sex

7.4K 309 18
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













———————
CHAPTER O6
"SEX"
———————


Jake memandangi kearah jalanan dari dalam rumahnya, lalu melihat banyaknya koper yang sedang dirapikan para pelayannya di ausie, selama pertukaran pelajar, ia tak diadopsi keluarga asing, namun jake tinggal bersama neneknya dengan rumah mewah mereka yang selalu jake kunjungi saat natal tiba.

Disela sela ia membersihkan barang barangnya, ia menemukan sebuah bingkai, bingkai foto sunghoon yang sedang tertidur dimeja belajarnya.

Jake ingat, ia memfoto ini saat hari terakhir ujian smp, dan mecetaknya sebagai bingkai lalu membawanya ke ausie.

"Aku mau ngenalin sungie ke grandpa and grandma" ujar jake dulu kepada salah satu pelayan terdekatnya.

Ah, jake rindu wajah tampan itu? Apa sunghoon masih sibuk belajar, atau anak itu sedang malam pertama dengan suno?.

Membayangkannya membuat rahang jake mengeras, ia menaruh dengan kasar bingkai itu kedalam laci.

"Bukankah itu pacarmu yang tampan itu jake?" Suara lelaki paruh baya itu mengejutkan jake yanv merapikan posisi duduknya dan tersenyum selayaknya remaja polos seusianya.

"Em, sekarang tidak lagi"

"Kalian bertengkar?"

Jake berdecih pelan, "No, were done grandpa"

"Hahaha granpa terkejut, kami menyuruhmu tinggal disini sejak kecil, dan kamu tiba tiba datang karena pertukaran pelajar? Kami tau, kamu akan menolak meski mendapat rumah baru disini" ujar kakeknya yang sangat paham dengan kelakuan jake.

"Ssst, granpa? you happy or not I'm here ??"

"Of course dear, pernikahan itu hal yang sakral. Jake, kamu tidak boleh sembarang mengatakan menikahi seseorang, jika satu kesalah pahaman saja tidak pernah terselesaikan"

Jake terdiam dengan apa yang dimaksud kakeknya.

"Ckck, what do you talk about"

"About you, aku senang dengan kehadiranmu. Aku juga senang jika sunghoon bisa menjadi cucu ku"

Jake bergidik ngeri.

[ # SMOKE]

"NGHHH MMMPHH AAHH.... PLEASE DADDY NGHH"

jake melihat dengan sangat seksama cuplikan film dewasa dilaptopnya dengan kedua mata bosan, kamarnya sudah ia kunci, jendela yang ditutup, begitupun suara yang hanya terdengar lewat earphone.

Dua pasangan sejenis itu saling mendesahkan satu sama lain, sampai keduanya melepas pangutan dibawah tubuh mereka, sang dominan meraih penis kecil kekasihnya.

✓Smoke, SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang