menahan kepala gala yang hendak beraksi dengan lidahnya.

just friends 1821+ (ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang