Haiiii semuaaa🪐
Jangan lupa vote ya sama follow, dan tinggalin jejak kalian juga di komen!
.
.
Jangan lupa follow Ig @alwysmira_
.
.
.
Happy reading
Semoga suka yaa💐Aku saranin bacanya pelan pelan ya,biar berasa lama ceritanya hehehe.
gala terusan saja mengemut bibir Kiel dengan ganas, namun tangan kanan gala pelan pelan membuat kancing piyama yang Kiel pakai.saat semua kancing itu bener bener terbuka, gala melepaskan ciuman dan beralih ke leher kiel kebawah dan terus kebawah.
kiel mendorong gala, namun itu hanya membuat gala menjauh beberapa centimeter dari tubuhnya, "stop gala! gue ga akan bisa tahan" ucap Kiel
"yang nyuruh kamu untuk menahannya siapa honey?" tanya gala
"GUE GA BISA GALA!" ucap Kiel, mungkin ia mempunyai alasannya sendiri
"akan ku buat kamu bisa" ucap gala membisiki di telinga Kiel
gala berdiri lalu melepaskan semua pakaian yang ia kenakan, kini di tubuh gala tidak ada benang sehelai pun yang menempel.
"ala mau ngapain?" tanya Kiel melihat gala berjalan kearahnya
"akan ku bantu sayang!" ucap gala mengelus pipi Kiel
gala mencium bibir Kiel dengan ganas, Kiel mengantup bibirnya dan tidak ingin membalas ciuman gala.
gala melepas kaitan itu, Kiel langsung menghirup oksigen dengan rakusnya
gala tertawa saat melihat wajah Kiel yang sudah kehabisan nafas dan pipi yang merah merona akibat olahnya.
jari gala bergerak lembut menyelusuri tubuh Kiel, dari mulai mengelus perut Kiel dan kemudian berhenti di bagian dada, gala memainkan puting kecil yang Kiel punya.
dengan tangan yang masih memainkan puting Kiel, gala mulai mencium pipi kiel yang semakin lama semakin turun ke leher jenjang milik Kiel.
"Wangi coklat." Ujar gala. "Aku suka coklat, cicip dikit ya." lidah nya bergerak lihai mencicipi leher kiel yang katanya mengeluarkan aroma coklat. Seketika Sekujur tubuh kiel meremang, Kiel tidak bisa bergerak karena perbuatan gala, Kiel takut kalau ia melawan gala akan semakin marah dengannya.
tangan kiri gala bergerak menuju bawah, mengusap selangkangan kiel yang masih terbalut oleh celana tidurnya. gala memandangi wajah kiel yang sudah sepenuhnya merah dengan bulir keringat yang memberikan kesan menggoda di mata gala.
"Jangan di gigit bibirnya sayang, emangnya ga sakit? kenapa harus di gigit sih?" Tanya gala yang sebenarnya tau mengapa kiel mengigit bibir bawahnya sendiri.
"Kamu yang memulai ini semua honey, jadi kamu harus mendapatkan hukuman" ucap gala tersenyum miring
gala kembali meraup bibir kiel, masih dengan posisi tangan yang sama yang membuat kiel semakin gila akan sentuhan yang di berikan oleh gala.
"A—ala.. bisa minggir ga tangannya?" Tanya kiel saat dirinya di takut oleh tingkat gala yang aneh.
"tidak bisa.apakah ada masalah?"
Kepala kiel bergerak tak beraturan, selangkangannya di buka lebar-lebar oleh gala saat dirinya ingin merapatkan kakinya.
"gue ga terima kalau Lo sampai di sentuh orang lain selain gue."
kiel hanya mengangguk sebagai jawaban, diri nya terlalu lemas untuk bersuara.
"janji?" Tanya gala
"i-iya, janji. dan ga akan pernah juga aku melakukannya dengan orang lain, ga akan ada yang seenak ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
just friends 1821+ (ENDING)
RandomFOLLOW DULU SEBELUM BACA !!! DEWASA 1821+ DIMOHON KEBIJAKANNYA SAAT MEMBACA MEMBACA "Dia itu semesta gue! Ade gue, saudara gue, teman gue, sahabat gue" -? WARNING 🔞🔞 BXB(BOYLOVE) CERITA MENGANDUNG UNSUR DEWASA/SEX DAN PERKATAAN KASAR. MOHON BIJ...