Haiiii semuaaa🪐
Jangan lupa vote ya sama follow, dan tinggalin jejak kalian juga di komen!
.
.
Jangan lupa follow Ig @alwysmira_
.
.
.
Happy reading
Semoga suka yaa💐Gala terbangun dari tidurnya lalu ia menatap Kiel yang masih tertidur pulas di sampingnya.
"So pretty." Ucap gala tersenyum
Lalu gala turun dari kasurnya, dan berjalan menuju pintu balkon yang masih tertutup gorden, gala membuka semua gorden yang ada di kamarnya agar matahari masuk, karena itu sudah lumayan Siang.
"Hmmm" Kiel yang merasa silau
"Jam berapa?" Tanya Kiel yang melihat ke arah gala
"9" ucap gala, Kiel mengangguk lalu mendudukkan dirinya di pinggiran kasur
Gala mendekati kiel lalu memeluknya "in my heart there is only you, kiel" ucap gala dibatin nya menaruh dagunya dipucuk kepala kiel.
didalam pelukan gala, kiel hanya tersenyum "kenapa?" Tanya Kiel
"Gapapa" ucap gala melepas pelukan nya
"Yaudah Mandi yok" ajak kiel menggoda gala.
"no sex" lanjutnya. semula gala ingin tersenyum, namun eskpresinya berubah menjadi datar mendengar ucapan lanjutan dari kiel.
"kalo disabunin boleh?" Gala memelas menatap kiel.
"nanti ada yg bangun"
"siapa?" Gala celingukan kanan kiri.
"joni Louis" kiel sambil melirik kearah kejantanan gala. namun gala malah ketawa jahat.
"gemes" ungkapnya sambil mencium bibir kiel, lalu ia berlari menuju kamar mandi dengan wajah tanpa dosa.
"mmhh, ALA IH" geram kiel karena tingkah jahil gala.
Gala berlari duluan meninggalkan kiel kekamar mandi.
"kiel....mau mandi apa engga?" teriak gala dari kamar mandi. tak lama kemudia kiel masuk kekamar mandi menggunakan kimono putih menghampiri gala yg sedang mengguyur badan nya di tengah shower.
"mau mandi pakai itu?" tanya gala, kiel menggeleng lalu melepas kimononya.
tatapan gala tak teralihkan sedikitpun karena dibalik handuk kimono yg dipakai kiel, ia tak mengenakan sehelai benangpun. Gala menelan kasar ludahnya.
"apa?" kiel menatap sinis gala.
"Hehehehe" cengengesan gala memberi kode kepada kiel.
"ga" jutek kiel mendorong gala pelan agar ia bisa berdiri di bawah shower.
namun dengan segera pula gala memeluk badan kiel dari belakang dan membenamkan wajahnya di leher kiel.
kiel memejamkan matanya dan mendongak, merasa kegelian namun candu di sekujur tubuhnya.
pertahanan nya sedikit demi sedikit mulai melemah saat gala mulai mengisap lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
just friends 1821+ (ENDING)
RandomFOLLOW DULU SEBELUM BACA !!! DEWASA 1821+ DIMOHON KEBIJAKANNYA SAAT MEMBACA MEMBACA "Dia itu semesta gue! Ade gue, saudara gue, teman gue, sahabat gue" -? WARNING 🔞🔞 BXB(BOYLOVE) CERITA MENGANDUNG UNSUR DEWASA/SEX DAN PERKATAAN KASAR. MOHON BIJ...