interested?

6.8K 353 29
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















———————
LAST CHAP
"INTERESTED?"
——————–––


pria yang dulu berkacamata itu, menggantinya dengan kontak lens, ia tersenyum kepada semua warga sekolah seakan ia tak melakukan apapun, berbeda dengan lelaki yang ia genggan tangannya sedari tadi yang lebih pendek darinya san sekarang menunduk menahan malu.

sunghoon menjadi sangat berbeda dari setahun yang lalu, tidak lagi memakai kacamata, tingginya kembali menjulang dari terakhir jake melihatnya.

jake tak sadar dirinya dibawa ke ruang osis, ia memandangi jay dan anggota osis lainnya yang sepertinya ingin menuju gerbang.

“wah hoon, kamu membawa murid berandal ini?? kenapa dia?? merokok? atau sudah naik kelas membawa ganja??” ceplas ceplos jay membuat jake menatapnya sinis.

“bukan, aku ada urusan dengannya. kalian bisa keluar” nada suara sunghoon terdengar sangat memerintah, saat jake sudah duduk dimeja dengan mengusak surainya kesal, sunghoon diam diam mengunci ruangan osis dari dalam.

“sialan, kita baikan bukan balikan”

sunghoon berjalan mendekati jake, berdiri diantara kedua kaki jake yang terbuka.

kedua mata mereka beradu, yang satu menatapnya tajam dan sunghoon menatapnya lembut, seperti sunghoon yang biasa.

“aku sudah jelaskan, aku tidak berjodoh dengan suno”

“hanya itu?” ujar jake padahal banyak yang ia kesalkan dengan sunghoon.

sunghoon mengembuskan nafasnya sesaat, “huft— about my parent??”

Jake mengambil nafasnya dalam dalam “kamu pikir aku tidak merasa seperti orang bodoh?? aku tidak tau apa apa tentangmu, orang tuamu. bahkan saat kamu dijodohkan, aku belum mendengar apapun darimu. kamu selalu menyembunyikan semuanya, apa aku benar benar hanya teman boneka belajarmu??” jelas jake, semua yang ia pendam sejak awal itu ia keluarkan semua.

“kamu benar benar mencintaiku tidak si— mphh

sunghoon mencium jake, memotong ucapan pemuda manis itu. melumatnya, menggigit bibir bawah jake hingga terbuka dan sunghoon langsung melesakkan benda tak bertulangnya kedalam ruam hangat jake.

jake memumpukan kedua tangannya pada bahu sunghoon, kepalanya mendongak seiring ciuman mereka yang semakin dalam, posisi sunghoon yang berdiri itu menekan tengkuk jake, ia pikir akan kehilangan jake lagi jika ia melepaskan pangutannya.

jake meronta ingin dilepaskan, ia terbatuk dan meraup nafas saat sunghoon melepaskan ciuman mereka, tak berhenti disitu, sunghoon mengecupi perpotongan leher jake, membuat banyak tanda kepemilikan disana.

✓Smoke, SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang