💛*Tzuyu POV
"Aku mencintaimu Tzuyu-ya"
itulah note yang sering kuterima setiap hari. Bersamaan dengan bunga, coklat, surat cinta dan lain sebagainya. Entahlah, aku muak dengan semuanya. Terlebih-lebih satu penggemarku yang bernama Sana, dia benar-benar menjengkelkan, slalu mengganggu kehidupanku, kehadirannya membuatku kesal sepanjang hari.
Sudah berulang kali aku menolaknya, dengan tegas aku mengatakan bahwa aku tidak menyukainya, tapi ia tidak menyerah
"suatu hari nanti kamu akan luluh juga" kata yang juga sering kudengar dari mulutnya. Wanita itu benar-benar gila, dia terlalu obsesi padaku. Tidak semuda itu"Aku Chou Tzuyu tidak akan luluh"
Dia bukanlah tipe idealku. Wanita yang genit, yang sok akrab dengan siapapun, caper lagi.
Aku benar-benar tidak menyukainya.Btw...Aku adalah Chou Tzuyu, pria tampan dengan lesung pipi yang manis. Ah...tapi sayang sekali aku jarang tersenyum, aku lebih menyukai memasang wajah datar.
Saat ini aku masih dibangku High School Entertaine.Di sekolah ini aku memiliki banyak penggemar. Tidak heran sih, aku benar-benar keren dan plusnya aku adalah anak orang kaya. Pastilah banyak yang ngantri.
Berbicara tentang banyak penggemar. Artinya aku populer dikalangan ini. Meskipun aku tidak terlalu mengambil pusing tentang hal itu, tapi aku mengetahuinya. Poling kepopuleran setiap tahun masih dipegang olehku. Untuk posisi kedua itu ada Kim Dahyun, pria dengan berkulit sangat putih, mata sipit, ramah dan juga menduduki sebagai ketua kelas dan ketua OSIS.
Untuk posisi ketiga itu ada Son Chaeyoung, pria yang juga memiliki lesung pipi, anak band, tapi ia lebih pendek dariku. Di posisi keempat itu ada Yoo Jeongyeon, dia ketua tim basket, receh, dan juga ramah. Dia juga pernah mengajakku untuk bergabung tim basketnya. Tapi aku menolaknya, karena aku tidak tertarik dengan organisasi apapun.Tidak hanya pria, wanita pun juga populer di Sekolahku. Untuk posisi pertama diduduki oleh Minatozaki Sana, yang tidak lain dan tidak bukan adalah fangirlku. Ah, kurasa dia tidak cocok dengan posisi itu. Tapi baiklah kuakui dia memang cantik dan cute, tapi seperti yang aku katakan aku tidak menyukainya. Untuk posisi kedua itu adalah I'm Nayeon, si gadis kelinci yang kepedeannya kebangatan, dia juga sok cantik sih menurutku. Dia juga pacaran sama Yoo Jeongyeon, cukup lama juga, tapi mereka adalah pasangan yang menurutku aneh. Sebab, sering berantem gitu, hal sepele aja diributin. Benar-benar tidak dewasa.
Kepopuleran diposisi ketiga itu ada Kim Jennie, dia juga sok cantik. Entahlah kenapa mereka-mereka yang sok cantik sih populer. Kayaknya harus dipoling ulang deh. Jennie juga salah satu fangirlku yang terkenal dengan playgirlnya. Untuk diposisi keempat itu ada Park Jihyo, dia adalah wakil Ketua OSIS, dia tegas dan bertanggung jawab. Saat pemilihan Ketua OSIS saat itu hasil voting suaranya juga tidak terlalu jauh dengan Ketua OSIS (Kim Dahyun).
Cukup sudah aku memberikan informasi tentang posisi kepopuleran di Sekolahku, tapi hanya ada satu gadis yang menarik perhatianku, menurutku dia yang paling cantik. Aku tahu mengapa dia tidak ternotif, itu karena ia gadis pendiam, yang sering menghabiskan waktu istirahatnya di Perpustakaan. Dia juga memiliki tahi lalat di hidungnya, itu menambah keindahan wajah mungilnya. Selama ini aku slalu memperhatikannya, tapi aku tidak punya keberanian untuk mendekatinya. Aku takut dia risih terhadapku.
Namanya Myoui Mina, kelas XII IPA 2. Dia sekelas dengan Jihyo. Aku pikir dia cukup dekat dengan Jihyo. Aku juga sering melihat ketika Jihyo mengajaknya slalu pergi ke kantin. Namun, terkadang ia menolak karena ia lebih memilih tempat favoritnya (Perpus).
Aku teringat pertama kali aku bertemu dengannya juga di Perpustakaan. Aku ingin bersembunyi dari bodohnya penggemarku, termasuk si Sana itu yang setiap pagi menghilangkan mood baikku.