Zee sudah sampai di sekolahnya, ia tidak telat tp jika ia terlambat sedikit saja sudah pasti ia akan di hukum sekarang. Gadis itu pergi menemui teman temannya.
"Lama banget sih zee!" Ucap Adel teman dekat zee.
"Iya nih kita sampe karatan nunguin lo!" Ucap Olla kesal.Olla juga teman zee, tapi tidak sedekat dengan Adel. Karena Adel adalah tetangga zee, jadi mereka berdua sering bermain bersama sejak kecil.
"Ya maap, tadi aku bangun kesiangan"
"Mangkanya zoy, jangan main game terus " Ucap Oniel, yang juga teman zee."Yaudah, ayo kita ke kelas" Ucap Gita yang paling dingin dan cuek diantara mereka semua.
"Gass" Ucap semua teman zee, kecuali zee dan gita, karena zee juga pendiam seperti gita.Mereka berlima berteman sejak smp dan masuk ke sma yang sama juga.
Mereka selalu bersama, susah senang bersama. Mereka sudah seperti keluarga sendiri. Bahkan mereka satu kelas."Eh gue ke kantin dulu aja ya, belum sarapan tadi" Ucap zee saat hendak melewati kantin.
"Perlu gue temenin ga zee?" Ucap Adel.
"Gausah deh del, aku cuma sebentar. Cuma beli roti " Tolak zee karena tidak mau merepotkan sahabatnya itu.
"Yaudah zee, kita ke kelas dulu ya " Ucap Adel. Zee hanya mengacungkan jempolnya saja.Saat ke kantin zee bertemu dengan Christy, adiknya. Angelina Christy Natio Harlan adalah adik dari zee, mereka beda 1 tahun.
"Kenapa belum ke kelas toy? " Ucap Zee pada adiknya.
"Kamu juga belum ke kelas Zoy, Mau bolos ya kamu? Aku aduin Bunda kamu Zoyyy!! " Ucap christy."Toy toy, suudzon aja kamu. Aku mau beli makan karena belum sarapan. Malah dituduh mau bolos" Ucap zee kesal dengan adiknya.
"Kamu paling yang mau bolos. Aku aduin bunda kamu toy!!!" Ucap zee lagi.
"Siapa yang mau bolos?, orang ini mau balik ke kelas" Ucap christy kepada zee.
"Yaudah sana pergi " Usir zee.
Zee sudah selesai dengan urusan perutnya, dia kembali ke kelas. Tapi tanpa sengaja dia menabrak adik kelas yang menyukai dirinya.
"Eh eh, Maaf ya. Kamu ngak papa? " Tanya zee khawatir dengan gadis itu.
"N-gak papa kok ka zee, Ma-af ya kak tadi aku ngak merhatiin jalan " Ucap Marsha agak gugup.
(orang di tabrak chrush gimana ngak gugup)-"Bukan salah kamu kok sha. Yaudah buruan masuk ke kelas gih, ntar di hukum lo karena telat" Ucap zee
"Iya ka zee" Ucap Marsha, lalu pergi dengan hati yang berbunga bunga.
Zee kembali berjalan menuju kelasnya. Saat sampai di kelas, untung saja belum ada guru di kelasnya.
"Lama banget zee, tadi katanya bentar" ucap adel.
"Tadi gue ketemu adik gue di kantin terus ngobrol deh, dan tadi pas di jalan gue ga sengaja nabrak marsha" Ucap zee menjelaskan kepada teman teman nya
"Marsha yang suka sama lo, itu zee?"
Tanya Olla.
"Iya" jawab zee cuek.
"Kumat kan mode kulkasnya " Ucap oniel."Nih zee dari fans lu" Ucap Oniel memberikan beberapa bingkisan dari orang orang yang menyukai zee.
"Buat klean aja" Ucap zee.
"Beneran zee? "
"iya" jawab zee
"Makasih, Azizi jadi makin sayang deh" ucap adel pada zee.
"Jijik tau del!" jawab zee yang membuat teman temannya tertawa."Kenapa sih zee, lo ngak pernah nerima pemberian orang orang yang suka lu?" Tanya Gita yang sedari tadi diam.
Gita bertanya karena zee selalu memberikan barang barang yang diberikan orang yang menyukainya kepada temannya.