Hari ini adalah hari Senin dimana upacara sedang berlangsung, tapi tidak dengan minji dan Danielle, mereka datang terlambat dikarenakan motor minji yang sedang dibengkel karna bannya meledak karna bunting, dan terpaksa ia harus numpang dengan Danielle, itu pun minji harus menunggu setengah jam karna Danielle yang tiba-tiba sesak boker.
" Lo manjat duluan Dan, habis tuh gue " - minji menunjuk pagar didepannya.
" Ck, barengan aja goblok " - ucap Danielle lalu melempar tasnya masuk.
Minji mengangguk, lalu mereka bersiap untuk memanjat pagar belakang sekolah.
" Gue itung sampe tiga, baru lompat " - Danielle hanya mengangguk mendengar ucapan Minji.
" Satu..dua..tiga "
*Bruk
Minji melompat duluan tapi tidak dengan Danielle ia melompat sehabis minji, yang berakhir menimpa tubuh minji.
" Aduh bangsat, pala gue penyet anjing " - minji mengerang kesakitan karna Danielle menimpanya.
" Aduh Sorry ji, gue gak sengaja suer " - Danielle panik lalu bangkit dari badannya minji, ia pun membantu minji berdiri.
" Goblok banget sih Lo, udah gue kasih aba-aba juga " - minji membenarkan rambutnya yang berantakan, Danielle yang mendengar itu hanya cengengesan.
" Hehe maap ji maap " - minji memutar matanya, kemudian mengambil tas yang tadi terjatuh disebelahnya.
" Iya-iya, yaudah kuy masuk, lewat pintu belakang aja " - Danielle mengangguk kemudian mengikuti minji yang berjalan didepannya.
Mereka berjalan santai, tiba-tiba minji membulatkan matanya lalu dengan cepat membalikkan badannya, Danielle yang melihat itu merasa heran.
" Lo kenapa ji? " - minji mengode Danielle lewat matanya, Danielle yang melihat itu pun juga membulatkan matanya.
" Anjing ada pak doy! Lari goblok malah diem " - Danielle menarik tangan minji kemudian berlari menuju arah perpustakaan, dan sepertinya nasib tak dipihak mereka karna mereka melihat Hanni dan teman-temannya sedang berjaga di depan.
" MINJI DANIELLE JANGAN KABUR KALIAN " - mereka membulatkan matanya karna Hanni juga melihat mereka, minji yang tidak mau dihukum pun berlari meninggalkan Danielle yang diam ditempat.
" Sullyoon Lo kejar minji cepetan " - sullyoon mengangguk lalu pergi mengejar minji, sementara Hanni dan wonyoung menjaga Danielle.
" Aduduh Han sakit ampun " - Danielle mengerang sakit karna telinganya dijewer Hanni.
" Kasih tau ke gue si minji lari kemana " - tanya Hanni dan semakin memutar telinga Danielle.
" Adohh mana gue tau akh, shh lepasin dong Han sakit banget nih " - erang Danielle dan memohon agar Hanni melepaskannya.
" GAK! Diem Lo " - bentak Hanni, Danielle menutup bibirnya rapat.
" Bawa ke BK aja Han " - Danielle membulatkan matanya mendengar ucapan wonyoung.
" EH jangan dong, jangan ke BK please, mending kasih gue hukuman aja yang penting jangan bawa gue ke BK " - Danielle memohon dan memelaskan wajahnya berharap dikasihani.
" Helow emang gue peduli, ayo won kita bawa nih anak " - wonyoung mengangguk lalu memegang tangan Danielle kemudian membawanya ke ruang BK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Staring at You [ catnipz ]
Jugendliteraturkisah seorang Kim Minji dengan gadis penguntit nya " kak minji itu menarik " - K.H " kayak ada yang liatin gue deh " - K.M GxG Catnipz jangan ada yang niru !! [ SLOW UPDATE ]