mohon dimaafkan jika ceritanya tidak begitu menarik atau kurang seru.
"arkh! demi lo nih gue rela ngeracunin satpam pake obat tidur, demi lo ren. jadi orang kenapa nganenin banget sih"
.
.
.
.
.
.
terlihat seorang gadis cantik berbalut handuk kimono. benar gadis itu baru saja selesai mandi, kenapa dimandi selarut ini? dia terbangun dari tidurnya karena merasakan gerah yang luar biasa itu sebabnya dimandi dijam larut seperti ini.
gadis itu menutup pintu kamar mandi dan betapa terkejutnya dia saat melihat ada pemuda yang sangat ia kenal duduk ditepi ranjangnya, bagaimana dia bisa ada dikamarnya? itu yang ada didalam pikirannya sekarang.
"kak arkan?" panggilnya seraya menghampiri pemuda tersebut, pemuda itu adalah arkan kekasih sang gadis.
"syeren" lirih pemuda itu memanggil gadis yang ada dihadapannya terduduk disampingnya, dan ia langsung memeluknya erat.
"kaka kenapa bisa ada disini?" tanya syeren sambil membalas pelukan arkan dengan wajah yang begitu panik
"gue kangen lo sampe nekat buat nyusup kekamar lo malem-malem" gumamnya
"nyusup. sebentar kak" ujar syeren panik langsung melepaskan pelukan arkan membuka pintu balkon kamarnya mengecek keadaan diluar
yang syeren liat ada pak bejo security dirumahnya sedang tertidur pulas, syeren juga melihat mobil kakaknya tidak ada itu berarti kakaknya tidak pulang malam ini. jika ditanya dimana orang tua syeren, orang tuanya sudah meninggal 3 tahun lalu dan sekarang syeren tinggal bersama dengan kakak laki-lakinya arvan.
syeren berbalik sambil bernafas lega kemudian ia menutup pintu dan tidak terasa tali kimononya tersangkut hingga membuatnya terbuka memperlihatkan bra hitam senada dengan cdnya namun syeren tidak menyadari itu, dan arkan yang melihat pemandangan itu sangat terfokus ia menatap syeren dari atas hingga bawah lalu dari bawah keatas hingga membuat jakunnya naik turun.
.
.
.
.
.
.
garing dulu. btw dibawah ini visual versi author ya wkwk, terserah kalian mau bayangin siapa aja.
"pengen dipuk-puk syeren sambil nenen tiap malem" arkan.
"aku cantik kata kak arkan"
syeren.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANIO[MATURE🔞]
Teen FictionYang masih dibawah umur minggir! cerita ini tidak disarankan untuk anak kecil. ... arkan melingkarkan tangannya diperut rata syeren, ia memeluk syeren dari belakang."ren baru liat aja gue udah sange, gue pengen lebih...