.
Dobby, ajun, dan asahi pun pergi ke belakang sekolah untuk menemui junghwan yang kata ziya dia itu sedang berantem.
Dan emang benar kata ziya mereka sedang berantem.
"HEH UDAH UDAH APA APAAN SIH LO PADA BERANTEM MULU APA KAGAK BONYOK TUH MUKA" Dobby meleraikan pertengkaran antara circlenya junghwan dan circle kelas lain.
"BISA GK ? KAGAK USAH BERANTEM TERUS? GUA LAPORIN KE BK LU SEMUA YA!! " Dobby juga mengancam karna dia gk mau lagi ada keributan.
"lo juga bang bisa gk kgk usah di ambil ke hati kata kata Jahannamnya dia?" Dobby juga menyalahkan junghwan emng orang pertama yang ngajakin berantem itu junghwan.
"EMNG MASALAH UTAMANYA APA ANJIRT?! "
"Dia duluan dek, yang ngatain abang bego lah goblok lah beban lah.. Gitu terus kayak dia ngatain adek juga kalo ade tuh sok imut dan masih banyak lagi lah.. " junghwan menjelaskan masalah utama mereka berantem..
"Lah emng bener kan lu goblok, dan maksud loe apa ngatain gua sok imut hah?! "
"Heh anak anjing comel lu kan emng sok imut di depan cowok lain kan?, trus lu juga anaknya C-A-P-E-R" ketua circle itu juga tak kalah mengatai Dobby.
"Oh lu kalo ngajakin berantem ayok sini 1 vs 1 ! " Dobby mengajak berantem pada ketua circle itu, masalahnya Dobby yang melerai pertengkaran meraka kenapa Dobby malah ikut ikutan?,.
"Ayo! kalo lo kalah lo bakal di permalukan di lapangan sekolah kalo gua yang kalah gua bakal telanj@ng di lapangan sekolah dan bakal gua traktir lo semua?,, gimana? " Wow agak menyeramkan ya? Tapi Dobby emng tidak takut soal pertengkaran emng ni anak jago juga.
"OKE DEAL!! " Dobby mengiyakan perjajian itu.
"Oke mundur lo semua gua bakal lawan ni orang yang sok imut.. " emng dasar ketua yang sombong!
☄️☄️☄️
Mereka sudah selesai pertarungan dan yang menang sudah pasti dobby. Tapi Dobby di bawa ke UKS sekolah karna agak terluka.
"Doy ada yang sakit gk? " asahi dan ajun itu merasa kasihan kepada Dobby.
"Enggak ini yang sakit cuma tangan gua doang" Dobby agak kesakitan yang melihat tangannya tuh terluka dan sedikit membenjol.
Tiba tiba junghwan datang dan membawa bunda yang dapat kabar kalo Dobby masuk ke UKS sekolah.
"Adekk sayang.. Astaga kenapa pada biru semua sih badan kamu dek..? " bunda menghawatirkan Dobby adek bontot yang ia sangat sayangi begitu juga junghwan.
"Maaf bun abang emng gk bisa ngurus adek.. " junghwan meminta maaf kepada bunda karna telah gagal menjadi abang yang baik.
"Udah bang gk usah sok nge perduliin gua lo juga biasanya nimpuk gue pake bantal lo.. Dan lo juga abang satu satunya yang gua sayang tapi sedikit meresahkan tau gk! "Dobby mulai mengeluarkan efek ngomel emak emaknya.
" haduh doy bisa kali pacarin abang lo aja abang lo kan perhatian nieh.. "Ajun berbisik kepada asahi tapi tetap di dengar oleh Dobby.
" apa lo bilang?! Pacarin abang gua? Gua Tampol juga mulut lo itu" Dobby tidak nerima kalo dia bakal pacarin abangnya itu.
"Shutt udah udah Dobby mau pulang?" bunda Dobby bertanya.
"Udah deh bun kayaknya dedek bakal di sekolah aja lagian cuma sedikit kok lukanya.. " Dobby tidak mau pulang kalau ia pulang tak ada teman nanti kalo dia rumah.
"Yudh ayo ke kelas abang anterin bentar lagi bell sekolah" junghwan menolong Dobby untuk kembali ke kelasnya.
"Udh bang gk usah, ayok ges balik ke kelas" Dobby menolak dan mereka bertiga pun kembali ke kelas.
Dan ketua circle itu?
Ya dia harus menaati perjanjian itu di telanj@ng kan di lapangan sekolah Guru guru yang ada di sekolah itu melihatnya dengan rasa geli dan jijik.Murid murid lain juga menertawakan ketua circle itu dan melemparkan balon air ke si ketua circle itu..
☄️☄️☄️
Bell pulang sekolah pun berbunyi dan Dobby menyamperi abangnya itu.
Dan abangnya pun keluar dari kelas nya dan mengajak Dobby pulang.
Belum lagi ia sampai ke rumah tetapi sudah gerimis dan angin kencang.
"Lah perasaan tadi cerah deh? Terus gimana nih bang gk bisa pulang dong mana sekolah udh sepi" tanya Dobby pada junghwan dengan heran.
"Hmm? " junghwan sedang memikirkan sesuatu dan junghwan mulai berfikir yang...
"Dek ikut abang yo ke gudang sekolah" junghwan mengajak Dobby untuk ke gudang sekolah.
"Mao ngapain kan lu sendiri bisa bang"Dobby ingin menolaknya tapi tangannya di tarik oleh junghwan.
" udh ayo temenin " dan pada akhirnya Dobby pasrah dan mengikuti abangnya itu.
.
.
.
.
Sesampainya mereka di gudang sekolah junghwan langsung mendorong Dobby ke tembok gudang sekolah.
"AUCHH SAKIT BANG! GK USAH DORONG DORON-"kata kata Dobby belum selesai tapi junghwan sudah mencium bibir manis milik Dobby.
" 𝘮𝘮𝘱𝘩... 𝘔𝘱𝘱𝘩𝘩.. " junghwan mengecup bibir Dobby dan menikmati bibir dobby,, junghwan seperti memakan buahh cerry.
Dobby mendorong junghwan dan berteriak.
"ABANGG FIRT KISS GUEE!! AHHHKKK!! " Dobby berteriak tapi mulutnya itu di cium lagi oleh junghwan.
"Shutt biarin aja firts kiss lo sekarang milik gue right? " junghwan agak berbisik dengan suara berat nya.
"Shit! " Dobby berbicara kasar.
"𝘔𝘱𝘩𝘩... 𝘔𝘱𝘩𝘩... 𝘔𝘱𝘩𝘩.. 𝘈𝘩𝘩 enak banget sih bibir lo? "
"𝘔𝘱𝘩𝘩..... 𝘔𝘱𝘩𝘩𝘩"
Tapi ciuman mereka tidak habis sampai situ saja mereka tetap melanjutkan kissing nya.
"Dingin dingin gini enaknya melakukan yang panas.. Mau gk babe? Hmm? " junghwan ingin melakukan kegiatan panas oleh Dobby tapi Dobby menolak.
"Gk! Gila lo,, lo udah ngambil first kiss gua dan lo minta kegiatan panas? Gk bakal anjing! " Dobby sebenarnya ingin menendang kaki junghwan tapi tidak bisa.
Junghwan masih saja mengecup bibir Dobby dan mereka saling bermain lidah, wait apakah Dobby ketagihan?..
Ciuman junghwan pun menurun ke arah rahang dobby,, ia bikin kissmark di leher Dobby itu agak keliatan banget,, dan balik lagi ke mulut Dobby sampai sampai ia menggigit bibir Dobby.
Tangan junghwan mulai memegang paha dan perut dobby.
Dan Dobby memukul tangan junghwan.
"GK SOPAN LO GUA BILANGIN BUNDA LO! " Dobby memarahi junghwan.
Junghwan hanya tertawa kecil melihat tingkah laku si ade yang gemesin
Dan melepaskan ciuman mereka."Mau pulang? Kita lanjutin di rumah ya?"
Junghwan malah ingin melanjutkan di rumah."Gk ! Gua bilangin ke bunda lo emng otak lo dah ilang anj" Dobby berlari meninggalkan junghwan yang masih berada di gudang sekolah.
Junghwan tersenyum bahagia karna bisa mengambil first kiss milik Dobby.
.
.
.
.
Bts🥱
Alright gimana guys story nya?
Makin gk nyambung kah?
Huhuu sorry banget kalo gk nyambung😫, kalo kalian suka voting yaa..
Mau aku lanjutin? Yudh sampai bertemu di bab selanjutnya teume!! Babayy👋🏻🙌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER IS MY SOUL MATE..
Teen FictionHWANYOUNG (junghwan & doyoung) WARNING CERITA INI SEDIKIT TIDAK WARAS! ⚠️ -BxB‼️ -KATA² NON BAKU -18+⚠️‼️