Zee sudah sampai di rumahnya
"Bunda mana ya?" ucap zee sambil mencari bundanya.
"Nyari siapa non?" tanya art zee
"Bunda mana ya bi?" zee menanyakan bundanya
"Tadi nyonya shani pamit mau arisan" jawab art tersebut.
"Oh, yaudah zee ke kamar dulu bi!" ucap zee berpamitan pada bi sumini.
"Ga makan dulu non?" ucap bi sumini.
"Belum lapar bi" jawab zee, lalu pergi ke kamarnya.Zee masuk dalam kamarnya yang bernuansa dino tersebut
"Huhh, capek banget hari ini!!" ucap zee sambil melemparkan tas nya lalu berbaring di tempat tidur.
Zee yang ingin memejamkan matanya tiba tiba hp nya berbunyi
"Kenapa adel telpon?" tanya zee pada dirinya sendiri karena adel tiba tiba meneleponnya.
Zee mengangkat telponnya"Halo del, kenapa?"
tanya zee"Main ke bengkel olla yuk
zee, gue bosan di rumah"
jawab adel."Ayo del, aku juga
bosen di rumah!.
Yaudah habis ini aku
mau bersih bersih dulu,
habis itu langsung ke bengkel
Olla" jawab zee"Yaudah gue kesana dulu
sama anak anak zee!!"
ucap adel"
Iya hati hati del, nanti
gue nyusul" ucap zeeZee mematikan sambungan teleponnya lalu pergi ke kamar mandi untuk bersih bersih.
Setelah 10 menit menghabiskan waktu untuk bersiap siap akhirnya zee langsung pergi ke bengkel olla, tetapi zee pamit ke bi sumini dulu agar bundanya tidak mencarinya.~
Chika sudah sampai di rumahnya, Chika kaget karena rumahnya banyak emak emak. Ternyata sedang ada arisan di rumah mami chika.
"Eh chika udah pulang"Ucap aya mami chika.
"Chika mau langsung ke kamar aja mi!,Chika capek". Jawab aya.
"Ga makan dulu?" tanya aya
"Ga deh ma, udah kenyang" jawab chika. Lalu chika bergegas ke kamarnya.
Saat sudah sampai di tempat tidurnya chika langsung berganti baju dan membaringkan tubuhnya di kasur.
Chika sangat mengantuk akhirnya chika tertidur.~
Zee sudah sampai di bengkel olla.
"Lu ga bawa camilan zee?" tanya oniel.
"Ye, ga bilang dari tadi!" jawab zee
"Ini kita mau ngapain?" tanya zee pada teman temannya. Teman teman zee hanya memandang satu sama lain karena mereka juga tidak tahu mau ngapain. Hening sejenak, dan akhirnya gita memberikan ide.
"Gimana kalo kita rujakan aja, ntar bagi tugas buat nyiapinnya!!" Ide dari gita, dan teman temannya mengangguk setuju.
"Yaudah ini siapa yang beli buah buahannya? gue bagian yang buat sambalnya aja deh!" ucap olla
"Yang beli buah buahannya biar gue sama adel aja, Iya kan del?" ucap zee yang meminta persetujuan adel.
"Iya, yang beli buah buahannya gue sama zee aja" jawab adel.
"Apa aja buah buahannya" tanya zee.
"Nanas, mangga muda, semangka, melon, bengkoang, sama nanti lu beli camilan, jangan lupa minumannya" Jawab oniel.
"Yaudah kita berangkat dulu ya. Ayo zee!" ucap adel pada zee~
Zee dan adel sudah sampai di supermarket.
"Zee lu cari minuman sama camilannya dulu aja, gue cari buah buahannya aja!" ucap adel yang hanya di balas dengan anggukan oleh zee.Zee sedang mencari camilan yang disukainya. Setelah menemukannya zee ingin mengambil camilan tersebut, tapi saat zee mengambilnya ada orang lain yang ingin mengambilnya juga.
"Eh, tadi gue duluan ya yang lihat!" Ucap zee pada orang tersebut
"Enak aja, jelas jelas gue yang lihat!!"
Jawab chika pada zee. Chika adalah orang yang berebut camilan dengan zee. Saat bangun tidur chika ingin memakan camilan, tapi ternyata camilan di lemari es nya habis, setelah itu chika pergi ke supermarket dan malah bertemu zee.
"Lu sekali aja ga bikin masalah sama gue bisa ga sih?" tanya zee frustasi karena setiap zee bertemu chika pasti akan ada aja yang di ributkan.
"Ya kan lo yang bikin masalah sama gue!" ucap chika ngegas.
"Yaudah, kali ini aja lu mau ga ngalah sama gue?" ucap zee yang masih sabar.
"Ya ga mau lah, ini kan camilan yang gue pingin!" jawab chika
"Huhh, yaudah deh gue cari yang lainnya aja!" ucap zee meninggalkan chika.Setelah selesai mencari camilan dan minuman zee pergi menghampiri adel.
"Udah belum del?, Ini camilan sama minumannya udah cukup kayanya!"
Ucap zee pada adel
"Ini kurang semangka sama melon aja zee, ayo kita cari dulu!" jawab adel. Setelah mereka sudah menemukan barang barang yang diinginkannya, mereka langsung membayar dan kembali ke bengkel olla.
"Udah jadi belum la sambal nya?" tanya adel sambil membawa belanjaannya.
"Udah hampir jadi ini del. Zee mana del, kok lu sendirian!" tanya olla yang mencari keberadaan zee.
"Zee lagi markirin montornya" jawab adel.
Zee datang sambil membawa sisa belanjaannya.
"Tuh zee udah datang,yaudah gue, gita, zee mengkuoas buah buahannya, lu sama oniel nanti yang cuci buahnya aja! " ucap adel dan diangguki teman temannya.Akhirnya rujak mereka sudah jadi.
"Udah jadi nih, ayo kita makan" ucap olla semangat.Mereka makan sambil diiringi candaan candaan dari olla dan oniel.Zee dan teman temannya sudah selesai memakan rujaknya.
"Gasss, mabar ml!" ucap olla keras yang membuat kaget teman temannya.
"Ya jangan teriak teriak bego!" Ucap oniel kesal karena olla hampir membuatnya jantungan
"Yaudah deh maap!" jawab olla.Mereka bermain game hingga jam menunjukan pukul setengah 5 sore.
Mereka pamit untuk pulang
"La gue pulang ya, di cariin bunda nanti!" ucap zee
"Oke zee heart heart!" jawab olla
"gue juga pamit la" Ucap adel.
"Gue juga" Jawab oniel dan gita bersamaan
"Oke klean semua hati hati ya!!" ucap olla~
Zee sudah sampai di rumahnya.
"Bunda udah pulang belum bi?" tanya zee pada bi Sumini.
"Udah non barusan, masih mandi paling" ucap bi sumini menjawab pertanyaan zee.
"Yaudah bi. Zee mau ke kamar dulu, mandi" ucap zee
"Iya non"Sesampainya di kamar zee langsung mandi. Setelah mandi zee membuka hp nya. Saat mengscrool ig tiba tiba lewat foto cewek yang selalu membuat zee emosi.
(Maaf jelek, ga bisa ngedit)
"Cantik sih, tapi ngeselin" Ucap Zee pada dirinya sendiri. Setelah itu zee dipanggil christy untuk makan malam.
"Zoyyy! Turun. Makan malam!!" Teriak christy yang membuat zee kaget.
"Jangan teriak teriak toy"Ucap zee kesal pada adiknya.
"Aku kira kamu tidur zoy!" ucap christy kemudian turun dan di susul zee.~
Mereka makan malam dengan pertanyaan yang di lontarkan christy dan zee.
"Mang ea zoy kalo ayam itu rengkarnasi dari tirek" Tanya christi, dan zee sedang berpikir.
"Kayanya iya sih toy, kan ayam sama tirek hampir mirip" jawab zee menanggapi pertanyaan adiknya."Eh bunda tadi arisan di mana?"
tanya zee pada bundanya.
"Tadi bunda arisan di rumah Aya sahabat bunda sejak smp dulu"
Jawab Shani.Makan malam pun selesai. Zee bosan di rumah dan akhirnya zee memutuskan untuk pergi ke taman.
Jangan lupa vote, komen, kritik, dan sarannya.
Ditunggu kelanjutannya yaaa