Nehemia dan Viora

166 11 2
                                    

Happy Reading..

Jangan lupa follow akun IG author agar bisa tau pengumuman penting:)



Vote and coment jangan lupa.

----

Viora menatap seluruh teman sekelasnya yang berhamburan keluar kelas, namun dirinya begitu di buat kebingungan saat teman sebangkunya bernama Livy menulis contekan di pahanya.

"Hai, boleh kenalan nggak?" Viora menatap Livy.

Livy tersenyum paksa, "Gue Livy, salken ya."

Viora menatap paha Livy yang banyak jawabannya, bukannya ini kelas Teladan seharusnya terhindar dari murid-murid yang suka menyontek.

"Lo lagi ngapain?" Tanya Viora begitu kepo.

Livy menghela nafas panjang, "Sebentar ada ulangan harian biologi, jadi gue lagi buat contekan," Jawab Livy.

"Nah selesai," Livy menyudahi menulis di paha kemudian beralih menatap Viora.

"SMA Starlight, bukanlah SMA biasa. Di SMA ini memandang nilai bukan atitude, dan di SMA ini hanya memandang kekayaan juga kecantikan bukan kesopanan. Kita terbagi tiga kelas. Ada Kelas Teladan, Kelas Elit, and Kelas beauty perfect. Sekolah ini dari luar kelihatan bagus dan terpuji tetapi sekolah ini adalah neraka, di kelas Teladan banyak murid-murid berlomba-lomba untuk mendapatkan nilai tinggi dan bersaing untuk mendapatkan peringkat. Jika nilai lo turun, maka lo siap-siap akan mendapatkan surat peringatan dan bisa-bisa lo akan di masukin ke Kelas Bawah," Ucap Livy menjelaskannya.

Viora mengangkat sebelah alisnya, "Kelas bawah?"

Livy mengangguk, "Di sekolah ini ada tiga kelas yang di pisahkan dan satu kelas sebagai kelas perbudakan atau pembuangan, anak-anak yang miskin dan tak berprestasi akan di lemparkan di kelas bawah."

"Gue mau jelasin dikit tentang starlight. Kelas Elit adalah Kelas perkumpulan anak-anak sultan dan ekonomi mereka tercukupi, walaupun mereka nggak berprestasi tetapi uang mereka bisa merubah segalanya. Sedangkan Kelas Beauty Perfect adalah kelas perkumpulan murid-murid yang tampan dan cantik, walaupun mereka nggak berprestasi ataupun nggak kaya tapi wajah mereka bisa merubah segalanya. Begitu juga kelas Teladan, Kelas perkumpulan anak-anak berprestasi yang memperebutkan peringkat."

---

Livy dan Viora sekarang berada di kantin sekolah, mereka berdua memesan makanan dan duduk ditempat paling pojok.

Disaat Viora tengah asik makan, Tiba-tiba segerombolan pria berpenampilan anak motor memasuki area kantin tersebut. Viora sempat menatap Nehemia yang ternyata seorang pria yang pernah berurusan dengan dirinya, ahhh sial lagi hidup Viora.

"Itu dia, donatur pertama di SMA ini. Dia masih SMA tapi sudah memiliki perusahaan yang begitu besar dan terkenal. Lo jangan berani cari masalah sama tu cowok jika masih mau aman hidup lo," Ucap Livy menatap Nehemia yang tengah mencari makan.

Viora mengangguk, mengerti.

Prangggg!

Bad RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang