•
•
•
•
•Setelah mandi haza pun membaringkan tubuh lelahnya itu ke kasur nya.
"Ughh, akhirnya rebahan jugaa" ucap haza sambil memejamkan matanya.
Tok
Tok
Tok"Non, ini bibi mau nganterin makanan" ucap maid keluarga leonor dari luar kamar haza.
Haza yang mendengar suara salah satu maid keluarga nya yang sedang mengantar kan makanan ke kamarnya pun mau tak mau harus membuka matanya, huh dia tu meskipun mengantuk tapi dia lapar.
Cklekk
"Makasih bi, maaf ya haza ngerepotin" ucap haza setelah membuka pintu dan mengambil alih nampan yang dibawa maid itu.
"Iya non, ini kan memang tugas bib"
"Kalo begitu, bibi permisi dulu non, marii" ucap maid itu sebelum pergi.
Setelah maid itu pergi haza pun menutup pintu kamarnya, dan membawa nampan itu ke salah satu sofa dan meja yang memang ada disana.
•••
HALLO NONNA, ANDA MENDAPATKAN MISI DARI BOSS.
"Uhuk uhuk uhuk..." Kaget haza ketika sistem nya itu tiba tiba nongol, dan dengan segera mengabil minum, untuk meredakan sakit tenggorokan nya itu.
"Anjing sistem bangke, kalo mau nongol tu ngomong ngomong dulu ya bangsat" maki haza setelah merasa tenggorokan nya sudah mendingan.
HEHEHEH, MAAF NONNA.
"Ckk, boss lu emng ngasih misi apa kegue malem malem gini, gila aja anak gadis disuruh keluar malem" ucap haza sedikit menyindir boss dari sistemnya itu.
BUKAN UNTUK MALEM INI NONNA, TAPI UNTUK BESOK
MISI :
BUAT SEMUA PERAN UTAMA PRIA TERTARIK DENGAN NONNA.HADIAH :
100 POINT, KECANTIKAN +5%HUKUMAN :
MIMISAN 2 HARI"Wah gila, apa apaan tuh hukumannya nga normal" ucap haza mengomentari hukuman dari sistemnya itu.
HEHEHE, AGAR ANDA TIDAK MENOLAK NONNA.
"Ckk, serah lu deh. Ada batas waktunya gak tuh misinya"
ADA NONNA, BATAS WAKTUNYA SEMINGGU NONNA.
"Ohh, lumayan juga tuh batas waktunya"
"Oke deh gue terima, tapi gue gatau bakal lakuin besok atau lusa atau lusanya lagi"
TERSERAH NONNA, YANG PASTI MISINYA HARUS DILAKSANAKAN.
"Ckk, iya iya, udah sana pergi ganggu aja lu bikin napsu makan gue turun" ucap haza sinis kepada sistem.
"Eh eh tunggu deh tem, emang tu para peran utama belum tertarik ya sama gue?" Tanya haza kepada sistem 127 itu, dia bingung biasanya kan kalo di novel novel transmigrasi gitu waktu si figuran ketemu dengan peran utama mereka pasti langsung tertarik, terus kenapa waktu sama dia para peran pertama belum tertarik?!, Masa dia kurang cantik sihhh!!.
SUDAH ADA 3 LAKI-LAKI DARI 6 PARA PERAN UTAMA YANG SUDAH MULAI TERTARIK DENGAN ANDA NONNA.
SALAH SATUNYA ORANG YANG PERNAH NONNA CIUM.
Deg
"Wah sistem bangsat, ngapain anjing lu nginget ngingetin gue sama kejadian itu!!, Bikin malu ajaa!!" Ucap haza dengan wajah yah sudah memerah entah malu atau marah?.
"Btw 2 orang lagi tu siapa aja, kasih tau dong" ucap haza setelah meredakan rasa panas pada wajahnya.
CARI TAULAH SENDIRI NONNA, SAYA PERMISI.
"LAH LAH MALAH NGILANG SI ANJING, orang ditanya malah disuruh nyari tau sendiri"
"Bodoamat lah mending gue bocan"
^^^^
Vote
Huhuhu ini draft udah lama cuman belum bisa ngelanjutin, jadi segini ajalah yaa, kalo disimpen lama lama takut hilang(╯︵╰,)
Kayak nya up juli dehh.
29-06-23
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Harem
Fantasychana sidana putri seorang model populer di dunia tiba tiba bertransmigrasi ke tubuh haza vreceliba leonor? kok bisaa? 'nghhh, gue dimana?' *Hallo nona* dan apa itu chana juga ditemani oleh sistem?? 🔞 gatau hehehe