DUEL

308 46 1
                                    



Riki menantang Sunghoon lagi untuk berduel, Sunghoon tidak ragu-ragu lagi. Dengan cepat ia menuruti kemauan Riki. Saat Riki menyerangnya Sunghoon membuat perisai es. Perisai tersebut menerima serangan Riki namun tidak hancur. Sunghoon mengulas senyum kecil melihatnya. Sedangkan Riki sedikit terkejut dengan apa yang terjadi. Tidak biasanya seperti ini. Biasanya Riki bisa dengan mudah menghancurkan es- es Sunghoon, kenapa sekarang tidak.

Ketika Riki ingin menyerang Sunghoon lagi, Sunghoon membekukan kedua kaki Riki, alhasil Riki tidak dapat bergerak. Kesempatan itulah yang digunakan Sunghoon untuk menyerang balik Riki. Ia ingin balas dendam pada Riki tempo lalu yang membuatnya babak belur.

Riki kesulitan menghancurkan es yang melekat pada kakinya, dan saat ia lengah itulah Sunghoon menghajar Riki seperti yang Riki lakukan padanya beberapa waktu lalu. Untuk pertama kalinya Riki kalah dari Sunghoon dengan luka memar dibeberapa bagian tubuh.

Kali ini giliran Sunghoon yang tersenyum remeh pada Riki. "Aku sudah lebih kuat kan? Dengan begini aku tidak perlu sungkan lagi untuk mendekati Jungwon, karena aku bisa melindunginya." Ucap Sunghoon, selepasnya ia pergi meninggalkan Riki begitu saja yang masih kesulitan bergerak karena es itu masih menempel pada kakinya.

Riki kesal, sangat kesal kepada Sunghoon. Kenapa Sunghoon bisa bertambah kuat secepat ini? Karena frustasi dengan es Sunghoon, Riki berteriak "JAY, HEESEUNG BANTU AKU..."





RIKI EMOSI KARENA KALAH, BANTUIN RIKI GUYS TERLEPAS DARI ES SUNGHOON

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN

SACRED BLOOD DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang