tersiksa

1 3 0
                                    

Maaf kalau baru bisa up!!

Selamat membaca !!!

Flashback on

Ada beberapa remaja  yang sedang berjalan menuju kearah gerbang sekolah dengan berpakaian biru putih. Tertampak diwajah mereka senyum kebahagiaan. Terdiri dari 2 laki2 dan 3 perempuan. Terlihat mereka memakai
Nametag yang bertulis. NATESSA, NACESSA, SELLA AGUSTI, KEY NATAN dan ZEVANRI.

" tan" panggil sella kepada natan. Dia merasa ada yang janggal.

" apa sell?"

Sontak langkah mereka terhenti melihat sella yang meraba2 tubuhnya. Zevan mendekat kearah sella yang tengah gelisah dan kebingungan.

" lo cari apa?" Tanya zevan dan dijawab gelengan oleh sella.

" gw ngerasa ada yang ketinggalan nih, oh iya"

" coklat yang lo beri" bisik sella kearah natan. Natan tersenyum" mau ambil" dan diangguki oleh sella.

" kita kedalam mau kembali kekelas nih ada yang ketinggalan" ucap natan langsung menarik tangan sella kembali kearah kelas.

" aneh ya mereka" ucap tessa dan diangguki oleh cessa dan zevan.

" es krim" ucap cessa yang melihat pedagang es krim itu melewati mereka. Ternyata pedagang itu memang sering mangkal didaerah sekolah . Memang cessa seperti anak kecil walau sudah memakai seragam putih biru.

" mau?"tanya natan diangguki oleh cessa

" gw beliin dulu" lanjutnya

" nggak! Cessa ikut ya van" ujar cessa menahan zevan yang ingin menghampiri pedagang itu.

" gw juga ikut" lanjut tessa

" nggak kalian tunggu disini. Biar gw yang beliin, lo mau rasa apa cess? Tessa juga mau rasa apa?"

" yaudah kalau zevan mau beli sendiri, cessa rasa vanila aja ya"

" tessa mau rasa coklat, ini uangnya" tessa merogoh sakunya mengambil 1 lembar uang berwarna ungu.

" udah nggak usah! Gw aja yang traktir. Tunggu ya, coklah dan vanila" ucap zevan meninggalkan kembar itu

" lama ya natan sama sella, kira2 mereka ngapain ya?" Tanya cessa polos kearah tessa. Mereka masih setia berdiri didepan gerbang menunggu 2 temannya yang kembali kekelas dan 1 temannya yang beliin es krim untuk mereka.

" nggak tau"

Setelah sedikit berbincang. Cessa terus menatap kearah zevan yang berada diseberang sana yang ingin menyebrang kearah sikembar. Sedangkan tessa hanya terus menatap hpnya.

Hanya beberapa detik cessa mengalihkan pandangannya kearah lain. Tessa berteriak histeris kala melihat zevan yang ingin menyebrang tiba2 dari arah lain muncul mobil yang melaju sangat kencang yang membuat tubuh zevan ambruk. Bisa disebut zevan korban tabrak lari.

" ZEVAN!!!!!" teriak histeris yang dikeluarkan tessa. Mereka sedikit syok melihat hal itu terjadi kepada temannya. Mereka berlari cepat kearah zevan.

" ZEVAN!!!"

" zevan bangun!! Gw mohon bangun"

Banyak orang yang mengerumuni mereka.salah satu mereka sudah ada yang menelpon ambulance.

Dari arah lain natan dan sella yang melihat banyak orang itu mereka berlari menghampiri dan.

Deg

Percintaan Bts Dan TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang