Sudah sejak lama saat masa² SMA naruto teman nya dan kekasih nya naruto dan kyuubi sudah sangat bahagia menjalani hidup nya sekarang dan tak terasa naruto telah lulus dan akan mengadakan akad nikah sebulan kemudian dengan sasuke yang sudah menjalani perusahaan cabang kakak nya yang bekerja dengan lanacar.
Kini kyuubi sudah memili satu orang anak yang berumur 4 tahun ingin memasuki tk dan kyuubi sudah hamil untuk kedua kalinya dan teman² naruto seperti kiba dan gaara telah menikah duluan dan mempunyai anak masing² kiba memliki satu anak berumur dua tahun dan gaara memiliki anak berumur 1 tahun.
Sudah 4 tahun mereka lulus namun mengapa naruto dan sasuke menikah lama sebelum teman nya karena sasuke sedang fokus untuk menjalani kuliah perbisnisan selama 3 tahun lama nya dan 1 tahun membangun perusahaan agar maju dan tentu saja naruto sangat sabar menunggu sasuke melamar nya dan ingin dikaruniai anak juga.
Dan setelah 4 tahun menunggu akhirnya sasuke melamar naruto dengan cara romantis, mungkin inilah saat nya penantian naruto telah tercapai dan mereka akan menikah 1 bulan kemudian karena sasuke ingin seluruh acara meriah dan megah membuat naruto sedikit ragu karena terlalu mewah tapi dia tidak bisa menyingkirkan keras kepala sasuke dan hanya menghela nafas saja.
Saat naruto ke cafe dia akan bertemu dengan dua sahabat dia sejak SMA yaitu kiba dan gaara mereka yak membawa anak mereka karena suami mereka sedang ridak sibu bekerja jadi para suami berinisiatif untuk menjaga sang buah hati agar sang istri or suami pergi me time dengan teman lama nya tak apa sekali² dan para suami juga sidah sering me time bareng.
"Wahhhhh ada yang ingin menikah nih hahahahah" kata kiba mengejek.
"Ughhhh jangan meledek ku kau sudah seperti ini masih saja suka jahil" naruto yang kesal namun sedikit memerah karena malu.
"Hahahah walau aku sudah mempunyai anak tapi sifat ku tak akan berubah kau tau apalagi kalau bersama kedua sahabat ku" kiba sangat senang mereka bertiga kembali berkumpul.
"Haha kau bisa saja kiba, oh ya naru kau akan menikah kapan?" Tanya gaara penasara.
"Emmmmm kata suke sih sebulan lagi dia masuh sangat sibuk memikirkan acara ini" mengeluh sedikit dan mreka berdua hanya tertawa.
"Hahahahahah kau sama seperti shikamaru dia juga sangat sibuk saat pernikahan kami" kiba ingat betul saat kesibukan shikamaru saat mereka akan menikah bahkan shikamaru mengabaikan kiba hingga akhirnya kiba marah dan shikamaru mau tak mau harus sedikit menyerahkan semua nya kepada pemibikin acara.
"Hahah kalau neji itu sangat teliti dia bahkan bisa saja memarahi kru design pernikahan nya karena bunga merah seperti rambut ku sedikit berantakan" gaara hanya selalu mengeluh apa yang neji lakukan terhadap pernikahan meeka waktu itu.
"Wow sangat sulit ya bagi lara seme untuk melakukan akad nikah mungkin mereka gugup saat akan brrdamping dengan kita dan mungkin mereka ingin terlihat bahwa semua furnniture dan design nya harus sempurna agar kita lara uje menyukai nya" keluhan naruto membuat kiba dan gaara mengangguk.
"Iya padahal dengan bersanding di samping dia dia akad nikah saja kita bahagia sekali tak perlu mewah ataupun rapih yang penting kita menikah dengan mereka"
"Yah kupikir neji memang berlebihan saat itu" gaara pun hanya bisa mengeluh.
"Haha semangat ya naru,dan oh ya aku harus segera kembali shiki menangis kangen padaku" kata kiba terburu.
"Oh ya baiklah" naruto hanya tersenyum.
"Aku juga harus kembali reji ingin aku sekarang dah naru semangat untuk nikahan mu"
"Ah ya dahh kiba gaara"
"Dahhhh naruuuuuu" ucap kiba dan gaara bersamaan.
"Huh mungkin aku harus berbicara tentang dekorasi yang terlalu mewah kepada suke"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two brother story [sasunaru & itakyuu]
De Todobercerita tentang kedua Kaka beradik yang bernama kyuubi dan Naruto yang bermaga kan namikaze tapi sudah terbuang beberapa bulan yang lalu kini mereka memilih untuk tidak menggunakan maraga nya lagi karna mereka telah di buang oleh orang tua nya sen...