Di pagi hari di kamar jennie.
" engghh. " lenguh jennie, lalu jennie pun berjalan lemas ke kamar mandi lalu dia mandi dan bersiap berangkat sekolah, jennie pun mengecek handphone nya dan melihat ada pesan dari lisa dia pun tersenyum.
My lili
baby, maaf tidak membangunkan mu karna lili tidak tega, maka dari itu lili pulang tanpa pamit padamu, maafkan lili hem?
dan selamat malam baby jTo : My lili
tidak papa lili, nini maafkan, dan selamat pagi lili.Jennie pun tersenyum setelah membalas pesan lisa semalam, lalu dia turun ke bawah untuk sarapan.
" pagi appa, eomma. " ucap jennie sambil tersenyum.
" pagi cantik/sayang. " ucap appa dan eomma.
" hihi eomma cepat nini ingin makan. " ucap jennie.
" nee sayang. " ucap eomma mengambilkan makanan untuk jennie.Setelah selesai sarapan jennie menunggu lisa menjemputnya, setelah beberapa menit jennie pun melihat mobil lisa dan menghampiri nya lalu masuk kedalam mobil lisa.
" pagi lili. " ucap jennie dengan gummy smile.
" pagi baby j. " ucap lisa sambil tersenyum.
" ayo berangkat lili. " ucap jennie.
" nee kajja, nini akan ada yang menjagamu dari kai kai itu. " ucap lisa.
" hum gumawo lili. " ucap jennie.
Lalu lisa lalu menancapkan gas mobilnya menuju sekolah milik nya.
" nini, 1 minggu lagi pertunangan kita berdua bagaimana menurut nini? " tanya lisa.
" hem nini ikut dengan lili saja. " ucap jennie.
" baiklah sayang. " ucap lisa.Mereka berdua sampai di sekolah dan turun dari mobil.
" loh lili ikut? " tanya jennie.
" nee, lili ingin mengantarkan nini ke kelas nini. " ucap lisa.
" yey, lets go lili. " ucap jennie senang.
" nee baby. " ucap lisa sambil merangkul pinggang jennie posesif, dan mereka berjalan menuju kelas jennie, banyak pasang mata yang melihat mereka iri, sampainya di kelas." ya sudah lili pergi ke kantor dulu yaa nini. " ucap lisa.
" nee lili, hati hati. " ucap jennie.
" siap baby, sampai jumpa. " ucap lisa lalu mengecup bibir jennie lalu tersenyum tipis ke arah kai , lalu lisa meninggalkan kelas jennie, bodyguard yang lisa tugaskan untuk menjaga jennie pun berada di depan kelas jennie.Lisa pun pergi meninggalkan sekolah dan menuju kantor miliknya, dan lisa bersedia untuk menjalin kerja sama dengan mr lee taemin, lisa pun mengerjakan berkas berkas perusahan nya yang menumpuk itu.
" seulgi tolong ke ruanganku sekarang. " ucap lisa sambil tersenyum.
" nee mr. " ucap seulgi dari balik telpon, lisa pun mematikan telpon nya.Tok tok tok..
" masuk seul. " ucap lisa.
" nee. " ucap seulgi.
" seul menurutmu pertunangan ku di adakan di mana? " tanya lisa.
" di gedung mr. " jawab seulgi.
" ah jangan panggil mr jika sedang membahas tentang pertunangan ku. " ucap lisa.
" nee lisa yaa. " ucap seulgi.
" gedung ya? aku setuju, dan aku akan mengundang sahabat sahabat jennie juga. " ucap lisa sambil memeperhatikan seulgi.Seulgi yang mendengar itu pun antusias.
" bagus ituu! aku di undang kan? " ucap seulgi senang.
" tidak. " ucap lisa sambil tersenyum mengejek.
" yahh kau jahat lisa yaa. " ucap seulgi.
" hahaha aku tau kau menyukai sahabat jennie kan? " tanya lisa sambil tertawa menatap seulgi.
" ah t tidak. " ucap seulgi terbata.
" kau tidak bisa mengelak seul, kau ikut dengan ku nanti menjemput jennie. " ucap lisa.
" nee. " ucap seulgi.
" kau boleh pergi, dan siapkan dirimu untuk menarik perhatiannya. " ucap lisa sambil terkekeh pelan.
" kau selalu saja mengejekku. " ucap seulgi lalu pergi meninggalkan lisa.
" haha akhirnya kau menemukan wanita mu seperti diriku seul. " ucap lisa sambil tersenyum.Lisa pun melanjutkan pekerjaannya, waktu pun menunjukkan siang hari.
Ceklek.
" permisi mr. " ucap seulgi.
" hm ada apa? " tanya lisa sambil terus menatap laptopnya.
" ada yang membocorkan rahasia milik kita mr. " ucap seulgi.
" sialan, siapa yang berani membocorkannya!? " tanya lisa dingin.
" hasil yang saya selidiki dia somi mr. " ucap seulgi.
" ckk, wanita sialan itu ingin bermain main dengan ku huh!? " ucap lisa.Yang belum kalian tau somi atau jeon somi adalah mantan dari lisa, dia berselingkuh dengan laki laki lain maka dari itu lisa memilih untuk memutuskan hubungan mereka berdua.
" cari dia dan bawa hidup hidup ke markas milikku! " ucap lisa tajam.
" baik mr. " ucap seulgi lalu pergi dari hadapan lisa, dia pergi bersama beberapa bodyguard untuk mencari somi.
" kau memancing sisi lain ku jeon somi!! " ucap lisa.
" kalian akan menderita di tanganku. " ucap lisa dingin.
" aku butuh menenangkan emosiku. " ucap lisa.Lalu dia pergi menuju kamar mandi yang berada di ruangannya, dan merendam dirinya di bathup.
Di sisi lain.
" pasti lisa sudah tau kalau aku yang sudah membocorkan rahasia nya, aku harus bersembunyi di mana? " ucap wanita itu.
" arrgg sialan! gara gara kau aku jadi buronannya! " lanjut wanita itu membentak pria di hadapannya, lalu mengemasi barang barang nya dan ingin keluar dari apartement.
wanita itu jeon somi dan kekasihnya sehun.
" kau ingin kemana? " tanya seulgi dingin.
" bawa dia. " lanjut seulgi.
" baik mr. " ucap steven.
" lepas lepaskan aku sialan! " teriak somi.
" arrgg lepaskan aku! " ucap sehun.
" teriaklah sepuasnya tidak ada yang berani menolong kalian berdua. " ucap seulgi sambil menatap somi tajam.seulgi pun membawa berkas rahasia itu lalu menyimpan nya di tempat yang aman dan juga membawa somi dan sehun ke markas yang di maksud lisa, dan seulgi menelpon lisa, namun tidak ada jawaban.
" jaga ketat markas ini, jika mereka berdua kabur kalian yang aku bunuh, mengerti!? " ucap seulgi tegas.
" nee mengerti mr. " ucap mereka semua.
" steven ikut dengan ku ke kantor. " ucap seulgi lalu meninggalkan markas itu.Kembali ke lisa.
" hah segar nya. " ucap lisa lalu memakai pakaian kerja yang ada di lemari miliknya.
" seul? ada apa dia menelpon ku? " tanya lisa.Ceklek..
" permisi mr, ada kabar baik. " ucap seulgi.
" apa itu? " tanya lisa.
" ini berkas rahasia itu. " ucap seulgi sambil menyerahkan map berisi berkas itu.
" kerja bagus seul. " ucap lisa tersenyum lalu menyimpan map itu di brankas miliknya.
" dan mereka sudah ada di markas. " ucap seulgi.
" mereka? " tanya lisa.
" nee, somi dan kekasihnya. " ucap seulgi.
" rupanya kekasihnya, siapkan semuanya nanti malam kita akan bersenang senang seul, dan tetap pantau kai dan keluarga nya mengerti? " ucap lisa sambil tersenyum tipis.
" aku mengerti lisa yaa. " ucap seulgi dengan senang.
" sebentar, aku akan menghubungi wen wen. " ucap lisa.****
Author gantung dulu ya gays
Jangan lupa vote dan komen.
Lope you.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby J [JENLISA]
Teen FictionSeorang Ceo muda kaya raya yang tak terhitung atau takkan pernah habis 7 turunan, bernama Lalisa Manoban yang hidupnya di penuhi dengan harta, ia memiliki beberapa universitas dan perusahaan yang bernama LM Company perusahaan nomor 1 terbesar di dun...