.
.
.
.
.
.
.
.Wawan heran kenapa teman temannya dobby hanya diam dan melihat mereka berdua berciuman.. Tapi wawan tidk perduli.
Suara mobil dari depan rumah.
Itu bunda dan papa."ADEKK ABANG BUNDA PULANG!! " bunda berteriak memanggil dobby dan wawan
Ajun dan Asahi kaget dan panik.. Mereka segera mengunci pintu supaya tidak ketahuan oleh bunda.
"Bang bang ada bunda bang" Asahi memanggil wawan.
"Biarkan" kata wawan
"Nanti ketahuan bang!!"-Asahi.
" hmm.. Sayang udh dulu ya kiss nya " wawan memberhentikan ciumannya itu.
"Hmm"dobby Mengnganguk padahal baru saja mereka ciuman tapi kenapa harus berakhir?..
Mereka berdua bangkit dari tempat tidur.. Sebelum mereka keluar kamar wawan harus kasi dobby minum supaya sadar.
"Nih minum air putih dulu" menyodorkan gelas yang berisi air putih biasa.
Dobby menuruti wawan dan meminun air putih itu.
*glup
*glup
Dan dobby sudah sadar. Dan mendorong wawan.. Karna dobby sedang dipangku oleh wawan.
"Heh anj geli gua duduk di paha lo" kata dobby.
"Eh doyy ada mak lu nih di luar mo keluar gk lo? "... Dobby tidak sadar kalo ajun dan Asahi masih ada di kamarnya. Dobby takut kalo berita wawan memangku Dobby tuh kesebar.
" e-eh l-lu a-ada disini?! " Dobby kebingungan dan gemetar malu.
"Udh ayok keluar kamar kasian bunda teriak teriak manggil kita" ajak wawan.
Mereka ber 4 keluar kamar menemui bunda yang ada di ruang tamu.
"Eh ada ajun sama Asahi nihh" bunda Dobby menyapa ajun dan Asahi.
"Apa kabar? "-bunda Dobby
" baik bunda"
"Baik kok bunda"Jawab mereka berdua dengan sopan.
"Kalian nginep atau cuma nemenin doang? " bunda bertanya lagi.
"Kita dateng nemenin dobby kok bun" jawab ajun.
"Ohh mau makan bareng gk?,, kebetulan bunda abis beli spagetti nanti kita makan bareng bareng yaa" ajak bunda Dobby untuk makan bareng.
"Eee gk usah bunda aku Dobby sama Asahi udh makan bareng di kamarnya" ajun menolak.
"Iya bunda kita juga mau pulang udh siang banget,nanti mami nyariin lagi soalnya mami gk izinin aku buat pulang siang siang" Asahi izin untuk pulang.
Sahi kek anak kecil saja ya?.."Oh gitu.. Yudh kalian mau pulang kan nih kue brownies buat mama dan mami kalian" karna Asahi dan ajun tidk ingin makan bersama jadi bunda hanya mengasih kue brownies coklat untuk mereka berdua.
"Oh makasih bunda"
"Oh makasih bunda"Jawab mereka berdua kompak.
"Yudh bunda aku sama Asahi pulang ya besok sekolah nih" ajun izin pulang
"Oh oke hati hati di jalan ya ajun sahi" -bunda
"Bye doy gue pulang ya" Ajun dan Asahi berpamit ke dobby dan bunda.
Setelah Ajun dan Asahi keluar dobby bertanya kepada bunda.
"Bun papa mana?.." tanya dobby
"Oh papa lagi ke supermarket buat beli cemilan buat kita..nanti malam kita nobar di ruang tamu" jawab bunda
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER IS MY SOUL MATE..
Teen FictionHWANYOUNG (junghwan & doyoung) WARNING CERITA INI SEDIKIT TIDAK WARAS! ⚠️ -BxB‼️ -KATA² NON BAKU -18+⚠️‼️