limaa

2.7K 173 12
                                    


FLASHBACK

"Dad-

"Dia memang adikmu san, hegan" wih kayaknya tuan leonor ini sudah tahu maksud kedatangan kedua anaknya.

"You're not kidding, he's our brother, the long lost youngest Leonor?" Tanya hegan kepada daddynya.

"Dad are you serious?, Terus irna siapa?, Kalo irna bukan anak kandung daddy terus kenapa dia ngaku ngaku dad?" Tanya si sulung yang penasaran.

"Dia? Wanita yang ingin menghancurkan keluarga kita, dad sudah tahu dari awal, tapi dad tidak memberitahu kalian."

"What kenapa dad, kenapa dad nga ngasih tahu kita"

"Iya dad, kita selama ini di tipu dad, dan adik kandung twins, dia diluar sana sendirian dad."

"Iya dad, waktu hegan dan bang san ketemu ade di suatu cafe dia bercerita dia anak panti asuhan dan sekarang menjadi gelandangan."

"Da-

Stop twins, dad punya alasan menyembunyikan semua, dad ingin tahu apa yang ingin dilakukan penipu itu, jadi stop mengomentari dan tetap ikuti permainan penipu itu!" Tegas sang tuan leonor setelah itu dia keluar dari ruangannya.

"Bang ap-

Kita ikuti aja alurnya hegan, sekarang kita harus lindungi haza dari irna, abang merasa irna ingin melakukan sesuatu kepada ade kita!"

FLASHBACK OFF

•••••

'kami udah tau semuanya dek, abang janji bakalan jagain kamu, tapi sebelum itu abang ingin main main ke cewe ini, yang ngaku ngaku jadi kamu'

Setelah san mengatakan itu diapun menggendong haza ala bridal style, semua orang yang ada disana terkejut, irna pun ikut terkejut.

"A-abang kaki irna jugah sakit, kenapah yang digendong malah haza, adek abang ituh irna bukan haza" ucap irna dengan mata berkaca-kaca menatap san dan hegan.

Tak menghiraukan perkataan irna san dan hegan pun melanjutkan jalannya menuju uks untuk mengobati adik kandungnya ini.

'Bangsat kenapa malah haza yang digendong oleh san, seharusnya gue, awas aja lo haza' batin irna sambil menatap kepergian kaka twinsnya.

"J-jendral hiks kaki irna sakit hiks" uhuhuhu air mata buayanya keluar lagi guys xixixixi. Harapannya sih agar digendong sama jendral eh tapi malah ditinggal xixixixixi.

Jendral dan gengnya tak menghiraukan perkataan irna dan berlalu pergi, oh ayolah mereka tahu irna yang salah, tapi malah nyalahin orang.

'heh lihat tuh irna bisa bisanya pura pura kaya gitu'

'iyaih ga ada cape capenya tu anak'

'capernya kelewatan'

'cantikan juga haza'

'dilihat lihat haza lebih mirip twins dari pada irna ga ada mirip miripnya'

Batin orang orang yang ada dikantin itu, irna yang sudah merasa malu pun memilih lari dari area kantin.

TRING

MISI BERHASIL

•••••••

Dilain sisi ada 2 anak laki-laki yang salah satunya sedang menggendong 1 perempuan cantik, yang tak lain dan tak bukan adalah haza dan dua twins san dan hegan.

"Kalian udah pada tau ya?" Tanya haza kepada dua twins itu.

"Hmm, adik kecil, kita sudah tahu" ucap hegan sambil mengusap kepala haza dengan kasih sayang.

"Wih bagus deh" balas haza dengan senyumnya, uhuhuhu dia udah berhasil membuat kedua twins mempercayainya sekarang tinggal ngebuat tokoh utama pria suka dengannya dan tokoh utama wanita hancur.

"Apakah kakimu masih sakit?" Tanya anak laki laki yang menggendong haza, tak lain dan tak bukan adalah san.

"Sedikit perih, huf~~ kasian sekali kaki mulusku, hiks awas saja tuh irna gue bakalan bales hiks" ungkap haza dengan tangis palsunya, kedua twins yang melihat itu hanya tersenyum manis, ohh lihatlah adiknya sangat menggemaskan.

Tak lama mereka bertiga pun sampai di uks, hegan dengan segera membuka pintu, dan berjalan mengambil kotak obat, dan san yang mendudukkan haza dengan hati hati.

Xixixi skip aja ya ges(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

NONNA APAKAH ANDA INGIN MENGAMBIL HADIAH NONNA

'oh bisa diambil sekarang, oke deh ambil sekarang aja' batin haza kepada teman sistemnya itu


BAIK NONNA

TRINGG

HADIAH TELAH DIAMBIL

'Oh sudah ya, kalo gitu kapan gue ketemu ma keluarga asli gue' tanya haza kepada sistem 127

TUNGGU SAJA NONNA

'Huff~~ oke'

Setelah selesai mengobati kaki haza, hegan pun mengembalikan obat itu ke tempat semula.

"Haza daddy dan mommy ingin bertemu denganmu, mommy merindukanmu" ucap san kenapa haza

"Wah iyakah bang, kapan? Ih haza nga sabar, haza juga kangen mereka, haza dari dulu nga pernah merasakan kasih sayang keluarga bang, haza pengen" ucap haza antusias sampai tidak sadar kalau dia memanggil namanya dengan nama haza biasanya kan gue-aku.

"Besok, besok haza bakal ketemu mereka" ucap hegan yang baru tiba di depan haza.

"Ihh gasabar dehh"


'haza kamu akan mendapatkan semua yang kamu inginkan, bentar lagi haza, bersabar lah sedikit lagi, kita harus menyingkirkan si penipu itu dulu'









'ihhh gasabar deh ketemu nyokap ma bokap, kaya gimana ya wajah mereka, ughhh guee gasabarrrrr"





^^^^^^^^
Vote



18-06-23

Cuman 700 lebih kata biasanya saya bikin 1000 kata, otak saya lagi malas berpikir.

Lanjut besok malam ya guys

Dada mat bobo

Transmigrasi HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang