•
•
•
•
•"Hai" sapa haza ke teman sebangkunya yang lagi ngorok.
"Hallo" sapa haza lagi, tetapi karena tidak dibalas balas akhirnya haza memilih diam dan mendengarkan guru yang lagi menerangkan materi.
••••
Tringggg
"Baik anak anak, pelajaran saya sampai disini dulu, sekarang silahkan kalian istirahat, permisi" pamit bu guru itu.
Semua anak anak 11 mipa 1 keluar kecuali 2 orang yang duduk dipaling pojok itu.
'wah gilak ni manusia pa robot, molor mulu'batin haza, gimana nga kaya robot orang anaknya tidurnya lama banget.
'bangunin ahh' xixixixixxixi
NONNA ANDA JANGAN ANEH ANEH NAN-
CUP
TI NYESEL. EKHEM SAYA PERMISI DULU NONNA
'HUAHHJJJ DARI DEKET GANTENG BANGET BANGSAT, MANA BIBIRNYA ENAK BANGET LAGI, IHH PENGEN LUMATT' Batin seorang chana sidana putri haudhh
Tak lama setelah itu haza pun menggerakkan bibirnya, dan tak lama kemudian sosok yang dicium haza pun terbangun dari tidurnya.
DEG
'BANGSAT NGAPAIN TU CEWE' Batin cowo itu, yang belum membuka matanya, tak lama cowo itupun membuka matanya dan.
'ANJING GUE DICIUM CEWE ANJING, BERANI BERANINYA TU ANAK, Tapi gpp sih cantik, EH EH GA GA INI CIUMAN PERTAMA GUE BUAT ISTRI GUE NANTI' batin cowo itu lagi
DEG
Setelah cowo itu membuka mata haza pun menghentikan lumatannya sambil cengengesan, waduh salting tu anak xixixixixixi.
"Ngapain lo, mau merkosa gue lo" tanya itu cowo.
"E-engga kok, i-itu a-apa udah istirahat, t-tapi lu nga bangun bangun, j-jadi gue bangunin, tapi karena susah akhirnya gue c-cium l-lo, heeheheheh" jelas haza dengan gugup oh ayolah ternyata orang yang dia cium andalah salah satu tokoh utama.
Setelah mengatakan itu haza pun langsung lari ngibrit menjauhi cowo itu.
'lu udah ngambil ciuman pertama gue yang gue jaga hanya buat istri gue, jadii..... gue bakalan buat lo jadi istri gue' batin cowo itu jangan lupakan senyum tipisnya.
BRAKKK
"WOY JIRO BANGSAT LO NGANTIN KAGAK"
•••••
'ANJING ANJING ANJING, NGAPAIN COBA GUE NYIUM TU COWO, KENAPA NGA GUE SIRAM AJA ANJING, ARGGGHH BANGSAT MALU BANGET, MANA GUE SEBANGKU LAGI' Batin haza frustasi oh ayolah perasaan tadi sistem udah memperingati deh, hazanya aja yang kebelet nyium tu cowo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Harem
Fantasychana sidana putri seorang model populer di dunia tiba tiba bertransmigrasi ke tubuh haza vreceliba leonor? kok bisaa? 'nghhh, gue dimana?' *Hallo nona* dan apa itu chana juga ditemani oleh sistem?? 🔞 gatau hehehe