2

165 10 0
                                    

~

Pada pagi yang cerah ini, seorang gadis sedang bersiap siap sebelum berangkap kesekolah.

"Masak apa bun? Mau zoya bantu ga?" tanya zee sambil menawarkan bantuan.
"Gausah deh zoy, Tinggal dikit doang kok. Kamu duduk sama papa kamu aja sana" ucap Shani.

"Siap bunda" ucap zee sambil memberikan hormat pada ibunya setelah itu duduk di samping papanya.

"Kamu ga usah bantuin bunda deh zoy, asin semua nanti malahan, hahaha "
Ucap gracio mengejek anaknya

"Enak aja ngatain aku ga bisa masak,,. Calon chef ni boss!!,,," Ucap zee bangga.

"Afah iyah zoy?" ucap gracio.

"Bundaaa, Papa ngeselin" Adu zee pada bundanya.

"Huuu aduan,,,.." ucap gracio

"Eh zoy kok lu belum punya punya pacar sihh? Gak ada yang mau ya? "Ledek gracio lagi. Gracio memang sangat suka menjaili anak anaknya, apalagi Azizi.

"Malah banyak yang mau sama aku, Tapi aku nya yang ga mau" ucap zee dengan sombong.

"Mang eak zoy" ucap gracio

"Ngeselin banget si papa,,, Bunda kok mau ya sama papa,  Jangan jangan papa pakek pelet ya?" Ucap zee kembali menjaili papanya. Zee memang berbeda sikap nya saat bersama keluarganya.

"Ya jelas mau lah, Orang ganteng gini!" ucap gracio sombong

"Udah udah malah debat, nanti telat loh" ucap Shani yang sudah capek mendengar perdebatan anak dan suaminya

Christy hanya blah bloh melihat perdebatan kakak dan papanya itu.

"bun,pa. Zoya berangkat dulu ya" ucap zee menyalimi keduanya

"Hati hati zoy! jangan ngebut ngebut" ucap gracio

"Toya juga berangkat bun, pa!" ucap christy dan bersaliman kepada orang tuanya.

"Papa juga berangkat ya, Bunda yang cantik " Ucap gracio dan mencium singkat bibir shani

"Ih papa, masih ada anak anak loh!!!"
Ucap shani

"Yaudah deh maaf, aku berangkat dulu ya sayang!" ucap gracio

"Hati hati sayang, awas aja kalo macam macam di belakang aku " Ucap shani dengan memberi tatapan tajam pada suaminya.

"Tenang aja sayang" ucap gracio menuju mobilnya.

"Pak supri hati hati ya bawa mobilnya!" ucap gracio pada supir anaknya itu.

Zee dan christy tidak berangkat bersama karena zee lebih suka memakai montor dan zee juga sering kebut kebutan, jadi shani dan gracio takut jika terjadi apa apa.

~

Saat berangkat sekolah, tiba tiba ada  seorang gadis yang sedang menyebrang tanpa melihat kanan kiri. Untung saja zee tidak terlalu ngebut jadi tidak terlalu parah. Zee turun untuk melihat keadaan gadis itu

"Woe gimana sih lo" ucap gadis yang di tabrak zee.

"Ya itu salah lo karena nyebrang ga lihat lihat dulu! Untung gue pelan pelan" Ucap zee kesal pada gadis itu.

"Sial banget sih gue hari ini!" ucap gadis tersebut.

"Terus ini gimana? Bisa bisa telat gue karena lo " Ucap zee pada gadis itu.

"Ya tanggung jawab lah! " ucap gadis itu ngegas.

"Lo mau gue tanggung jawab gimana?  orang lo yang salah."

"Ya kan lo ga papa tapi" ucap gadis itu
"Nih uang buat lo berobat, udah gue mau berangkat!" Ucap zee memberikan 5 lembar uang 100 ribuan pada gadis tersebut.

"Gue juga punya uang kali!! Ga butuh uang dari lo!" ucap gadis yang ditabrak Zee.

"Udahlah jangan banyak bacot, gue mau ke sekolah" ucap zee meninggalkan gadis tersebut.

"Ngeselin banget sih tu orang.,,, aduh udah jam set 7 lagi, masak pertama sekolah udah di hukum sih" Ucap gadis tersebut frustasi.
Tidak lama ada tukang ojek yang melintas, gadis itu ke sekolah mengunakan ojek itu. Untung saat sampai di sekolahannya ia belum telat. Ia pergi ke ruang guru untuk mencari tahu dimana kelasnya. Tetapi ia tidak tau dimana ruang guru tersebut. Saat itu christy sedang lewat dan gadis itu bertanya kepada christy.

"Permisi, boleh minta bantuannya ga?" ucap gadis itu.

"Eh iya boleh kok!"ucap christy
"Ruang gurunya di mana ya?..." ucap gadis tersebut.
"Kamu pasti murid baru ya? Ayo aku antar ke ruang guru!"

"Iya aku murid baru,makasih ya udah mau nganterin" ucap gadis itu
"iya santai aja" ucap christy

Mereka berdua sampai di ruang guru
"Eh gue ke kelas duluan ya, takut telat" ucap christy.
"Oh iya makasih ya udah nganterin gue ke ruang guru" ucap gadis itu
Gadis tersebut masuk ke ruang guru

"Permisi pak, Saya murid pindahan dari luar negri. Saya mau tanya kelas saya yang mana ?" ucap siswa baru tersebut dengan sopan.

"Oh iya, kamu di kelas XI ipa 2. Kamu di antar bu Eli aja ya? Kebetulan Bu Eli ada jadwal pelajaran di sana" Ucap kepala sekolah. Kemudian kepala sekolah tersebut memanggil bu Eli untuk dimintai tolong. Bu Eli pun mengantar siswi baru tersebut ke kelas ipa 2.

~

Dalam kelas ada sekelompok siswa yang sedang mengobrol, bercanda, belajar, bermain game dan lain lain.
Seperti yang dilakukan zee dan teman temannya, mereka sedang mabar ml. Saat mereka asik bermain game tiba tiba guru mereka datang.

"Selamat pagi murid murid!" ucap sang guru
"Pagi buuu!" jawab murid muridnya.
"Hari ini kalian kedatangan murid baru." Ucap bu eli
"Silahkan masuk nak!" ucap bu eli mempersilahkan murid tersebut masuk.
"Sekarang perkenalkan dirimu! Agar teman teman bisa mengenalmu"

"Hai semuanya! Perkenalkan nama aku................




Jangan lupa vote,komen,kritik,dan saran

Murid pindahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang