prolog

528 18 0
                                    

Pada pagi yang cerah ini ada seorang gadis yang masih tertidur di atas tempat tidurnya "Zoy! bangun nanti telat sekolah loh" Ucap bunda dari gadis tersebut membangunkan anaknya.

"Aduh bun, masih pagi loh" Ucap gadis tersebut dengan mata yang masih tertutup.

"Ini sudah jam 6 Azizi Firmanda Agustina Natio Harlan!!!"
Ucap ibu dari Azizi yang masih berusaha membangunkannya

"Hah! beneran sudah jam 6 bun" Ucap zee lalu ia bangun dan mengecek jam.

"Kok ngak di bangunin dari tadi sih bun, kan aku jadi telat" Ucap zee sambil merapikan tempat tidurnya.

"Bunda udah bangunin dari tadi, tp kamunya susah banget bangun!!" Ucap Shani Indira Natio Harlan ibu dari Azizi.

"Yaudah maaf deh bun.., zee mau mandi dulu setelah itu berangkat" Ucap zee sambil berlari menuju kamar mandi.

"Huhhh, Bener bener tu anak" Ucap shani sambil mengeleng gelengkan kepala, tak habis fikir dengan tingkah  anaknya.

~
Zee sudah selesai bersiap dan turun dimana keluarganya berkumpul untuk sarapan.

"Toya mana bun kok gk kelihatan" Ucap zee mencari adiknya

"Toya udah berangkat diantar pak supri tadi, nungguin kamu kelamaan"
Ucap papa zee yaitu Gracio Harlan. Zee hanya ber oh ria saja.

"Yaudah Bun,Pa. Zee berangkat dulu ya..."Ucap Zee menyalimi tangan kedua orang tuanya.

"Gak sarapan dulu zoy?" Ucap Shani.

"Gak usah deh bun, nanti aku makan di kantin aja" Ucap zee pergi menuju garasi montornya.

"Jangan lupa sarapan zoy!" teriak Shani saat Zee sudah agak jauh.

-

Baru pertama kali nulis cerita jadi maaf kalo ada yang salah.

Jangan lupa vote dan komen, kritik dan sarannya juga boleh.

Murid pindahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang