12[gk ada judul:v]

313 15 0
                                    

Dirumah sakit Konoha yang terbaik tampak Sasuke yang sangat lelah akibat sudah tiga hari ia tak kunjung tidur dan tiga hari juga Naruto tertidur di rumah sakit.

Naruto tak kunjung sadar akibat pukulan yang di berikan oleh sakura sangat kuat dan membuat rahim yang ada di Naruto sedikit terkena namun berbahaya.

(Ngasal ya:v)

"Dobe kapan kau bangun aku merindukanmu" suara lirih kelelahan menatap sang kekasih yang terbaring di kasur rawat inap VIP.

(VIP dong holang kaya nihhh😎💸).

Ceklek

"Permisi tuan apakah anda tak mengabari anggota keluarga nya" kata sang perawat yang kasihan kepada Sasuke yang sudah acak-acakan dengan kantong mata yang pekat.

"Ah ya aku akan menghubunginya" saking khawatirnya Sasuke lupa memberitahu kyuubi dan Itachi mengenai sakitnya Naruto.

"Baik saya akan memeriksa pasien"

Setelah Naruto diperiksa tubuh Naruto telah stabil tapi masih lemah kemungkinan Naruto akan bangun beberapa jam lagi dan di angguki oleh Sasuke.

"Aku harus menelepon Itachi" dikeluarkan ponsel di saku celananya dan sialnya ponsel Sasuke mati kehabisan baterai dan untungnya Sasuke membawa power bank dan dia cas sampe ia ketiduran karena dia.sudah sangat ngantuk.

Pukul menunjukkan 16:22 Sasuke terbangun dari tidurnya dan Sasuke terkejut ketika dia membuka matanya dia melihat Naruto yang sedang melihat pemandangannya di luar jendela rumah sakit.

"Naru...." Naruto yang dipanggil pun menengok ke arah Sasuke lalu tersenyum lembut, Sasuke yang melihatnya seakan mau menangis ia rindu senyuman itu mata itu dan bibir itu(heh lu sas guvluk amat mikirnya🗿).

Sasuke yang tadinya membeku langsung memeluk lembut Naruto menyalurkan kerinduan nya selama tiga hari ini.

"Kau membuatku takut Naru" mendengar perkataan Sasuke membuat Naruto terkekeh.

"Gomen membuat mu takut suke" Sasuke mengangkat kepalanya dan melihat cantiknya Naruto sangat menyinari hidup Sasuke kembali.

"Suke apa suke gak tidur semalaman matamu sangat hitam" Naruto khawatir kalo Sasuke mengalami demam akibat kurang tidur.

"Eee itu aku sudah gak tidur selama tiga hari karena gak bisa tidur Naru" dengan senyum canggung Sasuke melihat Naruto sangat marah ia tau kelakuannya sangat salah.

"Hmphhh kenapa gak tidur kenapa gak kasih tau kyuu-nii kalau aku disini suke" dengan cemberut marah imut jadi satu Sasuke hanya tersenyum kepada Naruto.

"Aku lupa kasih tau kyuubi aku akan menelpon nya oke kau tidurlah" sambil mengambil ponsel di meja nakas rumah sakit Sasuke langsung ke luar untuk menelpon Itachi dan kyuubi.












Drap

Drap

Drap

Bunyi seorang berlarian di lorong rumah sakit sambil menabrak orang-orang dan meminta maaf kyuubi sangat terkejut atas berita bahwa Naruto di rumah sakit ia langsung meminta Itachi segera mengantar nya ke rumah sakit kyuubi selalu mengumpati Sasuke karena telat kasih tau ke kyuubi.

"Sayang pelan-pelan nanti jatoh" ucap Itachi yang ikut berlari di belakang kyuubi mereka berlari sangat cepat bahkan Itachi selalu ketinggalan kyuubi saking cepet nya.

"Tidak bisa tachi aku sangat khawatir" dengan muka sudah keringat dingin bahkan kyuubi sampe lupa kalau dia sedang hamil.

Sesampainya di depan ruang rawat Naruto kyuubi langsung membuka pintu dengan kencang membuat Naruto dan Sasuke kaget lebih kaget kyuubi saat melihat dua sejoli itu sedang bermesraan.

Two brother story [sasunaru & itakyuu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang