3

371 73 7
                                    




Saat ini minji dan teman-temannya sedang bermain basket ditengah koridor lapangan, banyak siswa dari ipa maupun ips yang menonton mereka, hanya karena ingin melihat pesona seorang Kim Minji saat bermain.

" WOY BULE, OPER KESINI "

Danielle berbalik arah lalu dengan cepat mengoper bolanya pada Minji, minji berlari sambil mendribble bola, tim lawan berusaha mengejar tapi minji dengan cepat berhasil memasukkan bola dalam ring dengan cara lay-up.

" Wuush keren Cok, bagus-bagus "

" Mantep ji "

Minji hanya mengangguk mendengar pujian dari teman-temannya, ia kembali mengambil posisi untuk mengambil ancang-ancang.

" Dani sama Bae Lo bedua jaga disana " - mereka mengangguk mendengar arahan dari minji.

Minji juga memberikan arahan kepada teman-temannya yang lain, setelah itu pergi sebentar untuk minum.

Seperti biasa, ada sepasang mata yang sedang memperhatikan minji, seseorang itu tersenyum kemudian menggigit bibirnya ketika melihat minji yang mengibas rambutnya kebelakang.

" Astaga Haerin, suka sih suka tapi gak perlu pake teropong juga anjim ngeliatin nya " - eunchae yang berada di sebelah kanannya heran melihat Haerin ngeliatin minji menggunakan teropong.

" Iya ih, aneh banget deh Lo Rin " - kyujin yang juga setuju dengan eunchae terhadap Haerin yang aneh.

" kalian kenapa sih, dia kan cuma mau liatin kak minji tauu " - ucap leeseo lalu memandang Haerin polos.

Haerin mendecak kesal, ia menghembuskan nafasnya panjang kemudian memutar matanya.

" Jauh anjing jauh, Lo ga liat kalo kita duduk paling ujung, makanya itu gue bawa teropong biar liatnya lebih jelas " - jelas Haerin, ia sangat kesal dengan teman-temannya yang banyak bacot.

" Hahaha mampus, kucing garong udah marah " - hyein tertawa melihat wajah eunchae dan kyujin yang habis dimarahi Haerin.

Haerin tak memperdulikannya teman-temannya, ia kembali fokus pada teropongnya yang tertuju ke arah minji.

" Iya deh, untuk ayang mah apa yang enggak, jangankan teropong, album foto-foto nya kak minji aja juga Lo bawa" -  ucap eunchae, yang lain hanya tertawa mendengarnya, sedangkan leeseo masih masih terus memandang Haerin dengan tatapan polosnya.

" Bomat, bodo amat " - gumam Haerin.

*Prittt

Peluit berbunyi, permainan telah selesai dan dimenangkan oleh tim minji, tim mereka senang lalu melompat-lompat, terlihat minji dan Danielle menuangkan air di kepalanya.

" Omaygod kak minji keren banget anjim" - ucap Haerin yang melihat minji sedikit membuka bajunya.

" Ho'oh keren kan?, tapi paha gue gak diremas juga bangsat! " - eunchae yang berada di sebelah Haerin harus menjadi sasaran, karna ketika Haerin melihat minji tersenyum atau minum maka paha eunchae akan diremas kuat.

" Hehe maaf " - Haerin cengengesan, eunchae yang melihat itu ingin menonjok muka sahabatnya, tapi ia tahan.

" Eh kak minji mau pergi kemana tuh? " - Haerin langsung mengalihkan pandangannya ketika mendengar ucapan kyujin, ia pun mengikuti minji menggunakan teropong nya.

" Huft, ke kantin yuk, gue tiba-tiba laper " - Haerin merasa lemas, teman-temannya sudah tidak heran kenapa Haerin tiba-tiba begitu.

" Pasti pergi kesana yah? " - tanya hyein, Haerin hanya mengangguk.

Staring at You [ catnipz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang