Pagi harinya lisa pun terbangun karna cahaya matahari yang masuk melalui celah gorden.
" sangat cantik. " gumam lisa sambil merapihkan rambut jennie.
" engghh, lili nini masih mengantuk, jangan ganggu nini. " lenguh jennie.
" ah mian, lili biarkan lima menit lagi hem. " ucap lisa sambil mengelus kepala jennie dengan sayang.Lima menit berlalu.
" sayang, ayo bangun. " ucap lisa sambil mengelus pipi jennie.
" engghh, nee lili. " ucap jennie sambil mengucek pelan matanya dan menyesuaikan cahaya.
" uhh kiyowo. " ucap lisa gemas.
" nini ayo mandi. " ucap lisa.
" bersama? " tanya jennie.
" ah tidak nini, maksud lili nini dulu yang mandi setelah itu baru lili. " ucap lisa.
" hum baiklah. " ucap jennie.Lisa pun menggendong jennie ke kamar mandi dan meletakkan nya di bathup, menyalakan air hangat untuk jennie mandi.
" mandi dan bersiaplah, lili akan mandi di kamar sebelah saja. " ucap lisa sambil mengelus rambut jennie.
" nee lili. " ucap jennie sambil tersenyum.Lisa dan jennie sama sama mandi dan bersiap, mereka pun turun bareng dengan jennie menggandeng lengan lisa erat.
" seperti mau menyeberang saja. " ejek jisoo.
" yakk oppa! eomma lihat oppa mengejekku. " ucap jennie mengadu ke eomma.
" kim jisoo jangan menggoda jennie. " ucap eomma tegas.
" nee mian eomma. " ucap jisoo.
" wlee. " ucap jennie sambil menjulurkan lidahnya ke arah jisoo.
" sudah sayang, ayo makan setelah itu kita berangkat. " ucap lisa sambil mengelus kepala jennie.
" nee lili. " ucap jennie.Mereka pun mulai sarapan dengan tenang, namun tidak dengan jennie dan jisoo mereka berdua saling menjulurkan lidah nya untuk mengejek satu sama lain.
" appa, eomma, lisa berangkat dulu nee. " ucap lisa.
" nini juga appa, eomma. " ucap jennie.
" oppa juga berangkat dulu appa, eomma. " ucap jisoo.
" nee kalian hati hati yaa. " ucap eomma.Lisa dan jennie menggunakan mobil lisa, sedangkan jisoo menggunakan mobilnya sendiri menuju kantor nya, sampainya di kampus jennie.
" belajar yang rajin hem, lili akan memberikan apapun yang nini mau. " ucap lisa.
" hihi gomawo lili. " ucap jennie senang.
" bye bye lili. " ucap jennie ingin segera turun namun lisa menahan nya.
" ada apa lili? " tanya jennie.
" nini melupakan ciuman untuk lili? " tanya lisa.
" hehe mian. " ucap jennie malu mengecup bibir lisa singkat.
" dah lili, jennie masuk dulu nee? sampai jumpa nanti sore. " ucap jennie dengan gummy smile.
" iya sayang. " ucap lisa.lisa pun melanjutkan perjalanan menuju kantor, sampainya di kantor dia bergegas menuju ruangan nya dan menelpon seulgi.
" keruanganku sekarang. " ucap lisa dingin.
" nee mr. " ucap seulgi dari balik telpon.tut tut panggilan berakhir.
tok tok tok..
" permisi mr, ada apa memanggil saya? " ucap sulgi.
" tolong carikan informasi tentang dia, hari ini juga harus selesai dan kirimkan melalui email. " ucap lisa sambil memberikan foto laki laki yang ia lihat di sekolahan nya.
" baik mr, saya permisi. " ucap seulgi dan keluar dari ruangan lisa.
" apa kau mau main main dengan milik ku? " ucap lisa sambil ber smrik.
" kau tidak akan mendapatkan nya tikus kecil. " lanjut lisa sambil tersenyum.
" bersiaplah untuk hancur. " ucap lisa dingin.lisa pun melanjutkan pekerjaannya dan siang ini dia ada meeting dengan klien.
Siang hari.
" selamat datang mr lee taemin di perusahan ku. " ucap lisa sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.
" terimakasih mr manoban. " ucap taemin sambil menjabat tangan lisa.
" silahkan duduk. " ucap lisa.
" nee. " ucap taemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby J [JENLISA]
Teen FictionSeorang Ceo muda kaya raya yang tak terhitung atau takkan pernah habis 7 turunan, bernama Lalisa Manoban yang hidupnya di penuhi dengan harta, ia memiliki beberapa universitas dan perusahaan yang bernama LM Company perusahaan nomor 1 terbesar di dun...