19[shikakiba]

174 11 2
                                    

Sudah terhitung dua minggu saat kiba dan shikamaru putus dua minggu juga kiba yang murung dan sangat fingin bahkan kiba tak mau  ermain dengan naruto dan gaara lagi,kiba sudah sembuh dari sehari setelah kiba putus.

"Hei kiba kau ini mengapa kita ajak main kau selalu tak mau ayolah" naruto benar² frustasi akan perubahan sikap kiba ini juga membuat naruto merasa bersalah atas apa yang ia perbuat namun ya mau bagaimana lagi sudah terjadi dan mereka akan pasti kaan kalo kiba akan mendapatkan yang terbaik.

"Pergilah kau mengganggu saja aku tak butuh bermain jangan pedulikan aku" dingin sangat dingin enath kenapa naruto pikir ini sudah berlebihan atau memang kiba sangat sakit hati oh tidak naru sangat takut kalo kiba akan melakukan yang aneh².

Namun hari ini hari spesial kiba ia tak boleh tak membujuk kiba.

"Nee kiba apakah kau mau ikut dengan ku ke sungai dekat gunung kota kita ku dengar mereka mempunyai banyak anjing yang hilang untuk di adopt apakah kau mau" oh tidak inilah kelemahan pertama kiba anjing kiba tak bisa mengabaikan anjing² jalanan mau pun peliharaan ia sangat sayang kepada anjing fia ingin memelihara namun tak cukup waktu.

"Hn baiklah jam berapa kita akan pergi" tanpa basa basi kiba ingin ikut dia tak boleh melewatkan ini.

"Hmmmm seperti nya pulang sekolah kita akan ke mall dulu untuk berbelanja pakaian aku dan gaara akan kesana kau mau kan"

"Ya terserah saja aku hanya ingin para lelaki seme tak ikut dengan kita" kiba tak mau melihat kemesraan sahabat² disaat hati kiba masih terluka belum terobati.

"Tenang saja teme ku akan meeting bersama neji" naru tau kalau kiba tak mau sasuke dan neji ikut karena pasti akan iri dan sakit hati tapi naruto memaklumi itu dan akan pergi bertiga namun penjagaan ketat dimana agar naruto tak mengalami kecelakaan lagi.

"Baiklah" dingin kiba yang terus membaca buku nya.


























Naruto,kiba,gaara sudah sampai didepan mall sesuai rencana mereka naruto dan gaara ke mall agar kiba mendapatkan pakaian bagus untuk kencan rahasia di bersama shikamaru tentu kiba tak tau karna kiba masih enggan mengingat shikamaru bahkan hari ini dia tak masuk setelah seminggu mendiami kiba bahkan menoleh saja tak mau sungguh menjengkelkan.

"Nee kiba mau kah kau memakai ini" sepasang baju rompi yang imut dan berkelas membuat kiba sedikit tertarik namun ia tak mempunyai duit sepeserpun sekarang.

Dia tau kalau hidup bersama shikamaru akan terjamin kehidupan yang enak namun kiba juga berpikir apa dia terlalu banyak meminta uan kepada shikamaru kiba berpikir juga untuk mencari pekerjaan namun setiap dia ingin bekerja pasti shikamaru langsung menyuruh nya untuk keliar dari pekerjaan itu.

Shikamaru bilang dia tak boleh bekerja ia pasti akan selalu ada buat kiba apapun keperluan kiba shikamaru lah yang akan bertanggung jawab dia akan menikahi kiba saat mereka lukus sma, namun perkataan itu nihil lihat lah sekarang kiba dan shikamaru putus runtuh sudah janji itu.

"Ahh tidak aku tak memiliki uang kalian saja aku hanya menemani" tentu saja naruto dan gaara sedih namun.

"Hei tak apa kiba aku akan membelikan satu ini untuk mu ku traktir karna kau mau bermain dengan kita lagi" ucap gaara yakin kepada kiba.

"Apa tak apa ini sangat mahal gaara" kiba sungguh tak enak menolak sahabat nya namun ia tak bisa itu terlalu mahal untuk kiba.

"Tak apa kiba duit ku dan neji kan sangant banyak jika digabungkan jadi aku tak kan langsung miskin jika membelikan mu pakain ini mau ya kumohonnnnn" dengan mata panda bersinar membuat kiba hanya bisa mengeluh panjang.

Two brother story [sasunaru & itakyuu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang