Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh you all
The private comeback, Jangan lupa selalu tekan 🌟 di setiap Bab cerita aku ya.
Semoga selalu suka dan stay 🖤
Happy reading uwu.
.
.
.
.
.
.Setelah Aksi kejar-kejaran antara Jefran dan Aldo, ditambah Lora yang menjadi kompor di tengah-tengah itu.
Kini Aldo, Jefran, Lora, Anin, sudah kecapek an dan beristirahat di kantin.
Huhhhhhhh
“Capek banget gue gilaaaaa!” Lenguh Jefran
“Saahmaaa huuhhhh” Timpal Aldo
Keduanya kini seperti orang yang habis mabok, tampilan mereka pun sudah tidak rapih dan sempurna. Walaupun wajah mereka tetap tampan, tapi lihatlah penampilan mereka yang sudah kusut berantakan.
Almameter mereka kini sudah mereka lepas dan baju seragam dalaman mereka sudah tak simetris.
“Idih, salah lo berdua udah kayak kucing ngejar tikus” Desus Lora
“Bodo ah! Males gue! Gue lagi capek” Balas Jefran dengan tangan yang ia kibas-kibas
“Aaa gue juga capek, sial banget gue hari ini!”
“Eh ini semua juga gara-gara elo ya Asep!” Ucap Lora
“Udah-udah, Lora. Jangan memperibet keadaan, kasian Kak Jefran sama Kak Aldo udah kecapek an banget gitu” Tegur Anin yang sedari tadi menyimak
Lora yang mendapat teguran dari sang empu pun memutar bola matanya malas dan melirik Anin dengan tatapan takut.
“Iya deh”
Mereka berempat pun kembali diam tanpa adanya percakapan apa-apa.
Jefran dan Aldo sibuk dengan kipas kecil di tangannya
Anin pun sibuk dengan buku yang diberikan Vina untuknya.
Dan Lora hanya sibuk memainkan ponselnya dan tawa-tawa gak jelas.
Ting.
Notifikasi pesan masuk ke ponsel gadis bersurai pirang itu, Lora pun dengan cepat membuka Aplikasi WhatsApp.
Girls Alexandria.
Cika: Eh guys kalian pada tau gak sih, si fanatik agama itu kan lagi kumpul di kantin sama 2 anggota inti the boys loh.
Nema: Hah beneran lo, Cik?
Cika: Beneran dong beps, masa gue bohong
“Idih najis” decih Lora saat menyimak percakapan itu
“Kenapa, Lor?” Tanya Anin
“Gak, ko gak papa” Jawab Lora
Anin yang belum yakin pun ingin mengintip isi ponsel Lora.
“Eeehh gak boleh ngintip ngintip, dosa!” Ujar Lora sedikit terkekeh
“Iya deh iyaa” Pasrah Anin
Sedangkan dua cowok didepan para ciwi itu hanya saling menatap bingung, lalu lebih memilih memejamkan mata karena capek.
Setelah Anin kembali membaca buku, Lora pun kembali membuka ponselnya dan membaca percakapan antara girls Alexandria.
KAMU SEDANG MEMBACA
AJARI AKU HIJRAH (HIATUS)
Roman pour AdolescentsKisah seorang Ketua Geng motor tampan yang jatuh cinta, dengan awal pula tertumpahan kuah bakso oleh gadis cantik yang masih menyandang status Adik kelas di SMA tempatnya bersekolah. Gadis cantik itu bukanlah gadis pasaran yang selalu tebar pesona...