BANGKIT BERSAMA

433 53 16
                                    



Riki terbangun dari tidur panjangnya, saat ini dirinya tengah bersandar dibawah pohon merasakan luka-lukanya yang sudah sedikit membaik. Jay yang ada didekatnya tersenyum senang karena melihat temannya yang sudah sadarkan diri.

"Riki kau sudah bangun."

Riki manatap Jay dengan tatapan kosong, entah kenapa Riki merasakan sesuatu, bukan rasa sakit disekujur tubuhnya melainkan rasa sakit dalam batinnya. Riki terbangun karena merasakan penderitaan Jungwon.

"Jungwon..." lirihnya.

Riki merasa gelisah tangannya memukul mukul dadanya sendiri.

"Hey tenang, ada apa ?" tanya Jay lembut. Tidak biasanya Riki seperti ini.

"Maaf Jay aku gagal melindungi Jungwon, mereka membawa pergi Jungwon." Ucap Riki dengan tatapan sendunya.

Jay segera memeluk Riki, mencoba menenangkan vampir yang sudah dianggap adiknya sendiri itu. "Tidak papa, setelah kita semua pulih, kita akan menyelamatkan Jungwon." Ucapnya.

Riki mengangguk melepaskan pelukan Jay, " Semoga saja ia baik-baik saja."

Tak lama Heeseung dan Sunghoon datang dengan membawa dua ekor kelinci ditangannya. Mereka menyodorkan kelinci itu didepan Jay dan Riki.

"Minumlah darah kelinci itu, kalian pasti haus." Ucap Heeseung memaksa Jay untuk segera menerima kelinci pemberiannya.

"Setidaknya dengan meminumnya kalian akan lebih cepat pulih." Imbuh Sunghoon mencoba berdamai dengan Riki meskipun sebenarnya ia masih memiliki dendam pribadi dengannya.

Tanpa berbicara dan untuk kebaikan bersama, mereka berdua meminum darah kelinci itu, mengikuti saran dari temannya.

Disaat teman-temannya beristirahat memulihakan diri, pikiran Riki melayang memikirkan Jungwon. Semoga Jungwon baik-baik saja, semoga rasa sakit yang ia rasakan tidak ada hubungannya dengan Jungwon.

Riki meyakinkan dirinya untuk berfikir positip dan berharap Jungwon baik-baik saja. Sebelumnya Riki hidup sebagai vampir yang tidak meyakini adanya sang pencipta didunia ini, kali ini Riki mencoba percaya. Berharap dan berdoa kepada sang pencipta agar Jungwon baik-baik saja. Agar Riki masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan Jungwon dalam keadaan hidup.

Setelah mereka berempat merasa sudah baik-baik saja dan pulih, mereka putuskan untuk pergi ke kerajaannya Heeseung dimana raja vampir berada untuk menyelamatkan Jungwon.

Akankah mereka berempat bisa mengalahkan raja vampir dan bisa menyelamatkan Jungwon?

Cerita selanjutnya tunggu season 3 ya teman-teman.

MAKANYA BANYAKIN VOTE DAN KOMEN BIAR PENULIS SEMANGAT

KALAU ADA YANG TANYA SEONGHWA DIMANA, SEONGHWA GAK IKUT MEREKA, DIA DISURUH ANAKNYA UNTUK PULANG SAJA, BETAPA BAIKNYA SUNGHOON PADA AYAHNYA

SACRED BLOOD DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang