chapter 3

1.3K 17 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen

"Jadikanlah kegagalan menjadi sebuah pengalaman"

Happy reading

.

.

.

.

.

🌸🌸🌸

Tap

Tap

Tap

Suara sepatu pantofel mewah Aaron terdengar seram di salah satu markas yang ada di New York, dimana tempat per kelompok mafia yang didirikan oleh Daddy Aaron yang sekarang diketuai oleh Aaron sendiri.

Memasuki ruangan yang bertulisan Dark room, tempat penyiksa musuh ataupun orang yang berani mengusik ketenangannya. Dengan diikuti asisten pribadinya dibelakang

Para anggota membungkukkan badannya saat ketua mereka melewati mereka semua,
Para inti DARK MOON Melihat sahabat sekaligus ketua mereka memasuki ruangan penyiksaan itu ikut masuk.

"Woi bro, baru muncul Lo mentang mentang udah ada istri cantik dirumah hahaha"tawa Genta tidak bertahan lama karna ditatap datar oleh mereka semua, sangat garing menggaruk kepalanya dengan muka bodohnya.

"Diam bodoh, Lo nggak liat tatapan si bos"bisik putra kepada Genta dibalas cengngesan.

"Dimana jalang itu"datar Aaron. Karna bukan hanya satu orang yang ada diruangan yang akan disiksa. Ruangannya semacam penjara yang memiliki besi jeruji.

"Ada di ujung sana tuan"ucap reno Asisten pribadinya

Melangkah mendekati salah satu besi jeruji yang ada diujung, dan melihat 3 seorang gadis, ups wanita maksudnya dengan tangan dan kaki terikat dilantai dengan beberapa lebam yang ada di wajah bahkan di badan mereka.

"T-tuan tolong ampuni kami hikss"Isak tersedu Lia ketakutan, dia tidak bersalah teman temannya lah yang memulai dan mengganggu istri bosnya itu.

Keyra Dan Angel Hanya melirik takut kepada Aaron dengan menangisi nasibnya.

"Berani sekali kalian mengganggu istri saya heh"smirk Aaron mendekati keyra , Lalu

Plak

Plak

Plak

Menampar bolak balik pipi keyra , Lalu mencengkram dagu keyra Dengan erat sehingga kuku nya menembus pipi tirus itu , Dan mengeluarkan belatinya dari saku celananya sambil menyeringai seram Semuanya sampai ngeri melihat senyum itu

Menggores dahi keyra Dengan menulis bitch sehingga wajah keyra Dipenuhi oleh darahnya yang merembes turun. Dengan keyra Berteriak kesakitan membuat Aaron senang mendengar suara tangisannya.

Jleb

Jleb

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My husband is a mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang