pulang!!

4 3 2
                                    


Semuanya udah nyampe dipuncak gunung. Dan permainan artinya juga sudah selesai dan dimenangkan oleh kelompok namjoon yang beranggotakan : namjoon, jungkook, taehyung dan cessa. Mereka mendapat hadiah berupa tiket naik haji.
Enggaklah author cuma bercanda. Tiket nonton dibioskop.

" usaha lo nggak sia2 cess" ujar namjoon bangga. Jika mereka sebentar saja istirahat, mungkin mereka juga akan kalah. Untung saja cessa mengajak mereka untuk terus mendaki sampai menang.

" iya joon" cessa tersenyum bangga setelah mendapatkan hadiah dari ibu kepala. Yang lain juga sangat bahagia melihat mereka menang. Walaupun mereka kalah.

" gw juga mau terima kasih sama lo cess. Karena lo kita jadi menang" ujar jungkook.

" terima kasih cessa udah jadi penyemangat dalam tim kita" lanjut taehyung.

" iya"
" kita menang! Ya emang karena usaha kita sendiri, bukan cuma karena usaha gw doang" ucap cessa. Kelompok jimin dan kelompok jei sekarang sudah mendekat kearah mereka.

" selamat ya"

" semangat!" Ucap jei

" selamat kali jei"

" iya itu"

"SILAHKAN KALIAN BERISTIRAHAT SEBENTAR, HABIS ITU KEMBALI KETENDA SIAP2 UNTUK MAKAN SIANG. NANTI JAM 16. KITA SIAP2 PULANG" ujar ibu choi.

" SIAP BU!!!!!!" teriak serentak.

15:35

Semuanya sudah selesai berkemas. Mereka lagi santai aja duduk2. Seperti geng bangtan dan tessa, cessa, yoora, dan nara.

" fotoin" ujar tessa memberikan hpnya kearah yoora.

" sini...1..2..3"

" makasih yoora"

Tessa_na update stories

Yor€€ :langsung post nggak tuhKim_rm ; jangan senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yor€€ :langsung post nggak tuh
Kim_rm ; jangan senyum. Nanti ada yang melelh
Kimtae : satu dong
Na_cess : kami nggak jualan ya
Naranara : si tae tuh cess mau beli

" KUMPUL!!!!"
" TERIMA KASIH!! BUAT KALIAN ALUMNI SMA HYBE JAYA ANGKATAN 2022/2023. KARENA SUDAH MENGIKUTI LIBURAN AKHIR"

" SAMA SAMA BU!!!!"

" iya ibu choi cantik"

" kami yang mau terima kasih"

" SEE YOU MY STUDENTS "
" HATI HATI DIJALAN SEE YOU NEXT TIME"

20:35

" thanks ya, tumpangannya" ucap tessa sebelum keluar mobil

" terima kasih banyak untuk 4 hari terakhir nya" ujar cessa keluar mobil

" byeee"

" hati - hati jim. Jin bawa mobilnya jangan oleng lagi" ujar tessa

" siap"

Percintaan Bts Dan TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang