"Hai semuanya! Perkenalkan nama aku Yesicca Aulia Nursuja, kalian bisa memanggilku Chika. Aku sekolah di Inggris setelah lulus sd, dan saat kelas XI aku memutuskan untuk kembali ke negaraku. Semoga kita bisa berteman dengan baik. Mohon bantuannya!"ucap ChikaChika adalah gadis yang cantik, chika adalah pindahan dari Inggris. Chika ikut kakek neneknya di Inggris sejak lulus sd dan chika ingin melanjutkan kembali ke Indonesia saat sma. Chika adalah gadis yang periang, penyayang dan sering di beri julukan bule karena, ya dia cantik terus putih (tp beneran chika emang cantik banget woe).
"Chika silahkan cari kursi yang kosong!" ucap bu Eli.
"Duduk di samping zee aja, karena yang kosong cuma di samping zee" ucap eli.Zee yang sedari tadi tidak memperhatikan depan mendongak dan kaget bahwa yang akan duduk disampingnya adalah orang yang tadi pagi zee tabrak. Yapp benar sekali orang yang di tabrak zee adalah chika. Chika juga kaget bahwa dia akan duduk sebangku dengan orang yang menabraknya. Chika mencari alasan agar tidak duduk dengan zee.
"Eh bu, ga ada kursi kosong lainnya ya? " ucap Chika mencari alasan.
"Kursi yang kosong cuma di samping zee chika" ucap eli.
Chika hanya bisa pasrah dan duduk di samping zee."Kenapa sih gue harus duduk sama cewek yang ngeselin kayak dia! " Chika bergumam tetapi masih bisa di dengar zee.
Zee menatap chika dan berkata "Ya kalau lo ga mau silahkan pindah! " ucap zee. Chika tidak membalas ucapan zee.
~
Jam istirahat
Teman teman zee menghampiri zee.
"Beruntung banget zee duduk sama bidadari" Ucap olla menjaili zee karena temannya itu sangat anti wanita.
"Bidadari apanya!. Mak lampir yang ada" Gumam zee tapi Chika mendengarnya.
"Heh, maksud lo apa ngatain gue mak lampir" Ucap chika ngegas.
"Zee lu baru kenal chika kok udah ribut mulu sama dia?" tanya Adel binggung.
"Chika itu cewek yang aku ceritain tadi, yang ga sengaja aku tabrak sebelum berangkat sekolah" Ucap zee menjelaskan pada teman temannya. Teman teman zee hanya ber oh ria saja.
"Yaudah zee ayo ke kantin, keburu selesai ntar istirahatnya, malah berantem mulu sama chika. Hati hati ntar suka loh!" ucap Oniel.
"Dih amit amit" Ucap zee dan chika bersama.
"kompak bener dilihat lihat,...Jangan jangan......" ucap adel yang juga ngecengin zee dan chika.
"Jodoh" Jawab olla dan oniel bersama sama. Zee sangat kesal dengan teman temannya tersebut karena malah menertawakannya.
"Ayo keburu habis ntar jam istirahatnya!,..." ucap Gita.
"Chika kamu ikut kantin ga?" tanya Adel.
"Ga usah deh" jawab chika
"Yaudah kita ke kantin dulu ya" ucap olla. Teman teman zee keluar kelas terlebih dahulu. Zee melirik ke chika sebentar lalu bertanya"Mau titip sesuatu ga?". Chika menatap zee sebentar "Ga" Jawab chika cuek. Zee meninggalkan chika dan pergi ke kantin.~
Di kantin
"Zee lo mau makan apa?" tanya Adel pada zee
"Ga usah deh aku beli roti aja, habis itu ke kelas duluan aja"Jawab zee dan memilih roti untuk dirinya dan kembali ke kelas.
"Tu bocah kenapa lagi dah? " Tanya olla yang heran dengan tingkah zee.
"Pms kali dia" Jawab Adel.Zee berjalan menuju kelas nya dengan membawa roti yang dibelinya. Sesampai nya di kelas, zee duduk di samping chika dan menyerahkan roti yang telah di belinya tanpa berkata apapun.
Chika terkejut karena ada orang yang tiba tiba menyodorkan roti di depan mukanya. Chika mendongak dan bertanya kepada zee "Apa?" ucapnya cuek.
"Ini buat lo, lo ga ke kantin karena ga tau kantinnya kan. Nih gue beliin roti, sekalian permintaan maaf gue karena tadi pagi. Gue ga nerima penolakan!" Ucap zee.
"Karna lo udah beliin gue roti jadi gue maafin!" Ucap chika.
Saat memakan rotinya chika menengok ke zee dan bertanya "Lu ga makan zee?"
"Gue ga laper" ucap zee cuek
Chika membelah rotinya lalu memberikan setengah pada zee. "Nih makan! Masak lo yang beliin malah ga makan!". Zee yang kaget pun menatap chika. "Ya kan gue beliin roti buat lu. Kalo ga buat lu udah gue makan dari tadi" ucap zee agak emosi karena sudah jelas jelas zee membelikan roti itu untuk chika, tp chika malah menyuruh zee untuk memakannya.
"Ga zee pokoknya lu juga harus makan!!!" ucap chika menyuapkan roti tersebut pada zee, zee tidak bisa menolak akhirnya zee menerima suapan dari chika.Tanpa mereka sadari, teman teman zee sudah kembali ke kelas dan melihat apa yang mereka berdua lakukan.
"Ekhem, Kirain balik duluan karena ga mood, eh ternyata mau suap suapan sama ayang" Ucap adel menjahili zee.
"Tadi aja ribut terus, ya del.Eh sekarang malah suap suapan" Ucap olla ikut mengejek zee.
"Enak ya zee di suapin ayang?" ucap oniel yang ikut ikutan mengejek zee."Iya nih zee, Biasanya kan lu anti banget sama cewek cewek. Bahkan fens kamu yang cantik cantik juga kamu cuekin" ucap gita yang ikut ikutan mengejek zee. Teman teman zee kaget dan heran karena biasanya gita akan diam saja, tapi kali ini gita ikut mengejek zee.
"Ayang ayang bapak kau lah, Orang gue cuma kasih roti doang" Ucap zee.
"Iya nih, ini juga untuk permintaan maaf zee ke gue" Ucap chika
"Kompak bener cari alasannya" Ucap olla yang belum puas mengejek zee.
Bel masukpun berbunyi dan mereka melanjutkan pelajaran.
Waktu pulang sekolah sudah tiba semua siswa siswi berhamburan keluar kelas. Zee berjalan melewati lapangan sekolah, zee bertemu dengan christy "Toy bareng ga?" tanya zee. "Ga deh tu zoy, aku masih ada urusan di sekolah" jawab christy.
"Yaudah aku pulang duluan, ingat jangan pulang sore sore!" ucap zee memperingatkan christy.
"Oke, hati hati zoy!!" jawab christy~
Di depan sekolah ada seorang gadis yang binggung pulang menggunakan apa.
"Oh iya aku tadi naik ojek ya, aduh gimana nih gue pulangnya" Ucap chika.
"Atau gue telpon papi aja ya" ucap chika sambil berfikir. Akhirnya chika memilih menelepon papinya" iya chika, ada apa?"
ucap pucho, papa chika"pi tadi pas berangkat sekolah
chika jatuh dari sepeda, terus
sepedanya masih aku tinggal
di sana, aku berangkat pesan
ojek. Papi bisa jemput chika ga?"
Jawab chika"Astaga chika, tapi kamu ga
apa apa kan?, sepeda kamu
biar diambil orang suruhan
papu, Papi otw jemput kamu!""Oke pi, aku tunggu di depan
sekolah"
ucap chika mematikan sambungan teleponnya.Saat chika sedang menunggu jemputan papinya, christy menghampirinya.
"Eh, kamu belum pulang?" tanya christy pada chika.
"Iya, aku lagi nunggu jemputan papi!"
Jawab chika.
"Aku kira berangkat sendiri tadi" Ucap christi.
"Iya, tadi pagi aku berangkat sendiri pakai sepeda, niat nya sambil jalan jalan, eh pas dijalan malah ga sengaja di serempet montor " jelas chika pada christy.
"Eh tapi kamu ga apa apa kan, terus yang nabrak kamu tanggung jawab ga?" tanya christy khawatir dengan chika
"Aku ga papa kok, yang nabrak aku juga udah tanggung jawab" jawab chika, christy hanya menangguk mendengar penjelasan chika.
"Tapi orang yang nabrak aku ternyata juga sekolah sini, ngeselin lagi orang nya" ucap chika lagi.
"Ngeselin gimana?" tanya christy
"Ya pas aku jatuh itu orangnya ga nolongin aku, dia cuma duduk di montor doang sambil ngelihatin aku, dan ga bilang apa apa" Christy hanya mengangguk.
"Eh btw kita belum kenalan loh!" ucap christy.
"Oh iya ya" jawab chika
"Nama aku Christy, kelas X ips 1 " ucap christy memperkenalkan namanya.
"Aku chika, kelas XI ipa 2" Jawab chika memperkenalkan dirinya.
"Oh sekelas sama kakak ku ya kamu?"
tanya christy.
"loh, kamu punya kakak?"
"Iya aku punya kakak. Kita beda 1 tahun"
"Siapa nama kakak kamu?" tanya chika.
Namun saat christy hendak menjawab, chika sudah dijemput oleh papunya.
"Eh christy, aku udah di jemput ternyata, aku pamit dulu ya!!!"
Ucap chika.
"Eh iya ka chika, hati hati ya" jawab christy.
"Babay christy" ucap chika sambil melambaikan tangannya.jangan lupa vote, komen, kritik, dan sarannya!!!!