Sore ini seperti biasa setelah pulang dari kampus untuk menyelesaikan sisa mata kuliah Lisa pulang diantar yoga, yang sudah menunggunya diluar kelas dari tadi,sebenarnya Lisa sudah bilang kepada yoga untuk tidak menunggu nya tapi yoga selalu kekeh menunggunya sampai kelas selesai.menyebalkan bukan?untung aku sayang hihihih.
"Haiii ga udah dari tadi toh kamu?"sapaku kepada yoga yang sedang menunggu di gazebo sambil mengotak-atik laptopnya
"Ehh..si cantik udan selesai kelasnya"saut yoga sambil berhenti mengetik sesuatu dilayar laptopnya
Hah apa barusan?yoga manggil gue cantik? Ini gue ngga salah denger kan udah stop lisaa jangan terbang dulu kontrol perasaan Lo walaupun aslinya Lo pengen terbang ke luar angkasa plis tahan untuk kali ini.
"apaan sih manggilnya gitu...Iya nih lama banget kelas terakhir, padahal biasanya ngga Sampek jam segini"ucap gue sambil berusaha menahan senyum di pipi gue supaya tidak memerah seperti tomat.
"Heheh...ngga papa sa kamu kan emang cantik,oh ya makan bakso yuk ditempat biasa" ajak yoga,iya yoga dan gue memang punya tempat bakso langganan yang rasanya mantul banget namanya warung bakso Malioboro kalian kalo lagi main ke Kediri jangan lupa mampir juga yaa.
"Yaudah ayok mumpung aku juga laper pol eg"grutu gue,karena belajar lama membuat perut gue jadi keroncongan dan perlu di isi oleh amunisi heheh.
"Yuk cantik"ucap yoga sambil menggandeng tangan gue untuk menuju parkiran kampus,iya bener yoga memilih naik motor ke kampus dari pada naik mobil dulu sih pernah ku tanya dia cuma jawab "ribet kalo naik mobil"
"Oh ya ga aku lupa ngga bawa helem"ucapku sambil menepuk jidat,karena aku benar-benar lupa karena pagi tadi aku buru-buru Karena ada kelas pagi.
"Tenang cantik nih udah aku bawain kayak biasanya"
ucap kesekian kali yoga yang terus memanggil gue dengan sebutan cantik,ini sebenernya dia sadar ngga sih kalo ucapan dia tuh bikin jantung gue ngga aman? Sebenarnya ini bukan kali pertama dia manggil gue cantik tapi entah kenapa untuk kali ini benar-benar kayak martabak pake telur tiga sepesial banget.
Ngga berhenti sampai disitu aja yoga juga tambah membuat gue semakin ngga karuan karena memakaikan helem yang iya bawakan dikepala gue,pengen banget rasanya teriak karena salting tapi gue tetap berusaha untuk ngga keliatan kalo salting,biasalah cewe.
Setelah memakaikan helem yoga langsung tancap gas menuju lokasi bakso langganan kita,kita berjalan menggunakan montor jadul membelah jalanan kota kediri yang begitu ramai ketika sore hari karena banyak nya orang yang pulang bekerja dan sekolah.
setelah menempuh 20 menit perjalanan akhirnya gue dan yoga sampai di depan warung bakso Malioboro yang cukup ramai.kami pun langsung ke kasir untuk memesan bakso dua porsi dan dua es jeruk.kemudian segera mencari tempat duduk yang masih kosong
Sambil menunggu pesanan kami datang kami berbincang-bincang dan entah dari mana datangnya inisiatif pertanyaan yang konyol terlintas dipikiran gue.
"Ga kalo seumpama ada temenmu yang suka kamu,kamu gimana?" tanya gue sambil menyeruput es jeruk yang baru saja datang.
"Yaa engga mungkin lah aku mau pacaran sama temen sendiri apalagi sama sahabat gue sendiri" tukas yoga sambil tertawa renyah.
Apa itu juga termasuk gue ga? Batin lisa
"Bukannya semua itu berawal dari pertemanan?" Tanya gue sekali lagi
"Iya sih bener semua itu berawal dari pertemanan yaa tapi apa harus semua pertemanan harus melibatkan masalah hati? Engga kan" jelas yoga yang membuat gue semakin tertampar kencang se kencang"nya
"Setuju sih aku sama kamu ga, yaudah yuk makan dulu keburu dingin entar"
jawab gue sambil mengambil sendok dan garpu karena pesanan kita sudah sampai.
Jika yoga saja bisa berkata seperti itu lantas bagaimana dengan aku?
Yang sudah jatuh terlalu dalam kepadanya? Dari awal memang aku yang salah,salah menaruh perasaan,yoga yang hanya menganggap gue sebagai seorang sahabat baik mana mungkin bisa menaruh rasa diluar rasa persahabatan apalagi rasa cinta."Ayo sadar Lisa yoga itu ngga mungkin suka sama Lo yang jelek Lo harus sadar diri" batin gue sambil memainkan garbu gue,entah kenapa tiba-tiba gue kehilangan selera makan gue.
"Heyy sa kok dimainin doang ayo dimakan Ndak bagus tau makanan kalo dimainin kayak gitu"lambaian tangan yoga tepat di depan wajah gue yang berhasil meruntuhkan lamunan gue.
"Ehhh iya ga heheh"jawab gue sambil cengengesan
Ga kalo memang Lo ngga ada rasa ke gue lantas semua perhatian mu itu apa ga?Atau Lo emang sengaja membuat gue jatuh sedalam-dalamnya terus mau ninggalin gue,itu ngga lucu ga,ini masalah hati yang ngga bisa buat main-main.
Jujur gue sayang banget sama Lo ga,sampai gue udah jatuh sedalam ini.
(Haii guys gimana masih nungguin kelanjutan kisah cinta Lisa sama mas yoga ngga nih heheh makasih ya buat kalian yang udah mau stay nungguin updatenya,oh ya jangan lupa ya follow,kasih bintangnya,and coment biar aku makin semangat buat ngelanjutin kisah yoga sama Lisa heheh makasihhhh guyss!)
JANGAN LUPA MAMPIR!
IG pribadi: anggizia_02
IG PUBLIK: pena kata.22
"Bolehkah aku menaruh rasa diluar persahabatan kita?"# Si penulis #
KAMU SEDANG MEMBACA
O R I G A M I by: Anggi Aulia (New Cover+Ganti Judul)
Teen Fiction"Jogja itu istimewa" "Sama kamu juga istimewa Lisa" Bagaimana jadinya jika pertemuan tanpa sengaja malah membawa mereka ke situasi yang tidak pernah mereka bayangkan? Jatuh cinta?. Kecelakaan mobil yang membuat Cakra dan Lisa bertemu,Cakra yang awa...