01[side story sasunaru]

164 3 0
                                    

Pagi hari sekitar jam 10 menjelang siang sang kepala keluarga tampak panik kesana kemari menyiapkan barang untuk dibawa dia sangat bingung dan linglung sebab sang istri sudah ingin melahirkan dan sang istri sudah rewel sakit perut sejak tadi dan sekarang dia harus menyiapkan mobil barang² untuk dibutuhkan di rumah sakit.

<{Sasunaru side story}>

Mereka sudah didalam mobil dan bersiap kerumah sakit naruto sedikit mengeluh perut nya keram dan sasuke subgguh panik dan senang akhirnya sanga buah hati akan menampakan dirinya sudah sekian lama sasuke menunggu dia gugup dan senang karena sebentar lagi dia akan menkadi seorang ayah.

"Bertahan ya sayang kita akan segera sampai dirumah sakit".

"Tak apa suke ini tak terlalu sakit ini seperti sakit perut makan terlalu banyak pedas jangan mengebut kau akan dikejar polisi".

"Aku paham aku akan tetap mematuhi lalu lintas tapi aku tak sanggup kau merintih sesekali nee tenang saja aku akan hati²".

"Baiklah shhhh" sakit perut naruto kada membuat nya agak menyiksa seperti ingin membuang air besar namun itu tak akan mengeluarkan apapun.

















Saat sudah sampai di rumah sakit sasuke langsung memanggil seluruh dokter kandungan untuk memeriksa kandungan naruto dan saat setelah di periksa kelahiran naruto sebentar lagi dan sudah hampir memasuki pembukaan terakhir dan sasuke menyuruh dokter² untuk mengistirahat kan tubuh nya di ruang vip yang nyaman.

Gaara dan kiba setelah mendengar naruro akan segera melahirkan datang kerumah sakit dan menangis memeluk naruto dan berkata selamat sebanyak² nya membuat para suami tertawa akan tingkah istri nya.

Dan anak² mereka dititipkan oleh penjaga rumah mereka tak memakai babysitter agar mereka bisa selalu menjaga buah hati dengan hasil kerja keras mereka dan tangan mereka toh gaara dan kiba tak kerja hanya suami nya yang bekerja dengan merapihkan rumah mengurus anak mereka mendapatkan duit terus menerus this is crazy rich.

"Naru semangat jangan sampai kau kelelahan setelah melahirkan jangan kupa untuk memakan buah yang banyak".

"Baik kiba aku akan memakan nya".

"Naru ku yakin kau pasti bisa aku akan sangat senang jika negaa mempunyai adik baru hehe" negaa adalah nama anak gaara dan neji.

"Ya kata shiki dia juga ingin melihat adek di perut  mu hehe lucu sekali dia" dan shiki anak kiba dan shikamaru.

Saat sedang asik mengobrol mereka lupa waktu dan jam berapa sekarang oh tidak anak mereka akan menangis kejar saat tau kaasan dan tousan nya lama pergi.

"Ah kiba mari kita pulang shiki sudah menunggu kurasa kasian ini sudah jam berapa kita terlalu lama" ucap shikamaru menyadarkan kiba dan kiba sedikit kaget.

"Ah begitukah ya ampun baiklah naru kami pergi ya" kata kiba sambil berdiri menuju shikamaru dan melambai senyum kepada naruto.

"Kita juga harus pulang panda kita jyga sudah lama disini saat naruto sudah melahirkan mari kita kesini lagi".

"Ah ya baiklah, naru kami pergi jaga dirimu baik² sasuke tolong jaga naruto dengan baik agar tubuh nya tidak kelelahan apalagi sudah hampir pembukaan terakhir nee" saat gaara mengatakan itu sasuke hanya mengangguk mengartikan iya.

"Ya sampai jumpa kiba gaara jaga kepnakan ku agar tak sakit!!!" Senyum merekah kepada mereka.

"Baiklah naruuuu!!!" Dan dibalas oleh kiba  dan gaara.

"Sahabat mu sangat menyayangimu aku senang".

"Hehe aku juga senang mempunyai teman seperti mereka masa sma ku yang paling indah saat ini dan yang paling indahhhh dia akan keluar beberapa hari lagi ini hadiah yang sangat membuat ku beruntung dan senang".

Two brother story [sasunaru & itakyuu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang