Reo termenung sejenak 'sebagai teman'
"teman?"
'sakit banget' Reo menutup wajahnya
"Nagi sakit Nagi sakit Reo sakit"Melihat tingkah laku Reo Nagi sedikit khawatir
"Reo sakit apa?""minggir, Reo mau istirahat Nagi tolong minggir"
"nanti Reo temuin lagi" Reo mengatakan hal tersebut sambil tersenyum palsu'aneh' batin Nagi
"aneh ya? Reo tau Reo aneh maaf"
"Reo butuh waktu untuk nenangin diri Reo boleh Reo pergi sekarang?"'gw masih ga ngerti' entah kenapa pikiran tersebut selalu terlintas pada pikiran Nagi
"ok tapi janji Reo bakal nemuin Nagi lagi nanti""iya nanti di rumah Reo jam 2 sore"
"okeh" Nagi membalikkan tubuhnya lau membiarkan Reo lewat dengan cepat Reo melangkah pergi meninggalkan Nagi
Reo dengan cepat melangkah ke kelasnya namun saat ia ingin menuju ke kelas ada seorang male Beta yang bilang padanya bahwa "Kaiser tadi kesini nyari lo tapi lonya ga ada" setelah Reo berpikir ternyata ia punya janji dengan Kaiser tapi ia malah lupa mungkin ini penyebabnya dari kurang tidur kemarin jadi Reo kurang fokus"Astaga gw lupa gw ada janji ama tu anak terus sekarang dia dimana?"
"Kaiser? dia katanya mau nunggu lo di teras"
"ok makasih infonya"
Reo melangkah pergi menuju ke teras sekolahDi teras
"sampe juga gw lama nunggu tau""sorry habisnya gw lupa"
"lupa lupa gw jitak pala lo ya"
"dih apaansih langsung ke inti aja cepet"
"okey jadi gini"
hasil yang Reo dapatkan dari Kaiser:
"Jadi sebenarnya Nagi itu anak yang ditelantarkan, orang tuanya pisah saat Nagi berumur 14 tahun jadi semenjak saat itu Nagi hidup sendiri dan dulu Nagi berumur 12 tahun Nagi sudah kerja di toko buku milik bapak gw dan toko itu sekarang milik gw tapi pada saat umur 16 tahun dia udh pindah kerja ga tau gw kemana tu anak, nah ada lagi nih Nagi katanya dulu anak paling pinter di sekolah dan dia ga pernah ada rasa cinta ama seseorang gitu nah pas Nagi umur 15 tahun gitu Nagi ketemu ama Isagi di toko buku ku Nagi ngeliat Isagi tu kayak ngeliat Malaikat jatuh dari langit cok tatapannya itu kaya lain gitu tapi itu Isagi masih jadi alpha dan belum gw apa apain heheh"
"serem juga nih"
"bisa bisanya lo ga dikeluarin dari sekolah""the power of orang dalam plus duit"
"gitu doang sih informasinya""eh gw ga liat Isagi daritadi tu anak kemana?"
"emm gw gatau" Kaiser berbohong
Tring Tring Tring
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You [ NAGI X REO omega vers ]
RomanceCerita ini mengisahkan tentang anak 18 tahun, ia adalah omega bernama Reo, anak yang rajin, anak tunggal kaya raya, tentunya ia pintar sangat berbeda dengan orang yang dicintainya, Nagi berumur 18 tahun tentu saja ia adalah alpha , anak yang malas...