DIA

143 45 111
                                    

Dia Lisa gadis yang baru menginjak usia 22 tahun gadis yang berparas cantik berkulit sawo matang dan ketika senyum dapat memanah mata yang memandang,dia dapat membuat wanita lain iri dengan senyuman manis yang ia punya karena belum tentu wanita cantik bisa memiliki senyum yang cantik juga,bener kan?
 
Iya sekarang ada didepan pintu sebuah ruangan yang menjadi tempat fovorit nya dikala jam mata kuliahnya sudah selesai,dia melangkah masuk tanpa lupa mengucapkan salam baru saja ia masuk dia sudah disambut ratusan buku yang sudah tersusun rapi dirak-raknya masing-masing,harum pewangi ruangan yang memberikan kesan kesegaran menambah kenyamanan para mahasiswa untuk membaca buku-buku di perpustakaan kampus,dia langsung melangkahkan kakinya menuju rak B1 untuk mencari buku sejarah yang ia selipkan disela-sela buku sejarah lainnya,buku yang kemarin belum sempat ia pinjam lantaran ia terburu-buru diajak pulang oleh sahabatnya lina.matanya terus mencari keberadaan buku yang ia cari  tapi alhasil nihil entah kemana buku itu menghilang padahal kemarin sudah ia selipkan dibagian paling belakang tapi tetap saja kecolongan oleh mahasiswa lainnya dan alhasil dipinjam duluan.
  
  "Kemana sih bukunya padahal kemarin udah aku selipin ke bagian belakang tapi kok tetep ngga ada ya?"

Meski sambil menggerutu ia tetap berusaha mencari buku itu berharap buku itu belum dipinjam oleh mahasiswa lainnya, karena akan sangat lama jika menunggu buku itu kembali dipulangkan ke perpustakaan Ini.

    "Masa iya harus nunggu dua Minggu lagi baru bisa baca itu buku,kan lama aku pengennya baca sekarang udah kepo banget sama isinyaaaa" grutunya di salah satu kursi baca perpustakaan.

Tapi entah datangnya dari mana ada seseorang yang menyodorkan buku yang ia cari-cari dari tadi,dari arah samping ia duduk sambil berkata.

   "Ini buku yang kamu cari dari tadi ya Lisa?,maaf tadi aku baca sebentar belum sempet aku pinjem kok tapi heheh"

   "Eh..eh iya dari tadi aku ku nyariin buku ini ga, ternyata masih kamu baca padahal aku udah mumet banget kalo ngga bisa baca buku ini thanks ya" jawabku sambil ngerasa gugup entah karena apa,ayo Lis dikontrol perasaan nya jangan loncat-loncat dulu

    "Iya Lis sama-sama, yaudah aku ke kelas dulu ya soalnya ada jadwal matkul bay Lis assalamualaikum" ucap ia sambil agak berlari kecil sambil membawa ranselnya.

Iya kalian ngga salah baca kok itu tadi yoga anak jurusan sastra Indonesia, yoga si anak pinter siapa sih satu kampus yang ngga kenal sama yoga disaat semua cewek-cewek kampus berusaha mencuri perhatian si yoga biar bisa di notic gue cuma bisa nyukai dia dalam diam alias ngecrush kalo basa gaulnya kita sahabatan dari MOS kampus sampai sekarang udah mau semester dua yaa walaupun prodi jurusan yang gue pilih sama yoga beda dia disastra Indonesia sedangkan gue di ilmu sejarah tapi kita tetep temenan baik kok.tapi entah kenapa timbul beberapa perasaan yang diluar kontrol batasan gue,gue jadi sering gugup bahkan gemetaran kalo Deket dia apa lagi kalo dia natap gue itu lohh aaaaa sorotan mata yang teduh dan ngga bisa digantikan sama siapa pun itu dia punya ciri khas tersendiri kalo menurut gue.

"Apa jangan-jangan ini namanya cinta ya?,gue suka sama yoga?"Dia kan sahabat gue batin lisa ya masak mau suka sama sahabat sendiri sih ah kayak sinetron-sinetron aja batinnya.
"Tapi kalo ini bener cinta kenapa harus sama yoga?"batin nya sekali lagi.

   (Haiii guyssss Sampek sini dulu ya kisah si Lisa nanti kita lanjut lagi,takut kalo dilanjutin terus Lisa pingsan karena ngga kuat liat ketampanan si mas yoga hehehe,jangan lupa ya follow akun wattpad ini jangan lupa juga bintang sama dishare ke teman-teman kalian ya kalo mau tau lanjutan kisah mas yoga sama Lisa papay guysss!)

JANGAN LUPA MAMPIR
IG:anggizia_02

   Mungkinkah kamu bisa mencintai seseorang yang kamu cintai,tapi kamu tidak bisa memilih siapa seseorang yang akan kamu cintai itu

*si penulis*

O R I G A M I by: Anggi Aulia (New Cover+Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang