Semuanya greget banget sama cessa karena dia lama banget nggak jawab pertanyaan dari taehyung.
" gw bakal pilih-"
" EH ANJING !!JEIHOPE KEK KUDA!!" Teriak yoora karena dikageti oleh shena.
" YOORA !!NGGAK USAH TERIAK2 DONG!" Teriak tessa yang duduk disamping jimin.
" tau nih yoora kita kan lagi nunggu jawaban cessa"
" ini lo shena ngapain lagi kagetin gw" ujarnya membela diri
" permisi ya gais , cuma mau bilang ke yoora kalau bajunya yang dibelakang itu kotor" shena menunjuk punggung baju yoora yang emang kotor.
Kek bekas nyandar didinding gitu. " yaudah cuma mau bilang itu gw kesana dulu" lanjutnya meninggalkan tempat itu.
" oh ya!!" Teriak yoora yang langsung memukul belakang punggungnya dengan kuat, tapi tidak bisa melakukannya sendiri karena nggak sampai.
Jeihope yang melihat yoora tidak bisa membersihkan sendiri , dia langsung beranjak dari duduk berubah menjadi jongkok kebelakang yoora dan menupuk pelan punggung yoora.
" ekhem..ekhem"
" bisa aja lo hope caper" ucap jimin
" sorry ya gw nggak caper!! Gw cuma mau bantuin" jei hope langsung membalas ucapan jimin
" lo ya yoora bisa nggak kalau kaget nggak usah bawa nama gw segala, dibilang mirip kuda lagi" lanjut jeihope" maafin gw ya jei , namanya juga kaget " yoora menunjukkan wajah imut nya agar jei bisa memberi kan maaf untuknya.
Gw tuh suka sama lo yoora!__batin jei
" iya iya" jei.
" udah selesai!!" Ucap jin dengan wajahnya yang merah
Bertanda marahMampus deh kalau jin marah_ batin jungkook
" tau nih lama kalian debatnya. Kita kan lagi nungguin jawaban cessa!" Namjoon
" yaudah maaf sekali lagi"
" jadi jawaban lo apa ces"
" gw pasti pilih teman lah!" Jawab cessa santai
" itu jawaban lo cess" pekik taehyung
" yaiyalah kan gw nggak punya pacar makanya gw pilih teman tae" senyum cessa dia berikan kearah tae
Jangan senyum cessa gw bisa meleleh__ batin taehyung
"BOSEN JUGA YA"
" kita ganti aja permainannya gimana?" Tanya suga. Jarang juga nih esbatu mau bicara.
" oh iya kalian inget kan, kita mau bertukar hadiah, gimana kalau sekarang aja?" Jungkook.
" pinter juga lo kook" jin menepuk pundak sibontot
"Tapi dikamar hotel hadiahnya" sekarang nara yang ngomong
" 20 menit ambil hadiah kembali lagi kesini lagi bisa kan? Waktunya kira2 cukup ka ?" Tanya namjoon memberi saran.
" boleh tuh!" Semuanya langsung bubar menuju hotel. Melainkan yoora yang menarik tangan tae.
" taehyung" gegas dia memegang tangan tae sebelum pergi. Dan menatapnya tanpa kedip
Taehyung bingung dan kembali duduk disamping yoora. Sekarang mereka hanya berdua ditempat itu.
" gw mau ngomong tae, boleh kan?"
" boleh, kayak sama siapa aja lo yoor" taehyung menepuk pundak yoora , karena yoora terlihat gugup saat ini
" GW SUKA SAMA LO KIM TAEHYUNG " ucap yoora memejamkan matanya tak berani menatap yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Percintaan Bts Dan Twins
Short StoryKeluarga bahagia yang mempunyai anak kembar yang cantik , bertemu dengan 2 cogan dari keluarga yang berbeda yaitu taehyung dan jimin Nama sikembar cantik itu unik dan lucu yaitu na tessa dan na cessa mempunyai akhlak yang baik, lucu, kelakuan yang r...