Ajari aku Hijrah 9

30 5 3
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Aku kembali guys, semoga kalian selalu suka sama cerita yang aku buat.

Jangan lupa selalu vote, tekan 🌟

Tim Aksa sama Anin mana suaranya guys???

Happy reading.

.
.
.
.
.


“Nin, kok gue gak pernah lagi liat lo di budakkin sama Aksa? Eh maksud gue Kak Aksa, padahal kan lo baru 2 hari waktu itu jadi budak nya” Tanya gadis bersurai pirang, Lora.

Setelah berbincang dan menyepakati bahwa Anin, gadis kecil itu masuk di Anggota rohis SMA Alexandria. Kini gadis itu sudah dikelas bersama dengan teman satu-satu nya itu.

Anin yang tengah menggambar sesuatu di buku gambarnya pun mengeluarkan nafasnya berat.

“Kenapa lo? Ada yang salah ya emangnya sama pertanyaan gue?” Tanya Lora lagi

“Enggak salah kok” Jawab Anin

“Yaudah, jawab gue dong, kenapa lo gak dijadiin budak lagi sama Kakel itu?”

“Emm sebenernya sih aku emang udah dibebasin sama Kak Aksa, buat gak jadi budak dia” Jelas Anin

Lora yang mendengar sontak membelalakkan matanya.

Gila? Bener-bener gila Ketua geng bodoh itu, tumben banget dia lepas tawanan gini.

Apa karena Anin cantik dan atau jangan-jangan dia suka sama Anin?

“Gak terima gue kalo dia sampe suka!”

“Kamu gak terima aku gak dijadiin budak lagi, Lor?” Tanya Anin

Lora pun beralih menatap Anin yang sedang mengkerut kan keningnya.

Astaga! Kan ada Anin ya, gue ngapain bilang gitu. Keceplosan banget sih! Batin nya menggerutu

“Hehe bukan gitu, gue seneng kok se--neng banget malahan.... Udahlah gak usah dibahas deh, yang penting lo udah bebas dari Kakel itu”

“Heeemmm, oke”

Kalau niat Aksa suka sama Anin baik, gue bakalan dukung. Tapi kalo niat dia cuma mau jadiin Anin sebagai pelampiasan biar dia lupa sama cewek itu, awas aja! Batin Lora berucap panjang lebar

Tanpa sadar Anin mengerutkan keningnya kala melihat raut wajah Lora berubah-rubah.

Ada yang aneh sama Lora, dia kenapa yah

***

“ALDO MASIH GANTENG, DIJAMIN MASIH GANTENG, SAMA SEKALI SANGAT GANTENGNYAAAA, IWAHHHHH... YUHUUUU”

Di jam istirahat kedua ini. Kelas XI IPS 2, kini tengah di resahkan dengan suara nyanyian cowok yang bak kaleng rombeng berjalan.

“ASTAGA ASEP! BERISIK SETAN!”

Cowok yang di panggil Asep atau Aldo itu pun tersenyum malas ke arah sahabat nya yang mengatainya itu.

“Bodo amat, gue ini yang nyanyi bukan lo! Eh tapi lo kan gabisa nyanyi, huuuu!”

“Idih najis, sd lo setan! Lo juga gak bisa nyanyi. Suara lo aja kayak kaleng kebakar!” Kesal Rael

“Hahah ada pawang gue ni bozz!” Ucap Bangga Jefran

“Cih! Kayak anak TK mainnya pawang pawangan” decih Aldo

AJARI AKU HIJRAH (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang