6

379 66 13
                                    





*Brum *broum


Hari sudah sore, terlihat minji yang sedang duduk di atas motornya, ia berniat pergi ke suatu tempat.

" MINJI "

Minji yang mau pergi pun terpaksa menoleh ke belakang dan melihat Hanni yang mau menghampirinya.

" Biasa aja dong manggilnya, rumah kita sebelah-sebelahan gausah teriak! " - kesal minji karna setiap Hanni memanggilnya pasti selalu teriak.

" ya siapa tau Lo budek, eh btw Lo mau kemana nih? " - tanya Hanni, minji yang melihat itu tersenyum miring.

" Mau ngejemput cewe gue lah napa? " - Hanni hanya menatapnya datar, tidak sesuai ekspektasi pikir minji.

" Heleh, kek punya pacar aja Lo tai- aduh! minji apaan sih! Sakit tau " - kesal Hanni karna minji menyentil bibirnya.

" Lagian mulut Lo toxic banget, udah ah gue buru-buru nih, mau ke rumah si bule gue " - minji kembali menghidupkan motornya, Hanni hanya diam ditempat.

" Lo masuk rumah sana, ntar malah elo pula yang dicopet, badan Lo kan kecil, tinggal di masukin karung trus dijual wkwk " - minji langsung menjalankan motornya takut kena amukan Hanni.

" Minjiiii! Awas aja Lo ya!! "

                                   •••••••

" Gila banyak banget Rin PC nya!, gak sekalian aja Lo jual? Kan lumayan " - hyein yang kaget melihat album foto-foto minji yang tersusun rapi.

Saat ini Haerin berada di rumah leeseo, bukan hanya Haerin saja tapi yang lain juga ikut, niatnya sih mau kerkom eh malah lupa gara-gara Haerin yang bawa koleksinya.

" Enak aja! Gue udah cape ya jadi paparazi buat ngumpulin nih foto " - Haerin mengambil kembali foto minji yang berada di tangan hyein.

" Emang boleh se paparazi ini? Wkwk " - mereka semua tertawa mendengar ucapan kyujin.

" Ga bahaya ta? " - Haerin hanya menatap datar teman-temannya yang semakin tertawa histeris karna ucapan eunchae.

" Emang buat apa kamu sih Rin ngumpulin foto-foto nya kak minji? " - leeseo bertanya dan memandang Haerin polos.

" Gak ada, cuma buat koleksi aja, Keren banget tau foto-foto nya " - jawab Haerin sambil memeluk erat album fotonya minji.

" Nge crush sih boleh, tapi menurut gue Lo udah berlebihan sih Rin " - mereka mengangguk setuju mendengar ucapan hyein, sementara Haerin hanya memutar matanya malas.

" Iya Rin bener, pasti kak minji juga risih Lo ikutin terus " - sahut eunchae yang trauma jadi paparazi kemarin.

" Bodo amat, ga peduli sih gue " - Haerin mengedikkan bahunya acuh, teman-temannya yang melihat itu hanya bisa pasrah.

" Oh iya, kita ga jadi kerja kelompok nya? Udah mau sore loh " - tanya leeseo dan memandang teman-temannya polos.

" LAH IYA, bangsat lah kok bisa lupa sih, ayok kerjain woy! " - kyujin panik dan langsung ngibrit mengerjakan tugasnya.

" Gass lah, Chae Lo bagian yang itu aja, cepetan! Duh Gara-gara Lo nih Rin kita jadi kelupaan, anjim emang " - hyein yang kelabakan lalu langsung membagi-bagikan tugas pada temannya.

Staring at You [ catnipz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang