Pada akhirnya Jungwon hanya berdiam diri, tidak bisa melakukan apa-apa. Tidak berguna sama sekali untuk teman-temannya. Yang Jungwon hanya bisa lakukan adalah berdoa, berdoa kepada sang Dewi agar para penduduk segera membaik. Berdoa kepada sang Dewi agar konflik dengan raja vampir segera redam, agar dunia ini kembali damai seperti sebelumnya.
Jungwon menyanyikan sebuah lagu untuk mengusir kesunyian malam. Dengan suaranya yang lembut Jungwon menyanyikan sebuah lagu yang berisi harapan baik untuk semua orang, lagu yang berisi keselamatan untuk orang yang disayangi.
Dulu waktu Jungwon masih kecil ibunya banyak mengajarinya menyanyi berbagai macam lagu. Dan salah satu lagu yang Jungwon sukai adalah lagu yang ia nyanyikan saat ini.
Tanpa Jungwon sadari dalam alunan lagu yang dinyanyikan tersebut Jungwon mengalirkan energi kekuatannya hingga suaranya menggema keseluruh pondok.
Suara nyanyian yang begitu lembut itu terdengar oleh seluruh penduduk. Penduduk yang mendengarkannya merasakan kedamaian dalam hatinya.
Tak terkecuali Riki, Jay, Heeseung , Dan Sunghoon yang masih menolong mengobati penduduk lainnya pun ikut mendengar suara nyanyian Jungwon.
"Bukannya tidur, malah sekarang ia menyanyi." Kesal Riki. Jungwon tak menuruti ucapannya tadi.
Heeseung melotot tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, ketika ia akan menutup sebuah luka seseorang yang ia tolong dengan perban, luka orang tersebut beregenerasi sembuh dengan cepat.
Tidak hanya Heeseung yang melihatnya, Jay pun ikut tersontak kaget dengan apa yang terjadi. Orang-orang yang terluka merasa hatinya menghangat karena mendengar suara alunan nyanyian Jungwon. Dan tanpa mereka sadari luka pada tubuh mereka kembali pulih seperti semula.
"Kenapa tidak sakit lagi." Oceh salah satu penduduk yang terluka.
"Eh hei Lukaku sudah tidak ada, padahal tadi sakit sekali." Sahut penduduk yang lainnya.
"Siapa yang sedang menyanyi? Suaranya sangat lembut seperti mantra yang bisa membahagiakan orang lain."
"Aku sudah tidak terluka lagi hey."
Para penduduk saling bersahutan riang karena senang dengan apa yang terjadi.
Riki, Jay, Heeseung dan Sunghoon memandang satu sama lain. Meski mereka mengunci Jungwon, Jungwon pun bisa melakukan hal yang luar biasa diluar perkiraan mereka.
Hebat kan Jungwon
WAOW JUNGWON SENDIRI GAK SADAR AKAN KEKUATANNYA....
PEMBACA YANG TIDAK NINGGALIN JEJAK PENULIS SUMPAHIN HIDUPNYA GAK BERFAEDAH
KAMU SEDANG MEMBACA
SACRED BLOOD DESTINY
FanfictionBagaimana Jungwon dengan ke empat teman vampirnya dalam perjalanan mengalahkan raja vampir. Season ke dua dari buku ku yang berjudul " FATE THREAD " Dimohon bijak dalam membaca. Cerita ini murni imajinasi saya tanpa ada keinginan meniru karya orang...