5. Menjalankan Misi

110 9 0
                                    

Suasana sekolah begitu riuh saat inti anggota gang motor h4rses memasuki pekarangan sekolah dengan motor mereka masing-masing, tetapi hanya ada dua gadis SMA yang tampak biasa dengan kehadiran mereka. Ya, itu adalah Viora dan Livy.

Nehemia membuka helmnya kemudian menyugar rambutnya ke belakang, hal tersebut mampu membuat para kaum hawa meleleh melihat itu.

Hizkia turun dari motor, kemudian melonggarkan dasi sekolahnya. Hal yang sama di lakukan oleh inti h4rses.

"Mereka memang sepopuler itu di sekolah, Liv?" Tanya Viora dengan melipat kedua tangannya di dada.

Livy mengangguk. Livy sibuk mengunyah permen karet tersebut, gadis pintar tersebut senang sekali mengunyah permen karet di mulutnya, berbeda halnya dengan Keitha yang sangat senang dengan permen lolipop.

"Mereka itu siswa-siswa terganteng di sekolah ini," Ucap Livy kepada Viora.

Nehemia melangkah melewati Viora, Nehemia menoleh sebentar kepada Viora kemudian mengedipkan mata sebelahnya. Rasanya Viora ingin muntah.

Hizkia merangkul pundak Nehemia, "ini hari pertama lo, deketin musuh untuk balas dendam," Kata Hizkia.

Nehemia hanya tersenyum miring, "Gue udah punya rencana."

---

"Hallo gyuss!" Seorang wanita dengan rambut yang di kuncir dua melangkah masuk ke dalam kelas Elite.

Seluruh pasang mata menatap wanita tersebut, wanita itu bernama Yuby Hazel. Murid kelas elite yang baru balik dari Belanda. Mereka semua begitu tunduk kepada Yuby karena Yuby adalah anak satu-satunya dari presiden di Belanda.

Namun hal yang disayang kan, Yuby tak memiliki teman di kelas ini maupun di luar sekolah. Dirinya hanya di sibukkan dengan jutaan followers di ponselnya, Yuby begitu banyak di minati oleh para laki-laki di kalangan sekolah ini namun Yuby sangat menyukai pria yang bernama Rakha Rasyid.

Yuby tersenyum dengan menatap sekumpulan pria yang tengah bermain ponsel di bangku bagian belakang, Yuby mendekati mereka dengan membawa hadiah dari Belanda untuk mereka.

"Haii," Sapa Yuby kepada sekumpulan anak h4rses.

Mereka semua menoleh pada Yuby, kecuali Rakha yang di sibukkan dengan ponsel.

"Hai manis," Balas Mark dengan tersenyum manis kepada Yuby.

Yuby hanya mengangguk canggung, "Aku punya hadiah buat kalian, bentar."

Yuby memberikan kaos hitam kepada mereka semua, namun hadiah yang di dapatkan Rakha dari Yuby berbeda dari teman-teman-nya.

"Wishhh, baju couple tuh bro," Seru Hizkia dengan menatap kaos yang di berikan Yuby untuk Rakha.

Rakha yang bergumam, kenapa gadis di hadapannya ini begitu menyukai dirinya.

"Rakha nggak suka ya, apa Rakha mau Yuby beliin baju baru?" Tanya Yuby dengan raut wajah rasa bersalah.

Rakha menatap Yuby, "Gue nggak suka baju ini dan satu lagi. Gue nggak suka di beliin baju sama perempuan," Kata Rakha penuh tekanan.

Yuby tersenyum manis,"Oh.. Mark, ini buat kamu aja." Yuby menyodorkan kaos couple tersebut kepada Mark.

Mark mengangkat sebelah alisnya, "Buat gue? Jadi gue sama lo couplean?"

Yuby mengangguk, "Gapapa,kan."

Mark mengangguk dengan kesenangan, "iya sans aja," Sahut Mark.

"Nggak, itu buat gue," Ucap Rakha merampas kaos tersebut dari Mark.

Bad RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang