HAPPY READING♡
___________________________________________"okeh,udah siap semua!"geisya berkacak pinggang sembari menatap makanan yang sudah ia buat,pagi pagi sekali ia sudah turun ke dapur untuk membuat semua ini.
sandwich, salad, bahkan bibimbap,
sudah ia siapkan untuk jian dan naura dan dirinya.ia berangkat pada pukun 06.30, dengan menggunakan sepeda nya, ia mengayuh sepeda itu dengan ritme yang tenang, ia tidak akan menyia nyiakan moment seperti ini, pagi yang cerah bahkan udaranya sangat sejuk.
sesampainya di sekolah ia langsung menuju tempat parkir khusus sepeda ada beberapa sepeda yang parkir di sini.
ia berjalan ke arah taman belakang, tepat ia memukul kepala seseorang.
tenang ia juga sudah mengumpulkan nyalinya sejak tadi malam.
menundukkan atensi nya ketika langkah nya mulai mendekat ke arah taman belakang.
ketika sampai ia bisa langsung melihat pemuda yang sedang menyender ke tembok sekolah, pemuda itu juga menggunakan airpods.
'Mampus gue mana pake airpods lagi, nanti kalo gue ngomong ga kedengeran gimana?, ah! Sialan!'
pada akhirnya ia memberanikan diri untuk mendekat ke arah pemuda itu, mungkin wajah nya terlihat santai tapi tidak dengan mental nya yang sedang terbantai.
"permisi"geisya menatap pemuda yang jauh lebih tinggi dari nya.
ia bernafas lega ketika pemuda itu sadar akan kehadiran nya, tapi kelegaan itu tidak berlangsung lama.
pemuda itu melepaskan airpods nya dan memasukannya ke saku celana, pemuda itu membenarkan cara berdirinya dan menatap geisya dengan intens.
geisya menatap tangan pemuda itu yang terdapat name tag milik nya, tetapi pemuda itu tak kunjung memberikan nya bahkan dari mimik wajah nya pemuda itu tidak mau membuka topik terlebih dahulu.
dengan langkah berani geisya mengeluarkan suara nya, "pasti lo mau minta sesuatu kan?", geisya menatap pemuda itu dengan wajah tengil nya.
"tenang!"
geisya berjalan ke arah bangku taman dan melepas tas berwarna putih tulang dari gendongan nya,ia mengeluarkan tempat makan stainles dari tas nya, tak lupa dengan alat makan nya.
ia kembali memakai tas nya dan berjalan ke arah pemuda itu, ia menarik tangan tangan pemuda itu dan memberikan tempat makan nya dan segera mengambil name tag nya.
sedangkan pemuda itu masih diam tanpa mengeluarkan suara apapun, entah sangking kesalnya atau kenapa geisya tidak peduli, yang penting name tag nya kembali.
"balikin ya!", ia menaikan nada suaranya, entah mendapat keberanian dari mana sampai sampai ia bernai melakukan ini.
ia juga bahkan menunjuk wajah pemuda itu, setelah nya ia berbalik dan meninggalkan pemuda itu dan berjalan ke arah kelas.
***"GOBLOK!", jian berteriak ke arah geisya dengan sangat kencang.
"DIA DIEM KARNA KESEL PENGEN NONJOK LO BEGO!, KALO AJA GA ADA CCTV DI TAMAN BELAKANG, NYAWA LO UDAH ILANG!"
seketika tubuhnya membeku, 'duh mati gue', tubuhnya memelas, menghelas nafas kasar, memasukan kepala nya di kedua lipatan tangan nya di atas meja adalah jalan satu satu nya bagi tubuhnya yang melemas.
sedangkan naura hanya menikmati salad yang ia minta kemarin, "chill sya ga akan di apa apain ko"
"minamal lah ya, ini gue kasih contoh nih, yaaa.. paling patah tulang sya" ucap naura sembari meringis.
"gue tau lo ngarang anjing meningan diem deh lo!" ucap geisya yang masih menundukan kepala nya.
"AAKKHH!!" geisya memekik ketika kepalanya di jitak, ia memandang jian dengan tatapan kematian milik nya.
