Kembali lagi gaiss!! Hu hu
Kayaknya kita terus dibanjiri air mata nihh.
Masih banyak capter yang mengandung bawang. Jadi kalian harus siap ya!! Harus semangat!!Jangan lupa vote. and komen Kali aja ada yang salah..
Ma'lumi jika ada typo dalam pengetikan.
&&&&
Kini, semuanya sudah berada dirumah sakit. Eomma dan appa juga sudah berada disana, karena yoora yang menelpon. Wajah mereka tampak sendu. Mata yang sudah sembab
Bisa dibilang 2 orang yang menggila tadi sudah diamankan oleh pihak berwajib, maminya natan pasti akan kecewa mengetahui perbuatan yang dilakukan anaknya.
Mereka menunggu dua kembar yang masih ditangani oleh dokter didalam ruangan sana. Beberapa menit keluarlah seseorang yang sudah memakai jas berwarna putih itu yang bekerja sebagai dokter.
" keluarga pasien" ucapnya.
" kami dok" ucap appa dan eomma mendekat kearah dokter tersebut.
" untuk pasein yang bernama tessa sudah ditangani, tapi masih dalam keadaan koma. Dan untuk pasein bernama cessa sudah dilakukan operasi dibagian kepala karena ada beberapa pecahan dikepala. Sayangnya dia juga masih dalam keadaan koma" tutur dokter itu. Appa dan eomma tak tahan menahan isak tangisnya yang mendengar keadaan anak kembarnya.
" appa.." lirih eomma. Air matanya kembali lolos. Appa langsung mendekap sang istri kedalam dekapannya.
" kami boleh masuk dok?" Tanya namjoon. Dan diangguki oleh dokter itu. " tapi secara bergantian ya. Jangan ribut. Bisa mengganggu pasein lain"
Semua mengangguk paham. " saya tinggal dulu" ucap dokter itu pergi meninggalkan mereka.
Tak menunggu waktu lama appa membawa eomma masuk lebih dulu kedalam ruangan yang dimana ada anak2 mereka, yang terbaring lemas dan banyak benda2 yang terpasang ditubuh mereka.
" gw masuk duluan ya sama yoora. Nanti gantian" ucap nara . Diangguki oleh semuanya. Sebenarnya jimin ingin sekali melihat keadaan sang kekasih tetapi dia juga tidak sanggup untuk melihatnya.
Setelah punggung 2 cewek itu sudah tak telihat. Jin membuka suara. " jim"
" hm?" Jawab jimin. Dirinya tak sanggup mengeluarkan kata sekarang.
" gimana dengan 2 orang nggak waras tadi? Apa udah diamankan?" Tanyanya lagi. Diangguki oleh jimin. Lagi2 jimin tak bisa berbicara rasanya dirinya hanya ingin menangis.
" biar gw yang jawab" ucap jungkook. Dirinya sangat memahami posisi jimin sekarang. Pasti jimin sangat sedih melihat keadaan sang kekasih. Apalagikan jimin akan melamar tessa dalam waktu dekat ini.
" gimana mereka?" Tanya namjoon.
" sudah dibawa sama abang gw. Dia kan polisi diwilayah bandung. Jadi bisa dibilang sudah aman"
" pasti tuh 2 orang udah masuk penjara" ucap jei ceplas ceplos.
" dasar natan anjing!!" Umpat jimin.
" seharusnya natan sama sella tuh nggak harus dipenjara" ucap suga. Baru saja orang ini angkat bicara. Semua lantas menatapnya.
" what? Bukannya pas ya?" Ucap taehyung.
" lebih baik mereka langsung bawa aja ke rumah sakit jiwa" ucap suga. Memang suga jarang bicara tapi sekalinya angkat bicara. Kata2nya pedasss
Tak tahan menahan tawa semuanya tertawa tertawa terbahak2. Apalagi jei dan jungkook. Biasanya jika soal tertawa paling brutal tuh jimin dan jei. Karena jimin sedang badmood makanya dirinya hanya terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Percintaan Bts Dan Twins
Short StoryKeluarga bahagia yang mempunyai anak kembar yang cantik , bertemu dengan 2 cogan dari keluarga yang berbeda yaitu taehyung dan jimin Nama sikembar cantik itu unik dan lucu yaitu na tessa dan na cessa mempunyai akhlak yang baik, lucu, kelakuan yang r...