Haiiii semuaaa🪐
Jangan lupa vote ya sama follow, dan tinggalin jejak kalian juga di komen!
.
.
Jangan lupa follow Ig @alwysmira_
.
.
.
Happy reading
Semoga suka yaa💐Gala terbangun lebih dulu dari Kiel, gala menatap wajah Kiel yang sedang tertidur lelap di dalam pelukannya.
dengan peralatan gala melepaskan pelukan Kiel dari tubuhnya agar tidak membangunkan Kiel.
gala langsung bergegas pergi ke kamar mandi setelah berhasil melepaskan pelukan Kiel.
tak lama kemudian gala keluarga dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah rapi, gala langsung ke meja belajar nya yang berada di kamar itu lalu memasukan laptopnya ke dalam tas.
setelah semuanya siap, gala membereskan kamarnya terlebih dahulu.
selesai beberes kamar ia berjalan ke arah Kiel dan duduk di sebelah Kiel terbaring, "semoga Lo ga ingat tentang tadi malam, gue takut Lo bakalan tambahan benci sama gue" bisik gala di telinga Kiel sambil mengelus kepala Kiel.
gala mengecup kening Kiel sejenak lalu pergi keluar kamar.
"mau kemana tuan pagi pagi begini? mau sarapan dulu?" tanya art gala yang baru saja tiba di rumahnya
"eh mba, buat kaget aja" kaget gala sambil berjalan menuruni anak tangga
"ga usah mba nanti saya mau sarapan diluar aja, lagi ada perlu" lanjut gala
"baik tuan" ucap mba Inah nama art gala
"Mba di kamar saya ada Kiel, nanti kalau dia bangun suruh sarapan ya" ucap gala lalu pergi ke arah pintu utama, mba Inah mengangguk paham.
gala langsung mengeluarkan mobilnya dari garasi, lalu menjalankan nya ke apartemen Malvin.
POV Kiel
Kiel tiba tiba terbangun sebab ia mendengar mendengar suara air dari arah kamar mandi
tak lama setelah Kiel bangun tiba tiba bunyi pintu kamar mandi itu terbuka, Kiel langsung bergegas memejamkan matanya kembali -untuk berpura pura tidur-
Kiel mengintip sedikit untuk melihat apa yang dilakukan gala, ia melihat gala beberes dikamarnya, tak lama kemudian Kiel melihat bahwa gala menuju kearahnya, Kiel langsung menutup matanya kembali.
"semoga Lo ga ingat tentang tadi malam, gue takut Lo bakalan tambahan benci sama gue" kata kata itu persis didepan telinga Kiel, sampai Kiel bisa merasakan rasa panas dari nafas gala, Kiel juga merasa gala sedang mengelus elus kepalanya.
"ya kali gue ga ingat." batin Kiel menyahut
tak lama kemudian
CUP!
Kiel kaget karena tiba tiba gala mencium kening, lalu gala langsung pergi meninggalkan kamar.
saat Kiel merasa bahwa gala sudah benar benar pergi dari kamar itu Kiel pun membuka matanya, Kiel langsung berjalan kearah kamar mandi dan berdiri di depan wastafel berniat untuk membasuh wajahnya.
namun , "anjing!" ucap Kiel kaget saat melihat ke cermin di depannya, sebab ia melihat penampakan cupang yang banyak di leher dan dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
just friends 1821+ (ENDING)
RandomFOLLOW DULU SEBELUM BACA !!! DEWASA 1821+ DIMOHON KEBIJAKANNYA SAAT MEMBACA MEMBACA "Dia itu semesta gue! Ade gue, saudara gue, teman gue, sahabat gue" -? WARNING 🔞🔞 BXB(BOYLOVE) CERITA MENGANDUNG UNSUR DEWASA/SEX DAN PERKATAAN KASAR. MOHON BIJ...