"sini lo!" jian menarik geisya dan naura mendekat ke arah nya, dan berbisik.
'lo tau si lili anak ips yang centil itu? Dia patah tulang hidung karna di hempaskan sama gibran!'
"gibran siapa?" tanya geisya
"Ck!, cowo yang tadi pagi lo teriakin"
lagi lagi tubuhnya melemas mendengarnya, naura tertawa lepas mendengar nya.
"MAMPUS LU SYA, KE KOREA AJA BELUM NYAWA UDAH MELAYANG!, HAHAHAH" naura dengan terang terangan meledek geisya.
Memejamkan matanya dan meneratapi nasib yang akan ia hadapi, ia harap kedepan nya ia tidak akan bertemu lagi dengan pemuda itu.
"balikin ya!, apa nya yang di balikin, yang ada harga diri lu yang di balik sama dia!" sarkas jian dengan sinis.
***
geisya memasuki unit apartermen nya dengan langkah lunglai nya, tenaga nya terkuras habis ketika seharia memikirkan kejadia tadi pagi.
rasanya sangat malu, bahkan sampai tidak bisa terbendung lagi, ia menjatuhkan dirinya di atas sofa dan menyalakan tv di depan nya.
membuka handphone nya dan memasuki room chat yang sedari tadi mengeluarkan suara notif.
ia menghela nafas gusar ketika jian dan naura lagi lagi menyepam pesan di grup chat mereka, tentunya dengan pesan yang mengolok ngoloki nya tentang kejadian tadi.
mood nya semakin menurun, huh.. andai saja tadi pagi ia tidak gegabah dengan menceritakan nya pada mereka.
ia menuntup handphone nya dan menjatuhkan nya ke karpet bulu yang berada di bawah.
dengan rasa tersentak ia membuka matanya, rasa sakit lagi lagi menjalar di dada nya, dan juga akhir akhir ini tubuh nya terasa aneh baginya, tapi ia mencoba mengatur nafas nya, dan itu berhasil, rasa sakit nya perlahan menghilang.
dan untuk kali ini ia tidak memikirkan nya terlalu panjang, mungkin saja karna tubuhnya lelah karna memang minggu ini adalah jadwal nya ia part time.
ia membangunkan tubunnya untuk membersikan diri, rasanya sangat tidak nyaman ketika sudah beraktivitas seharian tapi ia tidak membersihkan tubuhnya.
lagi pula pada pukul 06.30 ia akan berangkat part time dengan jian dan naura, walaupun capek dengan tambahan jadwal part time nya. ia akan menganggap ini sebagai hiburan, mungkin bisa di bilang salah satu cara untuk menyibukkan diri.
dan tak sedikit juga pelajar yang juga melakukan part time sepertinya, max dan teresa salah satunya, tapi sayang nya max dan teresa tidak satu sekolah dengan nya, padahal geisya terlanjur nyaman sama max. 'HEHEH BECANDA'
setelah beberapa menit membersihkan diri, geisya keluar dengan pakaian santai miliknya, baju putih crop top putih yang di padukan dengan cardigan putih miliknya, tak lupa celana jeans yang terlihat pas namu tidak memperlihatkan bentuk kaki nya dengan jelas.
ia juga akan melaksanakan ibadah sebelum menuju ke cafe tempat ia bekerja.
ANNYEONG CHINGGU~
GIMANA KABAR KALIAN?, SEMOGA BAIK BAIK SELALU YA.
HARI INI UP YAA, DAN UNTUK SETERUS NYA AUTHOR USAHAKAN UNTUK UP SEHARI SEKALI YA.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, BIAR AUTHOR SEMANGAT!.
BYEE SEMUA, STAY SAFE AND STAY HEALTY SEMUA BYEE...
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY GEISYA [ON GOING]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA! 'mengiklaskan suatu hal tidak lah mudah,harus ada pejuangan dan pengorbanan,tapi bagaimana jika orang yang kita hindari malah mendekat?,kejadian yang harusnya sudah di lupakan malah semakin membekas di ingatan?'. menulis seti...